## Konoha ##
Di jalan-jalan Konoha yang sibuk, kami menemukan tiga empat belas gadis berjalan dengan tenang dan ceroboh. Mereka semua memiliki tas di tangan mereka yang berarti mereka telah berbelanja. Salah satu gadis memiliki rambut pirang diikat ekor kuda dan mengenakan pakaian ungu, gadis lain memiliki warna rambut yang tidak biasa, merah muda. Pakaiannya juga berwarna sama. Gadis terakhir memiliki rambut hitam diikat dua sanggul dan mata cokelat. Dia mengenakan kemeja gaya Cina dengan celana hijau tua.
"Itu menyenangkan" kata Ino kepada teman-temannya. Sudah lama sejak mereka berhasil hang out bersama. Dengan semua pelatihan tim mereka, sulit untuk meringkuk beberapa jam kesenangan bersama-sama.
"Ya. Kami tidak hang out sejak ujian chuunin" jawab Sakura. "Sasuke-kun dan Kiba sibuk hari ini jadi aku senang kita mengambil kesempatan ini" kata Sakura. Dengan Sasuke yang terus-menerus dilatih oleh Kakashi dan Kiba yang dilatih oleh klannya, dia terkadang merasa tidak pada tempatnya saat bersama timnya.
"Yah, aku biasanya tidak punya banyak masalah dengan timku. Shikamaru itu pemalas, bagaimana dia dipromosikan di luar jangkauanku" kata Ino menggelengkan kepalanya "Dan kemudian ada Chouji yang selalu makan. Yang mereka inginkan hanyalah untuk dibiarkan sendiri dan Asuma-sensei tidak memberikan banyak pekerjaan setelah pertemuan tim jadi aku punya banyak waktu luang" kata Ino dengan gembira.
"Beruntung kamu...timku penuh dengan orang aneh" kata Tenten sambil menghela nafas. "Gai-sensei dan Lee sama-sama orang aneh yang selalu berteriak tentang api masa muda. Aku bersumpah mereka bisa lulus sebagai ayah dan anak" kata Tenten menggelengkan kepalanya "Setidaknya ada Neji-kun" kata Tenten sedikit lebih bahagia sekarang.
"Neji - kun kan?" tanya Ino menggoda temannya. Itu adalah fakta yang diketahui bahwa Tenten tidak secara terbuka mengejar anak laki-laki karena dia lebih dikhususkan untuk pelatihan.
"A-A-Apa?" Tanya Tenten tergagap dan berusaha menyembunyikan rona merahnya.
"Kau naksir Neji...akui saja" kata Sakura bergabung dengan keributan itu.
"Baiklah… aku menyukainya" kata Tenten sambil menyilangkan tangannya.
"Ceritakan lebih banyak kepada kami" kata Ino pusing, menginginkan beberapa detail menarik.
"Yah...dia sangat imut dan kuat. Aku naksir dia sejak Akademi tapi dia selalu brengsek tapi sejak ujian chuunin dia jauh lebih baik" kata Tenten dengan bintang di matanya. "Entahlah...Aku hanya ingin berada di dekatnya dan sejak dia melupakan nasib buruk itu dan aku semakin menikmati kebersamaannya" jelas Tenten.
"Awwwww" Ino dan Sakura menjilat. Mereka akhirnya harus memecahkan cangkangnya.
"Kurasa aku berhutang terima kasih pada Hinata" kata Tenten sambil merenungkan pertandingan Neji melawan Hinata.
"Dan kemudian ada Hinata dan Naruto. Siapa yang mengira bahwa mulut keras terakhir yang seharusnya mati itu akan terhubung dengan gadis pemalu yang naksir dia" kata Ino.
"Mereka menyembunyikan hubungan mereka dari semua orang" kata Sakura. "Selama ini dia terus menggangguku untuk kencan tidak lebih dari kebohongan" kata Sakura sambil menghela nafas.
"Jangan bilang kau akan pergi ke Naruto sekarang?" tanya Ino tidak percaya.
"Tidak...aku setia pada Sasuke-kun-ku" kata Sakura langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMAT
AdventureBagaimana jadinya ketika usia 5 tahun naruto membangkitkan haringan dan bertemu ayahnya sang yondaime hokage di mindscape dan menceritakan semuanya?Bagaimana kalau Namikaze Minato Sebenarnya Uchiha Minato anak dari Madara Uchiha?! . . . . Bagaimana...