Gerakan Akatsuki

947 70 9
                                    

## Gerbang Konoha ##

Itu adalah hari standar bagi para penjaga abadi Gerbang Konoha. Ada angin sepoi-sepoi di udara dan matahari bersinar tinggi di langit. Izumo dan Kotetsu yang malang berada di pekerjaan biasa mereka. Kotetsu sedang tidur seperti biasa sementara Izumo bersandar di kursinya sambil menatap langit yang cerah.

"Kukukuku" Izumo mendengar dan mengalihkan pandangannya dari langit ke gerbang hanya untuk berhadapan langsung dengan ular sannin itu sendiri. "Ya ampun .... lihat apa yang kita miliki di sini kukukuku" Orochimaru berkata sambil tertawa kecil dan menjilat bibirnya dengan lidah panjangnya yang aneh.

"O-Oro-Orochimaru" Izumo tergagap dan mulai pingsan sambil memukulkan kepalanya ke meja kayu. Retakan kecil muncul saat dahinya bersentuhan dengan meja kayu.

"Terlalu mudah" kata Orochimaru sambil merokok untuk mengungkapkan Naruto dalam baju perangnya. "Itu bahkan tidak lucu" Naruto cemberut sementara Red (Kushina) menyeringai padanya dan Hinata hanya menggelengkan kepalanya.

"Baik tim" seru Naruto mengumpulkan perhatian pada naga. "Pulanglah sementara aku melapor dengan Hinata-chan. Aku punya beberapa hal untuk dibicarakan dengan baa-chan" kata Naruto dan semua orang kabur dari pandangannya. Itu adalah bukti kekuatan mereka karena hanya butuh sepersekian detik sebelum setiap naga keluar dari bidang penglihatan Naruto. Kemudian lagi, apa yang Anda harapkan dari shinobi peringkat-s.

"Ayo pergi Hinata-chan" kata Naruto dan keduanya melompat tinggi ke langit menuju ke Menara Hokage.

## Menara Hokage ##

"Yo baa-chan" kata Naruto memberi isyarat halo dengan tangan kanannya saat dia memasuki kantor Tsunade. Saat Naruto memasuki kantor, terlihat betapa banyak dokumen yang ada. Tiga Tsunade sedang bekerja keras pada dokumen sementara, apa yang Naruto tebak adalah yang asli, berbaring di kursinya dengan secangkir teh.

"Bekerja keras, aku mengerti" kata Naruto geli dengan tatapan yang dia terima dari klon. Dia tertawa kecil ketika dia mendengar para klon menggumamkan sesuatu tentang pemberontakan melawan pemimpin tirani mereka.

"Seorang wanita harus melakukan apa yang wanita harus lakukan, kurasa" Tsunade berkata dengan gembira sambil menyesap minumannya. "DIAM DAN KEMBALI BEKERJA" teriak Tsunade ketika dia melihat klon memelototinya. Mereka tersentak dan kembali bekerja menggeram pada pembuatnya.

"Jadi…selamat datang kembali" ucap Tsunade menyambut Naruto dan Hinata. Mereka telah pergi beberapa minggu. Dia senang juga bagaimana hal-hal baik berjalan. Dia telah mendengar kabar baik dari Kabut.

"Senang bisa kembali. Kabut terlalu lembab untuk seleraku" kata Naruto menghela nafas lega "Dan kabut itu ada di mana-mana dan maksudku di mana-mana" kata Naruto sementara keringat Tsunade turun sebagai perilakunya.

"Aku tidak keberatan dengan cuaca seperti itu" jawab Hinata sambil meletakkan jari di dagunya.

"Tentu saja tidak" jawab Naruto sambil menggelengkan kepalanya "Di sana kamu bisa menarik air dari udara sesukamu" Naruto menjelaskan dan Hinata dengan senang hati mengangguk.

"Cukup basa-basi ini ... laporkan" perintah Tsunade dan Naruto tersentak dari permainan anaknya dan ke sikap formalnya.

"Misi itu sukses total. Saya senang untuk mengatakan bahwa pihak pemberontak memenangkan perang dan dengan hanya lima persen korban sejak kedatangan kami. Yagura, Yondaime Mizukage, jinchuuriki dari Sanbi dikalahkan dan binatang berekornya dibebaskan. Naruto menjelaskan dan Tsunade mengangkat alisnya.

"Ya ... harga yang mereka bayar untuk bantuan kita adalah janji untuk tidak pernah menyegel Sanbi ke siapa pun" kata Naruto dan tersenyum kecil di bibirnya ketika dia mendengar Kurama terkekeh di kepalanya.

SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang