## Iwagakure (Desa Batu) ##
Iwagakure no Sato atau desa batu tersembunyi adalah salah satu dari lima besar negara shinobi. Pemimpin mereka disebut Tsuchikage atau Bayangan Bumi dan pemimpin mereka saat ini adalah Onoki. Onoki adalah pria tua yang sangat pendek dengan janggut segitiga dan kumis yang memiliki sudut bersudut, hidung merah besar dan alis tebal. Bagian atas kepalanya benar-benar botak, meskipun, ia memiliki rambut putih panjang di bagian bawah kepalanya yang ditata dengan potongan rambut chonmage tradisional, yang bagian belakangnya diikat dengan pita kuning menjadi jambul.
Dia memakai mantel hijau dan kuning dengan kerah merah. Di bawahnya ia mengenakan pakaian tradisional Iwagakure yang konsisten dengan versi hijau muda dari jaket antipeluru dan pelindung jala Iwagakure. Namun dia memiliki kedua lengan bajunya, tetapi menyimpan kerah tunggal di sisi kanannya. Bersamaan dengan ini dia memakai sandal.
Desa batu terkenal dengan sikap sekeras batu dan kesetiaan ekstrim dari shinobi mereka. Begitu pemimpin mereka mengeluarkan perintah, mereka akan mengikutinya secara membabi buta bahkan jika itu mengorbankan nyawa mereka. Pakaian standar untuk shinobi dari desa ini terdiri dari pakaian merah, yang dapat memiliki lengan, kerah yang biasanya ditemukan di samping tanpa lengan dan jaket antipeluru berwarna coklat. Mereka juga cenderung memakai pelindung jala di sekitar pergelangan kaki mereka.
Ninja Iwagakure tampaknya berspesialisasi dalam teknik Elemen Tanah. Berbicara tentang desa itu sendiri, terletak di tengah-tengah beberapa pegunungan berbatu. Gunung-gunung ini memberikan pertahanan alami yang membuat desa menjadi benteng. Tidak seperti Konoha, rumah-rumah dibangun sepenuhnya dari batu, bukan kayu, sehingga lebih tahan lama dan tahan jika terjadi serangan.
Saat ini kami menemukan Tsuchikage di kantornya menavigasi labirin dokumen yang tampaknya mengganggu setiap kage. Kantornya terletak di bangunan terbesar di desa yang semuanya berbentuk kerucut.
"Terkutuklah dokumen sialan ini" kata Tsuchikage mengutuk dokumen ini dengan sekuat tenaga. Dia setengah tergoda untuk menguapkan segala sesuatu di sekitarnya, yang tidak akan terlalu sulit.
Mengapa itu tidak terlalu sulit sangat sederhana. Tsuchikage adalah pengguna terakhir dari Elemen Debu. Meskipun secara teknis itu bukan kekkei genkai, seseorang harus memiliki afinitas untuk bumi, api, dan angin yang tidak umum bagi shinobi untuk memiliki afinitas alami untuk lebih dari dua elemen.
Onoki adalah individu yang sangat bangga, keras kepala, dan sombong. Karena usianya, ia juga agak lemah, dengan keluhan terus-menerus tentang nyeri pinggul dan punggung. Meski sudah tua, mirip dengan hokage sebenarnya, dia menolak untuk turun dari posisi kage sampai dia menemukan pewaris yang layak untuk posisinya.
Tsuchikage mengambil kertas dan itu adalah laporan sederhana dari misi d-rank sederhana. Dia dengan cepat memindainya dan mencapnya, meletakkannya di ujung meja yang lain. Ini adalah rutinitasnya saat tidak tidur. Dia akan menghabiskan hari-harinya membaca dan mencap laporan.
Dia terputus dari pekerjaannya oleh ketukan pintu.
"Masuk" ucap Onoki.
Pintu terbuka dan seorang pria masuk. Dia mengenakan pakaian Iwa standar dengan pengecualian bahwa kemeja merah itu sampai ke dagunya. Dia memiliki mata hitam dengan rambut cokelat yang ditata dengan kuncir kuda kecil.
"Selamat Pagi Tsuchikage-sama" kata pria itu menyapa pemimpinnya dan berlutut di depannya.
"Masato... butuh sesuatu?" Onoki bertanya. Masato sebenarnya adalah master mata-mata desa. Tugas master mata-mata, seperti namanya, adalah mengawasi desa lain dan informasi lain yang mungkin tampak relevan dengan keselamatan dan kesejahteraan desanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMAT
AventuraBagaimana jadinya ketika usia 5 tahun naruto membangkitkan haringan dan bertemu ayahnya sang yondaime hokage di mindscape dan menceritakan semuanya?Bagaimana kalau Namikaze Minato Sebenarnya Uchiha Minato anak dari Madara Uchiha?! . . . . Bagaimana...