Rahasia Uchiha

861 74 0
                                    

## Sebelumnya ##

"Aku punya misi untukmu" kata Tobi membuat shinobi itu mengangkat kepalanya dan menampilkan mata merah darahnya yang bersinar.

"Nao-chan"

## Sekarang ##

"Apa misi Fugaku-sama?" Nao meminta mengangkat kepalanya untuk mengunci mata dengan pemimpinnya. Mata merah darah dengan tomo hitam bersinar di balik poni hitam rambutnya yang mengancam akan menghalangi matanya.

"Misi ini harus diselesaikan dengan segala cara," kata Fugaku di balik topeng oranyenya dan Nao hanya mengangguk. "Naruto memutuskan untuk mengancam semua Akatsuki dengan kematian dan aku khususnya karena aku bertanggung jawab atas kematian ayah dan ibunya" Fugaku menjelaskan dan Nao hanya mendengar apa yang dia katakan.

"Saya ingin menunjukkan kepada Naruto bahwa tidak ada jarak ke mana saya akan pergi, tidak ada yang tidak akan saya lakukan untuk menyelesaikan Tsuki No Me Keikaku (Rencana Mata Bulan)" Fugaku berkata dengan satu-satunya sharingan bersinar.

"Kau ingin aku membunuh Hyuuga Hinata?" Nao bertanya-tanya. Jika Fugaku benar-benar ingin menyakiti Naruto, dia akan menjadi target paling efektif dari semua Konoha.

"Tidak" jawab Fugaku membuat Nao mengangkat alisnya. "Aku ingin kau membunuh raja Konoha" kata Fugaku tersenyum muram.

"Raja?" Nao bertanya bingung tidak tahu apa maksudnya.

"Akademi" kata Fugaku dengan sharingannya yang bersinar. "Aku ingin kamu membunuh setiap siswa di sana" kata Fugaku dan mata Nao melebar.

"APA?" teriak Nao kaget.

"Apakah ada masalah?" Fugaku bertanya sambil menyipitkan matanya.

"K-kau ingin aku membunuh beberapa anak tak berdosa yang bahkan bukan shinobi" kata Nao melihat ke lantai, tidak mau bertatapan dengan pemimpinnya.

"Aku tidak ingin mereka mati begitu saja... Aku ingin mereka berdarah. Naruto akan tahu bahwa itu adalah kesalahan untuk membuatku kesal" kata Fugaku sambil menatap tajam ke arah Nao. "Kamu akan mengikuti perintahku dengan benar?" Fugaku bertanya dengan nada tegas dan menyipitkan matanya saat Nao ragu-ragu.

"Ya" jawab Nao dengan nada kalah. "Aku akan melakukan apa yang kamu inginkan Fugaku-sama" kata Nao.

"Bagus" kata Fugaku dengan nada yang lebih bahagia. "Jangan mengecewakanku lagi" kata Fugaku dan berbalik pergi. Nao menghela nafas dan bangkit dan mulai berjalan pergi.

## Makam Konoha – Tengah Malam ##

"Jika tidak ada orang lain yang akan mengatakannya selain aku" kata Naruto sambil menyilangkan tangannya. "Ini menjijikkan bahkan menurut standarku" kata Naruto sambil menunjuk ke gerbang yang menuju ke kuburan.

"Apa yang anda keluhkan?" Hinata mendengus, "Akulah yang akan memotongnya" jawab Hinata dan wajah Naruto berkerut ngeri.

"Sekelompok hussies" jawab Tobirama sambil berdiri di sana dengan tangan disilangkan, memperhatikan anak-anak muda.

"Kau juga tidak melakukan banyak hal" balas Hashirama membuat mata Tobirama berkedut.

"Kamu adalah pengguna Doton (Bumi). Itu tugasmu" jawab Tobirama membuat Hashirama mengerang.

"Begitu juga Naruto" jawab Hashirama sambil menunjuk ke arah Naruto.

"Oi... lepaskan aku dari ini. Kaulah yang memiliki garis keturunan mokuton" jawab Naruto.

"APAKAH KAMU DIAM DAN MELAKUKANNYA" Tsunade meraung membuat semua orang tersentak pada lonjakan suara yang tiba-tiba.

"Bukankah kita melakukan ini pada malam hari untuk membuatnya tidak terlihat?" Mito bertanya secara retoris ke arah Tsunade yang marah. "Jika kamu terus berteriak, kamu akan membangunkan setengah dari Konoha" Mito beralasan.

SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang