## Gerbang Konoha ##
Tsunade, Mebuki dan Jiraiya sedang berdiri di gerbang menunggu kedatangan tim Naruto. Naruto telah mengirim pesan bahwa mereka akan tiba kapan saja dan, dengan demikian, Tsunade berada di gerbang dengan beberapa anbus yang siap untuk menahan Uchiha Sasuke sambil menunggu persidangannya. Mereka semua dibutakan oleh kilatan kuning cerah. Begitu mereka mendapatkan kembali penglihatan mereka, mereka fokus pada lima shinobi yang berdiri di depan mereka.
Mereka tampak seperti telah melalui beberapa pertempuran. Hanya Naruto dan Hinata yang terlihat masih memiliki kemampuan bertarung. Yang lain berkeringat, dengan pakaian yang compang-camping. Shikamaru tampak sedikit tertatih-tatih tapi yang lain agak sehat. Tidak ada istirahat malam yang tidak menyembuhkan.
"Di mana Uchiha-nya?" Tsunade bertanya bingung. Dari apa yang dia pahami, misi itu berhasil dengan penangkapan Sasuke.
"Ini" kata Naruto dan menggunakan kamui-nya untuk menjatuhkan Sasuke ke tanah.
"Terima kasih Naruto-san" kata Mebuki dan Naruto hanya mengangguk. Mebuki perlahan mendekati sang Uchiha dengan senyum di wajahnya. "Ini untuk putriku" kata Mebuki dan menendangnya dengan keras membuat semua pria merasa ngeri melihatnya. Bahkan Akamaru merengek.
"Apa yang telah terjadi?" Tsunade bertanya sambil melihat ke arah Uchiha yang merokok tergeletak tak sadarkan diri di tanah. "Jangan bilang dia memberimu semua masalah ini?" Kata Tsunade sambil menunjuk pakaian dan kelelahan mereka secara umum.
"Orochimaru terjadi" jawab Naruto dan mata Tsunade melebar. Dia telah mengirim tiga gennin melawan seorang sannin. Syukurlah tidak ada yang meninggal.
"Apakah kamu berhasil membunuhnya?" Jiraiya bertanya tapi Naruto dengan sedih menggelengkan kepalanya.
"Dia menggunakan jutsu pemanggilan terbalik untuk melarikan diri" Naruto menjelaskan dan Tsunade menghela nafas. Orochimaru benar-benar bajingan yang licin tetapi dia akan menemui ajalnya kapan-kapan. "Tapi kami memang membunuh empat pengawal elitnya serta satu lagi bernama Kaguya Kimimaro, yang terakhir dari Klan Kaguya" Naruto menjelaskan dan Tsunade mengangguk.
"Satu hal lagi" kata Naruto dan Tsunade memberinya isyarat untuk melanjutkan "Orochimaru beralih dari Vessel dan dapat melakukan segel tangan lagi. Dia menggunakan edo tensei untuk membawa Kabuto kembali. Kabuto bertarung melawan kita dan aku berhasil melenyapkannya, tapi itu menang 'jangan hentikan Orochimaru dari melakukan jutsu lagi' Naruto menjelaskan dan Tsunade menghela nafas menggosok pelipisnya.
"Tidak masalah saat ini. Shikamaru bisakah kamu berjalan?" Tsunade bertanya dan dia mengangguk "Lapor ke rumah sakit untuk perawatan. Semua diberhentikan. Naruto kita ada rapat dewan untuk menentukan nasib Uchiha Sasuke" Tsunade menjelaskan dan semua orang mengangguk. Dia menoleh ke Sasuke yang diseret pergi dengan Mebuki yang marah mengejar anbu itu.
"Sampai jumpa di rumah Hinata-chan" kata Naruto sambil mengecup pipinya dan pergi ke menara hokage.
## Menara Hokage - Ruang Dewan ##
Begitu Naruto dan Tsunade tiba di ruang dewan, semua orang sudah berkumpul. Uchiha Sasuke berdiri di tengah ruangan terikat dengan tag penekan chakra dan borgol sederhana. Di sisinya ada seorang anbu yang menjaganya. Setiap gerakan agresif dari Sasuke dan anbu akan mengakhiri hidupnya bahkan sebelum persidangan dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMAT
AdventureBagaimana jadinya ketika usia 5 tahun naruto membangkitkan haringan dan bertemu ayahnya sang yondaime hokage di mindscape dan menceritakan semuanya?Bagaimana kalau Namikaze Minato Sebenarnya Uchiha Minato anak dari Madara Uchiha?! . . . . Bagaimana...