Ichi Vs Kyuu

1.7K 115 0
                                    

## Arena ##

Naruto dan Gaara berdiri beberapa meter dari satu sama lain. Masing-masing dari mereka memiliki wajah tanpa emosi saat mereka menatap dan mempelajari lawan mereka. Pengawas sudah memulai pertandingan tetapi tak satu pun dari mereka bergerak tidak ingin membuat kesalahan. Meskipun Gaara tahu bahwa pasirnya akan melindunginya, dia entah bagaimana tahu bahwa Naruto itu kuat.

Ibu Gaara alias Ichibi atau Shukaku telah memperingatkan Gaara untuk berhati-hati di sekitar Naruto karena dia juga seorang jinchuuriki dan memiliki kyuubi yang terkuat dari sembilan bijuu. Keheningan di arena tidak nyaman. Tidak ada suara, tidak ada burung, tidak ada angin; penonton sendiri terdiam menyaksikan pertandingan yang paling ditunggu sejak babak pertama.

Mau bantuan?" - tanya Kurama.

Tidak. Aku ingin ini sendiri, aku hanya perlu isi ulang jika aku kosong" – Naruto menjawab membuat Kurama menyeringai pada pengabdian kapalnya dalam membuktikan bahwa dia bisa kuat sendirian.

Tiba-tiba angin sepoi-sepoi bertiup dan menandakan dimulainya pertandingan. Pasir Gaara perlahan mulai meninggalkan labu di punggungnya dan mulai menari di sekelilingnya. Naruto melihat pasir mulai bergerak dan melompat mundur untuk mendapatkan jarak.

Keduanya sudah siap untuk bertarung, Gaara sudah menyiapkan pasirnya di luar untuk menghancurkan rekan pirang kami dan Naruto mengawasinya dengan sangat hati-hati dengan sharingan-nya yang menyala-nyala.

Gaara tiba-tiba memegangi kepalanya kesakitan membuat Naruto mengangkat alis mengapa tiba-tiba Gaara merasakan sakit.

Itu pasti Ichibi" - pikir Naruto sambil melihat Gaara memegangi kepalanya mencoba menghilangkan rasa sakitnya sebaik mungkin. Saat itu mulai rasa sakit tiba-tiba berhenti dan Gaara perlahan mengangkat kepalanya untuk menunjukkan wajah Naruto yang marah karena darah.

"BUKTIKAN KEBERADAANKU UZUMAKI" - Gaara berteriak dan mengirimkan gelombang pasir ke arah Naruto yang berniat untuk menghancurkannya seketika. Naruto memulai manuver mengelak dan dia melihat pasir terbelah menjadi berbagai gelombang mencoba mengepung Naruto.

Namun kecepatan Naruto ditambah dengan sharingannya memastikan Naruto bisa memprediksi jalur setiap gelombang memastikan dia tidak akan pernah tertangkap.

Sayang sekali mereka menghilangkan air dari pertandingan sebelumnya. Karena aku tidak memiliki ketertarikan terhadap air, aku tidak bisa menggunakan gerakan peringkat tinggi tanpa sumber air di dekatnya" - pikir Naruto sambil terus menghindari pasir. " Mari kita lihat apakah armor pasirnya bisa mengikutiku " - pikir Naruto saat dia menghilang dengan kecepatan tinggi.

Naruto dengan cepat keluar dengan manuver pasir dan menyelinap melewatinya dengan merunduk dan meluncur di bawah pasir dan memberikan hook kanan yang bagus ke Gaara yang membuatnya jatuh ke tanah.

Naruto menyaksikan pasir yang dia gunakan untuk menyerang dengan cepat mengalir ke Gaara untuk menyerap dampaknya. Naruto juga memperhatikan bahwa pelindung pasir di sekitar tubuh Gaara itu sendiri hampir tidak retak dan sudah terbentuk kembali.

Hal itu sulit" - pikir Naruto saat dia menganalisis secara rinci baju besi pasir Gaara mencoba menemukan kelemahan terbaik. Jika dia memiliki air, dia akan membasahi pasirnya dengan pasir itu sehingga membuatnya lebih lambat dan lebih banyak membutuhkan chakra, namun bukan itu masalahnya.

SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang