mencari hag tua

1.7K 119 1
                                    

## Otogakure ##

Orochimaru mengutuk setiap serat keberadaan Naruto. Orochimaru sedang mempertimbangkan apakah dia harus membuat Naruto tetap hidup untuk tujuannya atau membunuhnya karena menghancurkan jaringan chakra di lengannya.

Saat jaringan chakranya hancur, dia kehilangan kemampuan untuk membentuk chakra di lengan itu yang mencegahnya melakukan segel tangan dan dengan demikian mencegahnya melakukan semua jenis jutsu yang membutuhkan segel tangan.

Kabuto telah mempelajari lengannya dan mencoba menyembuhkannya tetapi Anda tidak dapat menyembuhkan sesuatu yang tidak ada. Dengan tingkat pengetahuannya, Kabuto tidak memiliki kesempatan untuk melakukan apa pun untuk menyembuhkan tuannya.

Tentu saja Orochimaru punya solusi yaitu bertukar tubuh tapi dia ingin menunggu tubuh yang sangat spesial yang dia rasa semakin dekat dan dekat. Dia bisa merasakan semua kebencian dan rasa lapar Sasuke untuk membalas dendam dan segera dia akan menjadi milik Orochimaru.

"Maafkan aku Orochimaru-sama tapi jenis luka ini di luar jangkauanku" Kabuto menjawab dengan sedih dan Orochimaru mengutuk si pirang. Semuanya baik-baik saja sampai dia muncul dan penghalang yang dia tempatkan bahkan tidak memperlambatnya tetapi di atas yang lain dia memiliki mata Orochimaru selalu menginginkan Mangekyo Sharingan.

"Mau bagaimana lagi... hanya ada satu orang yang mungkin bisa menyembuhkanku" kata Orochimaru sambil berkeringat. Kehilangan jaringan chakra di lengannya membuatnya terus-menerus kesakitan karena sel-selnya tidak diberi makan dengan benar.

"Dan siapa itu?" Kabuto bertanya sambil mendorong kacamata di wajahnya ke atas.

"Mantan rekan setimku Senju Tsunade" Orochimaru menjawab dengan kilatan di matanya. Dia tahu persis apa yang diperlukan untuk meyakinkannya. "Hubungi mata-mata kita, kita pergi sekarang" perintah Orochimaru.

## Stand Dango Konoha ##

Beberapa hari telah berlalu sejak Naruto, Hinata dan Jiraya pergi mencari nenek Naruto, Senju Tsunade, agar dia bisa kembali ke desa untuk menjadi penerus Sarutobi sebagai Godaime Hokage.

Pembangunan di sekitar desa berjalan dengan sangat baik karena tidak banyak mengalami kerusakan. Bangunan paling penting dilindungi oleh segel penghalang Naruto yang memungkinkan rumah sakit dan bangunan lain tetap bekerja tanpa henti.

Di tengah Konoha, lebih tepatnya di Dango Stand tempat Anko menghabiskan sebagian besar waktunya, ada dua orang berjubah di dalam minum sedikit teh dan makan dango karena itu adalah stand dango.

Keduanya memiliki jubah hitam panjang berkerah tinggi dengan awan merah di dalamnya, di atas kepala mereka, topi jerami dengan lonceng kecil yang digantung dengan kabel merah kecil. Kedua anggota yang tidak dikenal ini sebenarnya adalah anggota dari sebuah organisasi bernama Akatsuki yang mengejar bijuu seperti yang ada di Naruto tapi tidak ada yang tahu itu.

"Apakah kamu sudah mendengar berita itu?" salah satu warga bertanya dan kedua anggota Akatsuki fokus pada percakapan. Percaya atau tidak, mendengarkan pembicaraan warga sipil adalah cara yang sangat baik untuk mencari informasi.

"Tentang apa?" seorang warga sipil lainnya menjawab.

"Bocah itu, Uzumaki Naruto, sekarang menjadi Senju Naruto. Rupanya pewaris klan Senju dan cicit dari hokage pertama" kata warga sipil itu.

SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang