Penhianatan Nao Uchiha

895 72 1
                                    

## Senyawa Senju ##

Itu adalah hari yang indah di Konoha, hangat dan cerah di mana-mana. Matahari terbit menyinari Konoha saat para pedagang membuka toko mereka untuk memulai hari baru yang segar. Beberapa sinar matahari menerobos penghalang desa dan mulai membangunkan orang-orang di dalam rumah. Ini adalah peristiwa malang bagi Naruto.

Ruangan itu gelap dan beberapa sinar melewati jendela dan mengenai matanya tepat membangunkannya dari tidurnya. Dia menguap kecil dan mencoba bergeser di tempat tidur tetapi menyadari bahwa dia tidak bisa bergerak. Dia melihat ke bawah dan tersenyum pada putri yang meringkuk di sampingnya meletakkan kepalanya di bahunya. Ada sesuatu tentang membuat Hinata tidur di dadanya yang terasa benar.

Salah satu hal yang paling dia nikmati adalah bangun dengan Hinata di sebelahnya. Merasakan kehangatannya di tubuhnya, membelai rambutnya yang lembut. Dia menyadari bahwa Naruto sedang menatapnya dengan senyum hangat. Dia membalas senyumnya tepat sebelum dia menutup matanya lagi dan meletakkan kepalanya di dadanya, melepaskan desahan kebahagiaan dan kebahagiaan. Naruto telah melamarnya tadi malam dan Hinata telah menerimanya dan sekarang mereka akan bersama selamanya. Tidak ada yang lebih baik dari itu.

Meskipun ruangan itu sendiri mungkin tidak setuju. Sebagai permulaan ada pakaian di mana-mana. Rompi dan celana Naruto berada di dekat pintu yang berarti merekalah yang pertama pergi. Jaket dan bra Hinata juga ada di dekatnya meskipun celana dan celana dalamnya sebenarnya berada di dekat jendela. Hanya kami yang tahu bagaimana mereka sampai di sana.

"Aku sangat senang aku hanya ingin berlari dan melompat kemana-mana" bisik Naruto dan Hinata terkikik ringan.

"Aku tahu perasaannya" jawab Hinata. "Setelah semua yang kita lalui, kita akhirnya bersama selamanya" Hinata menjelaskan dan Naruto dengan lembut mencium keningnya.

"Aku pria paling beruntung di dunia" kata Naruto.

"Apakah kamu menangis?" Hinata bertanya sambil tersenyum melihat matanya yang basah.

"Tentu saja tidak" jawab Naruto cepat. "Hanya debu yang masuk ke mataku" jawab Naruto sambil menggosok matanya. Hinata tahu kebenarannya dengan sangat baik, untuk seseorang yang tidak pernah memiliki keluarga, dia hanya memiliki keluarga sendiri.

"Kau tahu" Hinata memulai sambil mendongak. "Kita akan membutuhkan tempat tidur baru" kata Hinata saat Naruto menghela nafas. Tadi malam adalah salah satu peringatan pertunangan mereka dan mereka sedikit terbawa suasana.

"Itu adalah idemu untuk mencoba melakukannya saat kita dalam mode bijak" Naruto terkekeh.

"Sepertinya kau tidak menyukainya" jawab Hinata menggoda sambil mencium pipinya. "Senjutsu memberdayakan semua indra kita" Hinata menjelaskan dengan gembira.

"Dan juga kekuatan kita dan itulah mengapa kita menghancurkan tempat tidur kita" kata Naruto menggelengkan kepalanya dan melihat Hinata bangkit dan mengangkanginya. Seprai jatuh ke tempat tidur mengungkapkan bentuk telanjang Hinata.

"Ini tidak seperti itu akan pecah lagi" kata Hinata penuh nafsu.

"Menggoda sekali" Naruto mengeluh dan Hinata terkikik.

"Apakah kamu akan melakukan sesuatu tentang itu?" tanya Hinata cekikikan seperti anak sekolahan.

"Mungkin" Naruto setengah berbohong dan bangkit untuk bertemu dengan bibir Hinata. Naruto memeluk Hinata, menariknya lebih dekat saat Hinata mengusap rambut panjang runcing Naruto. Bibir mereka bertemu dengan gairah yang membara. Naruto membalikkan tubuhnya dan dengan lembut menurunkannya di tempat tidur membuatnya berdiri di atas. Hinata bersenandung gembira saat Naruto mencium lehernya dan dengan lembut membelai payudaranya.

SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang