"Xiona, bangun"
Gadis itu membuka matanya dan melihat Shuyang di sebelahnya.
"Apa tidurmu nyenyak?"tanya Shuyang membenarkan rambut Xiona yang sedikit berantakan.
"Oh, iya. Dimana Jiankai?"tanya Xiona.
"Dia di sana"balas Shuyang menunjuk Jiankai yang tertidur di samping Linma.
"Begitu, lalu bagaimana dengan Athania? Bukan nya kau bersama dengan nya tadi?"tanya Xiona bingung.
"Athania, bersama dengan Miya. Tadi dia bilang jika sedikit tidak enak badan, jadi dia menyuruhku untuk bertukar tempat dengan Jiankai yang sebelumnya bilang ingin duduk bersama Linma karena ingin bermain game sepanjang perjalanan"jelas Shuyang.
"Oh baiklah"
Shuyang mengangguk.
"Hm, apa kau lapar? Aku punya beberapa cemilan untuk dimakan bersama"sahut Shuyang.
"Yah sedikit"balas Xiona. Shuyang langsung meraih tas miliknya dan memberikan beberapa cemilan pada Xiona.
"Makan saja, aku masih memiliki banyak cemilan"ucap Shuyang pada Xiona yang hanya diam memperhatikan cemilan ditangan nya.
"Eh, menurutku ini terlalu banyak, bagaimana jika kita makan bersama saja?"tawar Xiona.
"Hm, baiklah. Tak ada alasan untuk ku menolak karena kau juga akan memaksa ku untuk makan"ucap Shuyang.
"Hehe"
Xiona langsung membuka cemilan di tangan nya dan memberikan nya pada Shuyang setelah mengambil beberapa.
"Aku makan secukupnya saja, akan merepotkan nanti jika aku makan terlalu banyak dan berakhir mabuk di perjalanan"ucap Xiona.
"Baiklah baiklah"
🥀🥀🥀
"Mereka berdua sangat cocok"ucap Athania melihat interaksi Shuyang dan Xiona.
"Benar, aku harap hubungan mereka lebih dari teman"ucap Miya setuju.
"Semoga saja begitu, Shuyang yang baik hati serta Xiona yang cool tapi sangat pengertian, benar benar pasangan yang sangat cocok!"ucap Athania.
"Hahaha kau benar, walau kelihatan nya Xiona sangat cuek begitu sebenarnya dia sangat sangat pengertian, dan tidak bisa melihat orang lain kesusahan"bisik Miya.
"Kau benar, aku juga dulu mengira Xiona sangat cuek tapi saat di kantin beberapa hari yang lalu dia melindungi ku seperti pahlawan!"balas Athania.
"Yaps, kau benar. Aku harap seseorang yang menjadi jodohnya nanti akan sangat menyayangi dan menjaga Xiona dengan sangat baik"sahut Miya.
"Semoga!"
🥀🥀🥀
"Hah... Aku sangat bosan"ucap Xiona menghelai nafas panjang.
"Aku membawa beberapa buku cerita untuk dibaca, apa kau mau?"tanya Shuyang.
"Benarkah? Aku pinjam kalau begitu"ucap Xiona.
Shuyang langsung mengambil buku yang dia maksud dan memberikan nya pada Xiona.
"Ah, buku ini yang aku incar dua bulan yang lalu, tapi karena terlambat aku tidak membelinya karena stoknya sudah habis"ucap Xiona kegirangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘚𝘦𝘤𝘳𝘦𝘵 𝘈𝘥𝘮𝘪𝘳𝘦 ||𝐑𝐞𝐧 𝐒𝐡𝐮𝐲𝐚𝐧𝐠
FanfictionTiba tiba saja Shuyang mendapatkan sebuah sticky note dan beberapa hadiah kecil dari seseorang yang tidak diketahui nya, bahkan orang itu seakan tau apa saja yang terjadi pada Shuyang, membuat Shuyang menjadi penasaran dan berencana mencari identita...