KUIL API DAN KEMAMPUAN BARU

1.8K 103 4
                                    


Ada lima orang di dekat gerbang utara Konoha. Mereka adalah Senju Naruto, Hyuuga Hinata, Uchiha Sasuke, Nara Shikamaru dan klien mereka Kenshin. Kenshin adalah cucu daimyo api dan Konoha ditugaskan untuk mengawalnya ke kuil api di mana dia akan bertemu dengan dua belas penjaga.

"Baiklah sekarang kita semua di sini mari kita ambil ini dari atas" kata Naruto melihat timnya "Persediaan cek" perintah Naruto.

"100 senjata rahasia, 10 senjata rahasia fuuma, 100 kunai, 20 tag peledak, satu peralatan medis, satu kantong tidur, 10 batang makanan, 10 pil makanan dan 10 pil tentara" kata Sasuke dan Naruto mengangguk beralih ke Shikamaru.

"Merepotkan...50 senjata rahasia, 50 kunai, 10 label peledak, 5 bom asap, satu peralatan medis, satu kantong tidur, 10 batang makanan, 10 pil makanan dan 10 pil tentara" kata Shikamaru dan Naruto mengangguk.

"Aku punya 100 senjata rahasia, 100 senbon, 100 kunai, satu peralatan medis canggih, satu kantong tidur, bar makanan, pil makanan, dan pil tentara" kata Hinata dan Naruto mengangguk menoleh ke Kenshin.

"Apa?" Kenshin bertanya.

"Apa maksudmu apa?" Naruto bertanya secara retoris, "Apakah kamu tidak setidaknya memiliki tas untuk tidur dan makanan?" Naruto bertanya dan Kenshin mengangkat bahunya.

"Itu tugasmu untuk mengantarku jadi aku berasumsi bahwa aku sudah diurus" kata Kenshin dan Naruto menghela nafas.

"Tunggu di sini... aku akan pulang mengambil beberapa persediaan lagi" kata Naruto.

"Kamu akan pulang sekarang... apa yang harus kita lakukan sementara ini?" Kenshin bertanya.

"Tenang ... aku akan kembali dalam sekejap" kata Naruto dan ironisnya menghilang dalam kilatan kuning. Lima menit kemudian dia kembali dengan perlengkapan lain.

Sialan shinobi... dunia akan lebih baik tanpa mereka " pikir Kenshin dalam hati.

"Kita akan bepergian dalam formasi berlian longgar. Shikamaru di belakang untuk mendukung, aku dan Sasuke di samping, Hinata kamu yang memimpin" perintah Naruto dan semua orang mengangguk. "Hinata, sapuan lima ratus meter setiap dua menit" kata Naruto dan dia mengangguk.

"Kotetsu" Naruto memanggil salah satu penjaga gerbang "Keluarkan kami" kata Naruto dan menyerahkan formulir misi dengan izin untuk meninggalkan desa.

"Kau boleh pergi Naruto...semoga berhasil" kata Kotetsu.

"Ayo keluar" kata Naruto dan mereka mulai berjalan keluar dari Konoha menuju kuil api. Butuh beberapa hari bagi mereka untuk tiba di kuil api dengan kecepatan sipil.

## 2 Hari Misi – Middle of Fire Country ##

Tim Naruto dan klien mereka bepergian dengan damai dan hanya dalam dua hari mereka sudah mencapai setengah jarak. Kenshin tidak tahu cara menggunakan chakra dengan benar, juga tidak memiliki stamina shinobi sehingga mereka harus berhenti setiap beberapa jam agar dia bisa beristirahat.

Mereka telah menawarkan dia untuk digendong tetapi dia menolak. Naruto bahkan menawarkan dia untuk tinggal dan beristirahat di dalam dimensi Naruto saat mereka melakukan perjalanan dengan kecepatan shinobi tapi dia menolak juga. Menurut Kenshin, dimensi Naruto menakutkan, gelap, dingin dan kesepian. Rasanya seolah-olah dia berada di film horor, terlalu takut untuk bergerak.

SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang