Sisa minggu itu berlalu tanpa masalah sama sekali. Namun baik Naruto dan Hinata sangat lelah ketika berjalan di luar rumah mereka. Naruto menempatkan beberapa lapis segel pertahanan di rumahnya sehingga rumahnya sangat aman, siapa pun yang mencoba memaksa masuk akan menemui 100.000 volt yang menyenangkan melalui tengkorak mereka.
Selama seminggu terakhir Naruto dan Hinata melakukan sedikit riset tentang kemungkinan jonin yang bisa menjadi sensei mereka. Juga Naruto berhasil menyelesaikan segel hirashinnya. Dia menekan lebih keras sehingga dia bisa menggunakannya untuk selalu hadir jika Hinata membutuhkannya kapan saja. Namun dia masih belum menguasai tekniknya sehingga belum siap bertarung.
## KILAS BALIK ##
Baik Naruto dan Hinata ada di rumah, Hinata sedang menyiapkan makan malam sementara Naruto di ruang tamu mengerjakan segelnya.
"Hei Hinata-chan, sini" - kata Naruto dan Hinata berjalan keluar dari dapur. Naruto berpikir dia tampak lebih cantik dengan rambutnya diikat kuncir kuda sambil mengenakan celemek lavender.
"Apa kau butuh sesuatu Naruto-kun?" -dia bertanya. Naruto mendekatinya dan memberikan sedikit ciuman di bibir.
"Aku punya hadiah untukmu" - katanya dengan tangan di belakang punggungnya, mengejeknya untuk mencoba dan mengambilnya dari tangannya. Akhirnya menyerah dia cemberut dan Naruto menyeringai memberinya hadiah yang dibungkus. Dia membuka bungkusnya, menemukan cincin kecil dan tersentak.
Cincin itu murni perak bersinar. Itu memiliki bentuk rubah. Cincin itu dimulai dengan kepala rubah dan diakhiri dengan ekornya. (A/N: Cek Profil).
"Ini indah, terima kasih" - katanya memeluknya.
"Senang kamu menyukainya, tetapi cincin ini istimewa, tidak hanya mengatakan bahwa aku mencintaimu tetapi juga mengandung formula hirashin shiki, yang berarti bahwa jika kamu dalam kesulitan, cukup salurkan beberapa chakra ke dalam cincin dan aku akan berada di sana dalam sekejap. " - dia menjelaskan dan dia memberinya ciuman penuh gairah, menunjukkan cinta abadi padanya.
## AKHIR FLASHBACK ##
Hal lain yang Naruto coba kerjakan selama minggu ini adalah sharingan barunya. Dia harus mengakui bentuk baru ini sangat mengagumkan. Kyuubi juga menjelaskan kekuatan yang dia ketahui dari mangekyou sharingan sejak dia melihat Madara menggunakannya.
## KILAS BALIK ##
Naruto sedang berbaring di tempat tidurnya mencoba untuk tertidur tetapi merasa sulit. Sejak percobaan pembunuhan terhadap dirinya dan Hinata beberapa hari yang lalu, meskipun dia mengamankan rumahnya, dia selalu waspada. Memutuskan untuk menghabiskan waktu dia pergi ke mindscape untuk berbicara dengan kyuubi tentang mata barunya.
Sebenarnya Naruto mengubah pola pikirnya, bukan lagi saluran pembuangan yang lama, sekarang menjadi hutan yang luas dengan pegunungan di dekatnya dan banyak binatang sehingga kyuubi tidak akan bosan.
"Hei bola bulu" - kata Naruto dan Kyuubi memelototinya.
" Apa yang kamu inginkan bocah, aku sedang mencoba untuk tidur" - kata kyuubi.
"Aku tidak bisa tidur, jadi kupikir kau akan menjelaskan padaku kekuatan baru yang bisa kugunakan dengan mata baruku." - dia berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMAT
PertualanganBagaimana jadinya ketika usia 5 tahun naruto membangkitkan haringan dan bertemu ayahnya sang yondaime hokage di mindscape dan menceritakan semuanya?Bagaimana kalau Namikaze Minato Sebenarnya Uchiha Minato anak dari Madara Uchiha?! . . . . Bagaimana...