SHARINGAN VS SHARINGAN

2.3K 142 1
                                    

## Kotak Kage ##

"Sepertinya sang Uchiha tiba tepat pada waktunya" – komentar Raikage.

"Memang" – hokage setuju.

Mari kita lihat seberapa besar kamu tumbuh Sasuke-kun" – pikir Kazekage.

"Mari kita lihat apa yang bisa dilakukan oleh keajaibanmu" – kata Raikage. Bahkan dia berharap agar sang Uchiha dipermalukan. Dia membaca laporan dari tim genninnya bahwa Uchiha mengira dia mahakuasa.

"Keajaiban" – hokage mulai mendapatkan perhatian dari kedua kage. "Saat ini orang-orang membuang nama itu tanpa mengetahui arti sebenarnya. Keajaiban yang sebenarnya adalah Uzumaki Naruto dan Hyuuga Hinata dan aku memiliki harapan besar untuk mereka berdua" – kata hokage sambil tersenyum kecil. Dia tidak pernah berpikir bahwa cucu penggantinya akan tumbuh begitu banyak setelah kehidupan awal yang kasar seperti dia.

"Kamu benar-benar terikat pada anak itu" – komentar Raikage sambil menyipitkan matanya pada pirang di arena. " Anak itu mengingatkanku pada seseorang" – pikir Raikage.

"Sesuatu di pikiranmu?" - Hokage bertanya pada Raikage.

"Bocah pirang Uzumaki Naruto, dia sepertinya mengingatkanku pada seseorang. Aku tidak bisa menunjukkannya dengan tepat" – kata Raikage. "Siapa orang tuanya?" – Dia bertanya dan hokage dan Jiraya keduanya menegang.

Haruskah aku memberitahunya?" - pikir hokage. " Lebih baik tidak. Aku akan membiarkan Naruto memilih kapan akan mengungkapkan warisan aslinya" – hokage menyimpulkan.

"Aku takut bahkan aku tidak tahu. Dia yatim piatu dari serangan Kyuubi" – jawab hokage.

Raikage melihat dengan hati-hati pada hokage untuk menemukan tanda-tanda kebohongan tetapi tidak menemukannya. "Sayang sekali" – kata Raikage dan baik hokage maupun Jiraya menghela nafas lega.

"Meskipun anak itu memiliki gaya, untuk meniru gaya rambut salah satu pendiri Anda Uchiha Madara" – komentar Raikage dan hokage dan Jiraya sekali lagi berkeringat peluru. Bagaimana mungkin Raikage hampir mengetahui identitas kakeknya? Raikage tidak blak-blakan seperti yang dikatakan orang-orang.

"Gaya rambut itu hanya untuk memudahkan dia menggunakan beberapa jutsu yang aku ajarkan padanya" – kata Jiraya mencoba mengalihkan perhatian Raikage.

"Oh…kau menemukan Namikaze Minato yang lain? Dia sangat mirip dengannya sebenarnya" – kata Raikage dengan tangan di dagunya.

Sialan Jiraya, kamu tidak pernah tahu kapan harus tutup mulut" – pikir hokage yang memelototi muridnya membuatnya menelan ludah.

Selama seluruh interaksi ini Kazekage alias Orochimaru terdiam mendengar mereka berbicara dan memikirkannya. " Anak nakal itu sangat mirip dengannya" – pikir Kazekage. Orochimaru terus memikirkannya ketika sesuatu muncul di benaknya. " Tentu saja... UZUMAKI Naruto, bagaimana aku bisa begitu buta? Hanya ada satu Uzumaki di desa ini, Uzumaki Kushina dan semua orang tahu dia terlibat dengan Minato. Itu juga menjelaskan mengapa Minato menyegel Kyuubi di dalam bocah itu. Dia menggunakan putranya sendiri, Raikage tidak sekuat yang kukira" – pikir Orochimaru sambil tertawa dalam benaknya.

"Apakah kamu berencana mengambil murid lain?" – Raikage bertanya memecahkan pikiran Orochimaru.

"Mungkin tapi aku tidak tinggal lama di desa. Sayang sekali aku tidak bisa memberikan kontrak kodokku padanya" – Jiraya berkata bertanya-tanya apakah kontrak kodok akan mati bersamanya.

SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang