Dewan dan Misi ke Taki

2.3K 147 1
                                    

Minggu berikutnya setelah semua orang kembali dari misi gelombang mereka berjalan tanpa banyak kesulitan. Hokage memberi mereka libur seminggu sehingga mereka bisa berlatih dan beristirahat dan melakukan misi peringkat-d sesekali. Selama minggu ini Naruto dan Hinata berlatih dengan Zabuza dalam kenjutsu mereka dan Hinata dalam ninjutsu Suiton.

Selain berlatih dengan Zabuza, mereka juga melakukan latihan normal dengan Kurenai-sensei tapi tidak banyak yang bisa dia ajarkan kepada mereka. Juga Haku mulai di rumah sakit mempelajari dasar-dasar ninjutsu medis. Dia benar-benar ahli dalam hal itu.

Naruto juga melatih Hinata sejak dia mulai menunjukkan afinitas kilat. Dengan pelatihan ini dia mulai mengembangkan gaya taijutsu baru yang agak mematikan. Satu sentuhan kecil dan semuanya berakhir. Gaya baru ini dapat dianggap sebagai peningkatan dari tinjunya yang mengalir.

Saat ini sekitar jam 4 sore dan Naruto dan Hinata sedang 'beristirahat' di sofa terkunci dalam sesi bercinta. Naruto berada di atas menanam ciuman di lehernya membuatnya tertawa. Dia memutuskan untuk membalas budi dan membaliknya membuatnya berada di atas, dia mencium dalam-dalam di bibir selama beberapa detik dan membuatnya linglung.

Tiba-tiba ada ketukan di pintu dan Naruto cemberut bahwa itu merusak waktu mereka sendiri.

"Aku bersumpah akan membunuh siapa pun yang mengetuk" - Naruto bergumam sambil bangkit dan pergi ke pintu.

"Ayolah Naru-kun bersikap baik" - kata Hinata. "Kita selalu bisa melanjutkan setelah itu" - katanya mengedipkan mata padanya.

Naruto berbalik untuk menatapnya dengan senyum licik yang membuatnya merinding. Naruto membuka pintu dan melihat seorang shinobi bertopeng ANBU berdiri di sana.

"Ya?" - Naruto bertanya.

"Hokage menuntut kehadiranmu di ruang dewan" - kata ANBU dan meraih lengannya bersiap-siap untuk membawanya pergi. Naruto melepaskan tangannya dari genggamannya.

"Kami akan berada di sana sebentar lagi" - Naruto berkata dengan nada dingin yang memelototinya dengan mata birunya yang dingin. Sang ANBU mengangguk, Naruto menutup pintu dan berbalik menghadap Hinata yang sudah menunggunya.

"Maaf Hime tapi mereka dewan menginginkanku. Mau ikut? Ini menyenangkan" - Dia berkata sambil menyeringai.

"Tentu, biarkan aku mengambil mantel" - jawabnya. Dia bangkit mengambil mantel dan keduanya berjalan keluar rumah. Saat di luar mereka berdua menghindar ke menara hokage.

## Ruang Dewan Menara Hokage ##

Naruto dan Hinata tiba di Menara Hokage dan berjalan menuju ruang dewan. Ketika mereka tiba ada seorang ANBU yang ditempatkan di luar ruangan menjaganya. ANBU membuka pintu dan mereka berdua masuk.

Dewan sipil segera mulai memelototinya dan dia membuangnya begitu saja. Hiashi memelototi Hinata bertanya-tanya apa yang dia lakukan di sini.

"Apa yang kau lakukan disini Hinata?" - Hiashi bertanya

"Tidak bisakah aku berada di sini untuk pacarku?" - Dia menjawab mencium pipinya dan mendapatkan tatapan jijik dari Hiashi dan warga sipil.

"Menjijikkan, bagaimana kamu bisa mengasosiasikan dengan de..." - Hiashi tidak selesai saat kunai yang diluncurkan dari Naruto bersarang di dinding dekat kepalanya memotong beberapa helai rambut dan membuat pria itu membeku.

SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang