Kurama. Itu adalah nama yang diberikan orang tua itu padanya. Itu hilang oleh waktu.
Kyuubi no Yoko, siluman rubah berekor sembilan, adalah nama panggilan manusia untuknya selama berabad-abad.
Dia tidak menyalahkan manusia karena memanggilnya seperti itu. Dia mengira dia mendapatkan nama pada akhirnya untuk apa yang telah dia lakukan. Orang-orang di dunia lama menyebutnya sebagai bencana alam, muncul tiba-tiba entah dari mana untuk menyerang area yang telah menyebarkan aspek paling gelap dari sifat manusia.
Mereka tidak salah.
Kurama dan saudara-saudaranya telah hanyut setelah Hagoromo dan Ashura meninggal. Dia telah memilih untuk menghormati keinginan ayahnya dan melanjutkan pekerjaannya melalui kehidupan abadinya. Dia adalah makhluk dengan chakra murni, energi murni. Dia tidak akan menua, sakit dan dia juga tidak bisa dibunuh. Percayalah, banyak orang telah mencoba ketika dia menyerang.
Beberapa tahun pertama setelah Hagoromo meninggal, dia hanya mengembara di negeri itu. Ashura mengurus semuanya. Tapi kemudian dia meninggal dan keturunannya sangat jauh dari keinginan leluhur mereka. Mereka melupakan beban dan tugas yang seharusnya mereka emban melalui darah mereka.
Maka, selama berabad-abad, Kurama berusaha menjaga umat manusia di jalan yang telah diberikan ayahnya kepada mereka. Bahkan ketika manusia sendiri lupa asal-usulnya. Hagoromo telah memberi mereka chakra sehingga umat manusia bisa saling memahami tanpa kata-kata.
Kurama menyaksikan umat manusia belajar memanfaatkan chakra mereka. Setiap generasi melanjutkan dan meningkatkan sampai hadiah chakra digunakan untuk perang. Umat manusia telah belajar untuk memperkuat tubuh mereka dan membengkokkan elemen-elemen dengan mudah yang bahkan mengejutkannya. Tetapi bahkan yang terbaik dari mereka tidak memiliki kemampuan ayahnya. Orang itu bisa membengkokkan chakra sesuai keinginannya seperti kertas yang rapuh.
Maka Kurama merasa terdorong untuk mengakhirinya. Dia menyerang dengan amarah yang tak terbendung, membawa kematian di setiap langkah. Dia menyerang sumber kekuatan mereka, menghancurkan desa mereka dan menghapus pengetahuan mereka tentang chakra. Tapi dia tidak bisa melakukannya sendiri. Dunia ini terlalu luas untuk dicapai oleh satu makhluk. Bahkan untuk orang seperti dia.
Jadi dia meminta saudara-saudaranya untuk membantu. Menyedihkan, semuanya. Mereka menolak dan bersembunyi dari dunia, mengklaim bahwa menyakiti manusia bertentangan dengan keinginan ayah. Saudara-saudara yang bodoh, semuanya. Maka Kurama terus melakukan pekerjaannya selama berabad-abad.
Berabad-abad lebih berlalu dan umat manusia masih belum belajar. Dia menjadi bosan dengan kurangnya pemahaman umat manusia dan karenanya dia berhenti. Dia menemukan sebuah gunung dan mengukir dirinya sendiri sebuah sarang kecil, sehingga dia bisa beristirahat selama beberapa tahun dan mungkin ketika dia bangun sekali lagi, mereka telah belajar sesuatu.
Betapa salahnya dia.
Dia dibangunkan, bukan oleh kehendak bebas, tetapi oleh manusia itu sendiri. Shinobi, ninja, mereka menyebut diri mereka sekarang. Berbekal pedang dan senjata lain, mereka berani menyerang sesuatu sepertiku. Manusia bodoh. Saya meremas mereka semua seperti serangga. Seberapa jauh mereka telah jatuh.
Mereka membawa pelindung dahi di kepala mereka. Saya memperhatikan simbol itu tetapi segera membuangnya. Baru kemudian saya akan menyadari bahwa itu sebenarnya simbol desa mereka. Setidaknya mereka telah belajar sesuatu, para shinobi itu. Sekarang jika mereka semua bersama-sama di desa yang sama seperti keinginan orang tua itu maka semuanya akan berakhir.
Dari kelompok penyerang hanya dua shinobi yang selamat. Ginkaku dan Kinkaku entah bagaimana berhasil bertahan dari chakra kuatku dan berakhir dengan versi kemampuanku yang encer. Aku meludahkannya dan membiarkan mereka setengah hidup di tanah. Saya menyerahkan nasib mereka kepada para dewa dan berjalan pergi untuk menemukan sarang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMAT
AventuraBagaimana jadinya ketika usia 5 tahun naruto membangkitkan haringan dan bertemu ayahnya sang yondaime hokage di mindscape dan menceritakan semuanya?Bagaimana kalau Namikaze Minato Sebenarnya Uchiha Minato anak dari Madara Uchiha?! . . . . Bagaimana...