## Waktu Saat Ini - Lokasi Tidak Diungkapkan - Di Luar Konoha ##
"Istirahatlah Kushina, kamu akan punya banyak waktu" – kata seorang Biwako sambil menggendong Naruto untuk mandi pertamanya. Biwako adalah seorang wanita dengan tinggi 170 sentimeter, rambut cokelat panjang terperangkap dalam ekor kuda dengan mata cokelat. Dia berusia sekitar 50 tahun dan merupakan istri Sarutobi Hiruzen sang hokage sandaime, pemimpin Konoha sebelumnya.
"Bagaimana perasaanmu Kushina?" – tanya Minato prihatin dengan istri tercintanya. "Hanya lelah" - jawabnya.
"Terima kasih" - katanya.
Ketika tiba-tiba sebuah suara yang tidak diketahui Minato dan Kushina bergema di seluruh ruangan.
"Menjauh dari jinchuuriki yondaime" – kata pria bertopeng itu sambil menyandera Naruto dengan kunai di lehernya. Biwako dan perawat terbaring mati di lantai.
"Oke, tenang saja" – kata Minato ketakutan. Kekhawatiran terlihat jelas di matanya. "Bicaralah sendiri yondaime. Aku sangat tenang" – kata pria bertopeng sambil melemparkan Naruto ke udara bersiap untuk menusuk dengan kunai. Tiba-tiba dalam kilatan kuning Minato meraih Naruto sebagai pria bertopeng berjalan menuju Kushina.
Berdengung terdengar saat Minato menyadari lima tag peledak ditempatkan di selimut di sekitar Minato. Dalam ledakan kecepatan Minato menghapus selimut dan teleport ke rumah persembunyiannya.
## Rumah Aman Minato - Di Luar Konoha ##
Sebuah ledakan terjadi saat Minato diledakkan dengan putranya di pelukannya.
"Pria itu bukan shinobi biasa" – kata Minato bertanya-tanya siapa pria bertopeng itu. "Dia berhasil memisahkanku dari Kushina"
Teleportasi ke Kompleks Namikaze Minato menempatkan putranya di tempat tidur sambil berbisik, "Istirahatlah sekarang Naruto, aku akan menyelamatkan ibumu. Aku akan kembali".
## Lokasi Tidak Diungkapkan - Di Luar Konoha ##
Pria bertopeng itu mendekati Kushina dan berbelok ke luar rumah. Menempatkan kepalanya di perutnya, dia mulai mengeluarkan Kyuubi. Dalam beberapa menit sesosok terlihat keluar dari perutnya dan muncul di udara. Di sana berdiri Rubah Setan Berekor Sembilan dengan segala kemegahannya dengan sembilan ekor yang berayun. Sekilas pria bertopeng itu menjebak Kyuubi di bawah kendalinya. Mata Kyuubi yang dulunya merah, sekarang merah dengan 3 tomo hitam, sharingan bersinar dengan semua kekuatannya.
"Tunggu" – kata Kushina lemah menyadari apa yang akan terjadi.
"Luar biasa. Klan Uzumaki benar-benar luar biasa. Bahkan mengeluarkan monster berekor darimu saja tidak cukup untuk membunuhmu" – kata pria bertopeng saat dia memerintahkan Kyuubi untuk membunuh mantan jinchuurikinya. "Sudah sepantasnya Kyuubi membunuh wadahnya" katanya.
Saat Kyuubi hendak menghancurkan Kushina, kilatan kuning terlihat. Berdiri di pohon tidak jauh, kami melihat Minato dengan Kushina di pelukannya ala bridal. "Dia benar-benar sesuai dengan namanya Minato Namikaze Konoha's Yellow Flash" katanya sambil berjalan ke tepi desa.
Minato melintas ke Kompleks Namikaze yang meletakkan Kushina di dekat putranya saat dia memeluknya.
"Kushina, aku akan menghentikan Kyuubi. Jaga dia" – katanya dan dalam kilatan kuning menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMAT
AdventureBagaimana jadinya ketika usia 5 tahun naruto membangkitkan haringan dan bertemu ayahnya sang yondaime hokage di mindscape dan menceritakan semuanya?Bagaimana kalau Namikaze Minato Sebenarnya Uchiha Minato anak dari Madara Uchiha?! . . . . Bagaimana...