Iruka, Naruto dan Hinata berjalan dengan damai ke Ramen Stand Ichiraku, ucapan terima kasih dari Iruka karena Naruto dan Hinata telah menyelamatkan nyawanya. Iruka terluka oleh hujan shuriken tetapi Hinata melakukan pekerjaan yang luar biasa menyembuhkan mereka. Naruto, Iruka dan Hinata duduk di stand ramen.
"OI, Pak Tua, kemarilah aku lapar" – teriak Naruto.
"Oh, Naruto senang melihatmu dan Hinata" – kata Teuchi dan keduanya mengangguk.
"Oke, karena Iruka-sensei yang membayar, kamu bisa mulai dengan 10 mangkuk ramen babi untukku" – kata Naruto dan Iruka melebarkan matanya berpikir apakah itu ide yang bagus untuk menawarkan makan malam padanya.
"Aku akan mengambil 2 mangkuk ramen sayuran" – kata Hinata.
"Aku akan mengambil satu mangkuk ramen udang. Katakan Hinata?" – Iruka berkata mendapatkan perhatiannya, "Apakah kamu berpura-pura dengan Naruto sejak awal?" - tanya Iruka.
"Tentu saja, kamu sebenarnya tidak tahu tapi kami adalah pacar dan pacar" – katanya memberi Naruto ciuman di pipi membuat si pirang memerah.
"Siapa yang mengira? DAMN, kamu adalah aktor yang baik" – kata Iruka mendapatkan tawa dari mereka berdua. "Kenapa kamu menyembunyikan kekuatanmu bahkan hubunganmu?" - tanya Iruka.
"Kau tahu bahwa aku kyuubi jinchuuriki kan?" – Naruto bertanya dan Iruka mengangguk, "Dan hampir semua penduduk desa dan hampir semua shinobi membenciku karena menggendongnya. Bagi mereka, aku adalah pengingat yang menyakitkan pada malam itu. Kamu tahu bahwa mereka mencoba menyakiti atau membunuhku berkali-kali. Jika dewan sipil tahu seberapa kuat saya, mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk menghentikan 'setan' itu menjadi kuat." - Dia berkata
"Alasan saya memutuskan untuk menyembunyikan hubungan kami adalah alasan yang hampir sama. Mereka akan mencoba dan menyakitinya juga. Saya sudah mendengar beberapa memanggilnya 'pelacur setan', dan saya akan terkutuk jika saya membiarkan siapa pun terluka. dia, saya akan lebih cepat membakar desa ini daripada membiarkan siapa pun meletakkan tangan mereka di atasnya. Jadi kami memutuskan untuk tetap berada di bayang-bayang sampai kami cukup kuat untuk melindungi diri kami sendiri" – dia menyimpulkan.
Iruka terkejut bagaimana orang bodoh nomor 1 memikirkan segalanya. Dia tidak akan pernah dalam sejuta tahun berpikir bahwa Naruto begitu pintar dan berwawasan luas.
"Kau benar-benar membodohiku" – kata Iruka dan semua orang tertawa. Mereka mulai makan dengan tenang. "Dan kamu Hinata, aku merasa kamu bukan gadis pemalu" – katanya sambil menunjuk ke arahnya. Dia terkekeh dan menjawab.
"Aku malu saat pertama kali bertemu Naruto tapi selama bertahun-tahun aku tumbuh dari itu berkat dia. Juga siapa yang menurutmu membantunya dalam leluconnya" – katanya sambil tertawa dan rahang Iruka jatuh. "Sebenarnya aku suka bertingkah pemalu dan membiarkan orang lain membual tentang betapa bagusnya mereka".
"Seberapa kuat kamu sebenarnya?" – Iruka bertanya dengan nada serius.
"Yah, kami tidak pernah menandingi siapa pun selain diri kami sendiri, tetapi bola bulu mengatakan bahwa kami berada di sekitar jonin dalam hal Taijutsu dan Ninjutsu, saya payah dalam genjutsu jadi sekitar chunin rendah dalam hal itu. Selain itu, saya master segel level 10." – Naruto menjelaskan dan tentu saja Iruka bahkan tidak tahu harus berkata apa, pria malang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMAT
AdventureBagaimana jadinya ketika usia 5 tahun naruto membangkitkan haringan dan bertemu ayahnya sang yondaime hokage di mindscape dan menceritakan semuanya?Bagaimana kalau Namikaze Minato Sebenarnya Uchiha Minato anak dari Madara Uchiha?! . . . . Bagaimana...