## Konoha ##
Seluruh desa dalam keadaan bahagia dan gembira. Alasan di balik semua ini? Berita bahwa hokage sebelumnya telah dihidupkan telah menyebar ke seluruh desa seperti api liar. Hanya beberapa jam setelah rapat dewan selesai dan seluruh Konoha sudah tahu tentang kembalinya para pahlawan yang gugur.
Dan semua orang di desa, baik warga sipil atau shinobi selalu mencoba yang terbaik untuk berjalan melewati kompleks Senju, dalam upaya putus asa bahkan untuk melihat sekilas para hokage. Setiap hokage telah menjadi teman, pemimpin, ikon bagi rakyat. Dan bagi mereka yang tidak senang mengetahui legenda secara langsung, mereka melakukan yang terbaik untuk setidaknya melihatnya.
Tsunade telah mengurung semua orang di kompleks selama beberapa hari terakhir, menunggu debu untuk berbicara. Tidak setiap hari hokage kelima menerobos ke atap menara hokage yang baru dibangun dan berteriak bahwa hokage sebelumnya telah dibangkitkan ke seluruh desa. Tidak ada kemahiran dalam pidatonya. Itu adalah satu teriakan yang membuat sebagian besar orang terpaku dengan rahang mereka di tanah.
Lagi pula, kemahiran bukanlah ciri khas klan Senju. Mereka cenderung lebih keras dan agak ceroboh, belum lagi kecanduan ramen yang tidak sehat. Bukan berarti Teuchi mengeluh tentu saja. Pelanggan tambahan yang semuanya ingin melihat sekilas Naruto sangat membantu.
Tapi bagaimanapun, saya ngelantur di sini. Mari kita fokus pada Naruto yang saat ini sedang berbaring di tempat tidurnya dengan Hinata yang tertidur di sampingnya. Itu masih pagi jadi itu tidak mengejutkan. " Apa yang akan saya lakukan sekarang ?" Naruto berpikir dalam hati, bermain dengan sehelai rambut halus Hinata.
Dia telah begitu fokus pada tiga tahun terakhir hidupnya untuk berlatih dan berlatih. Satu-satunya fokusnya adalah menjadi sekuat mungkin untuk mengalahkan Akatsuki. Tapi sekarang setelah dia melakukan itu, dia merasa kecewa? Tidak, bukan itu. Sedih? Tidak, itu juga tidak.
Dia merasa bosan. Dengan Akatsuki hidup selalu ada ancaman sesuatu yang memicu dan melemparkannya ke dalam pertempuran. Sekarang? Dia menghabiskan hari-harinya berurusan dengan dokumen yang datang dengan posisi kepala klan. Mungkin dia tidak cocok untuk menjadi Hokage, tidak jika dia harus berurusan dengan dokumen delapan jam sehari.
Dia harus menemukan sesuatu yang produktif untuk dilakukan atau dia akan menjadi gila. Dia masih tidak tahu bagaimana mendekati seluruh misi 'membawa perdamaian ke dunia'. Naruto hancur ketika dia mendengar suara benturan yang sangat keras datang dari dapur. Suara piring pecah dan pecah ke lantai diikuti oleh jeritan ketakutan yang mengerikan.
Naruto mengangkat alis ketika semuanya menjadi tenang sekali lagi. Terlalu tenang untuk seleranya. Itulah mengapa Naruto bahkan tidak bergeming di tempat tidur ketika pintu kamarnya terbuka dengan keras dan Kurama masuk ke dalam dengan masih dalam bentuk chibi-nya. Naruto mengangkat alis melihat ekspresi putus asa yang dimiliki rubah.
" Naruto, kau harus membantuku. Sembunyikan aku, panggil aku kembali ke segel, apa saja " kata Kurama cepat, suaranya penuh dengan keputusasaan.
"Apa yang kamu lakukan?" Naruto bertanya dengan geli. Dia melihat ke atas untuk melihat Hinata bergerak perlahan dan menggosok matanya, mendorong kantuk.
"Pagi" gumam Hinata, melihat Kurama melompat-lompat panik di dada Naruto.
" Cepat, dia datang " teriak Kurama.
"Siapa yang datang?" Hinata bertanya dengan bingung sementara Naruto hanya mengangkat bahunya karena ketidaktahuan.
" Sembunyikan aku " pinta Kurama.
" Kuramaaaa-kuuun " Suara serak dan lembut terdengar dari pintu masuk ruangan. Dari suaranya pasti perempuan. Naruto melihat ke arah Kurama dan melihat Matatabi berjalan dengan tenang. Naruto melihat kembali ke Kurama dan melihat matanya melebar ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMAT
AdventureBagaimana jadinya ketika usia 5 tahun naruto membangkitkan haringan dan bertemu ayahnya sang yondaime hokage di mindscape dan menceritakan semuanya?Bagaimana kalau Namikaze Minato Sebenarnya Uchiha Minato anak dari Madara Uchiha?! . . . . Bagaimana...