03

120 29 0
                                    

+×+×+×+×+

Aku melihatmu kesal karena Linma mengejek mu tadi, jadi aku memberikan sesuatu lagi di loker mu. Semoga kau suka^^

ps: jangan cemberut seperti itu, kau benar benar lucu dan membuatku ingin mencubit pipi mu itu.

︎♡︎Sky♡︎

+×+×+×+×+

Shuyang menoleh ke kanan dan kirinya memastikan apa orang misterius itu masih ada disana atau tidak.

"Kau boleh mencubit pipiku setelah aku bertemu denganmu, maka dari itu cepat beritahu aku identitas aslimu"ucap Shuyang lalu menyimpan sticky note yang ia dapat kedalam box khusus menyimpan sticky note biru itu.

TUK!

Sebuah pesawat kertas menabrak kepala nya. Shuyang langsung memungut nya dan melihat kearah pesawat kertas itu muncul. Ia tidak melihat apa apa selain koridor sepi karena sekolah sudah selesai.

Shuyang yang hendak membuang pesawat itu mengurungkan niatnya begitu melihat ujung sticky note yang biasa dia dapatkan.

+×+×+×+×+

Tunggu aku siap maka aku akan menemui mu dengan identitas asliku. Maafkan aku, aku memang seorang pengecut :(

♡︎Sky♡︎

+×+×+×+×+

Shuyang melipat sticky note serta pesawat kertas tadi kedalam kotak bersama sticky note yang lain. Ia meraih box kecil seperti yang di dapatkan pagi tadi.

"Kau sama sekali bukan pengecut, akan aku tunggu sampai kau benar benar berdiri di hadapanku"ucap Shuyang lalu beranjak pergi.

"Maafkan aku"ucap seseorang keluar dari kelas samping Shuyang dengan wajah sedih. Ia langsung pergi dari sana sambil menjinjing tas ransel berwarna sky blue nya.

.. .. .. ..
TBC

Vote nya jangan lupa^^

𝘚𝘦𝘤𝘳𝘦𝘵 𝘈𝘥𝘮𝘪𝘳𝘦 ||𝐑𝐞𝐧 𝐒𝐡𝐮𝐲𝐚𝐧𝐠 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang