Epilouge

1.5K 96 2
                                    

Tiga tahun telah berlalu sejak pertempuran terakhir antara Naruto dan Madara.

"Tiga tahun" Naruto yang berusia dua puluh tahun berkata dengan lantang, menatap matahari yang meredup di cakrawala. Tidak ada yang berubah dalam penampilannya kecuali wajahnya yang lebih kasar dan tingginya beberapa inci.

Dia berdiri tidak mengenakan apa-apa selain petinju, mengagumi langit yang gelap dari balkon. Setelah perang selesai dan kota berjalan dengan baik, Naruto dan Hinata akhirnya mengadakan upacara pernikahan kecil mereka, dan sekarang menikmati bulan madu mereka di negara musim semi.

Kota republik telah menjadi ibu kota negara-negara elemental. Kota terbesar di dunia dengan populasi jutaan. Gerbang mereka terbuka untuk dunia dan siapa saja yang ingin mengunjungi dan tinggal di kota besar itu.

Republic City adalah rumah bagi berbagai landmark ikonik. Taman kota yang luas, pelengkap dari Senju Hashirama. Di pintu masuk kota berdiri dua patung raksasa Naruto dan Madara, persis seperti yang ada di lembah ujung. Dan di tengah, Menara Bayangan, baik rumah maupun tempat kerja bagi pria yang mengawasi kota.

Ootstsuki Naruto, Shodaime Kage (Bayangan Pertama) Kota Republik. Tidak ada elemen yang dipilih untuk gelarnya untuk mengingatkan orang tentang apa yang diperjuangkan kota itu. Itu adalah rumah bagi shinobi mana pun, dari negara mana pun. Mereka akhirnya mencapainya. Perdamaian.

Ootsutsuki Naruto. Anda membacanya dengan benar. Naruto memilih untuk diberi nama Senju di Konoha untuk menjaga nama klan tetap hidup. Tapi sekarang baik Hashirama dan Tobirama masih hidup. Dia memilih untuk menghormati Hagoromo dan menghidupkan kembali nama dan reputasi klan kuno itu. Bagaimanapun, dia adalah reinkarnasinya, sama seperti Hinata adalah milik Hamura.

"Naruto" Sebuah suara tidur yang kasar bergumam beberapa detik sebelum dia merasakan Hinata memeluknya dari belakang. "Kembalilah ke tempat tidur"

Perlahan ia berbalik menghadap Hinata. Dia menyukainya tidak banyak berubah. Perbedaan terbesar mungkin adalah rambutnya yang sekarang lebih panjang, mencapai pergelangan kakinya. Dia melingkarkan lengannya di sekitar bingkai kecilnya dan menariknya untuk ciuman lembut di bawah matahari yang redup di langit. Hinata mencondongkan tubuh ke dalam ciuman itu dan mendesah bahagia.

"Kami menghabiskan hari di tempat tidur" Dia berkata saat mereka berpisah. Hinata melingkarkan lengannya di lehernya ketika Naruto menangkap tangannya. Mereka menyatukan jari mereka dan Naruto membawa cincin kawin Hinata di antara wajah mereka.

"Satu cincin untuk menunjukkan cinta kita. Satu cincin untuk mengikat kita" Naruto memulai dan Hinata tersenyum lembut.

"Satu cincin untuk menyegel cinta kita. Dan selamanya untuk melilit kita" Hinata selesai mencondongkan tubuh untuk ciuman lagi.

"Mau turun untuk makan malam?" Dia bertanya, mencium keningnya dengan lembut.

"Tentu" Jawabnya dan kembali ke dalam untuk berpakaian.

*Tok Tok*

Baik Naruto dan Hinata menoleh ke arah pintu. "Satu menit" jawab Naruto, berjalan menuju tempat tidur dan melemparkan quimono cepat. "Masuk"

Pintu terbuka dan seorang pria berpakaian rapi melangkah masuk. Dari lencana di bajunya Naruto menyimpulkan bahwa dia adalah bagian dari staf hotel tempat mereka menginap. "Aku benar-benar minta maaf karena mengganggu, Tuan Naruto" kata pria itu sambil membungkuk.

SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang