## Sebelumnya ##
" Hinata?" Naruto bertanya-tanya, melihat sekeliling tetapi tidak menemukannya. "Dimana Hinata?" Naruto bertanya, bergegas ke sisi Tsunade.
Dia mendongak dan dengan grogi mengulurkan tangannya. Naruto membuka tangannya dan melihat Tsunade menjatuhkan sesuatu di atasnya. Naruto melihat benda itu dan itu adalah cincin kawin Hinata. "Maafkan aku N-Naruto. Kami t-mencoba" Tsunade terbatuk.
" Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak," pikir Naruto, mundur. Madara tidak mungkin membawanya.
" HINATAAAAAA"
## Beberapa Hari Kemudian - Konoha ##
Kompleks Senju sedang dalam suasana hati yang muram. Dan Naruto bahkan yang terburuk. Sisi Uchiha-nya keluar dan dia murung di sudut-sudut dan kebanyakan membentak siapa pun di sekitarnya. Semua orang di ruang tamu menunggu Jiraiya. Yah, semua orang sudah menunggu. Naruto hanya mondar-mandir di tengah ruangan, tangan di belakang punggung dan cemberut di wajahnya.
"Di mana dia?" Naruto bertanya dengan keras, melambaikan tangannya untuk ukuran yang baik tetapi tidak ada yang menjawabnya. Mereka tahu dia akan membentak siapa pun yang mengatakan apa pun, terlepas dari jawabannya.
Penantiannya terpotong ketika pintu terbuka dan Jiraiya berjalan masuk dengan tatapan kecewa. Naruto bergegas menuju pria itu dan dengan cepat bertanya. "Dimana dia?"
Jiraiya menatapnya sedih. Naruto menatapnya dengan mata penuh harapan, dan hatinya hancur untuk menjawab. "Maafkan aku, Naruto," kata Jiraiya, menjatuhkan matanya. "Aku tidak bisa menemukannya"
"K-kau... tidak bisa..." bisik Naruto. Kata-kata dari Jiraiya akhirnya menetap dan dia merasa perutnya jatuh. Semua penantian yang telah ia lakukan, menunggu Jiraiya kembali dengan keberadaannya, selama ini… sia-sia.
"Apa maksudmu kamu tidak bisa menemukannya?" Naruto bertanya, suaranya tepat di atas bisikan. Kepalanya mendongak ke atas dengan tatapan marah. "ANDA MEMILIKI JARINGAN MATA-MATA YANG MELALUI SETENGAH JALAN MELALUI GLOBE FUCKING DAN ANDA TIDAK BISA MENEMUKAN SATU WANITA" Naruto menggeram, mencengkeram Jiraiya dengan pakaiannya dan membawa pria itu sejajar dengan matanya.
"Ninge-" Naruto hendak menggunakan jalur manusianya dan menelusuri ingatan Jiraiya ketika dia merasakan sebuah tangan mendarat di bahunya. Dia menoleh sedikit, rambutnya terbelah dan memperlihatkan sebagian kecil dari mata peraknya kepada pria di belakangnya.
"Cukup" kata Minato tegas tapi Naruto hanya terkekeh. Itu bukan tawa hangat yang dipenuhi dengan kebahagiaan, tapi tawa yang dingin dan hampa. Minato sendiri, merasakan getaran kecil merayapi tulang punggungnya saat mendengar suara seperti itu dari suara putranya.
Tawa itu tampak begitu dingin, begitu kejam, begitu...kosong.
"Tendo - Shinra Tensei" Naruto melafalkan dengan seringai. Minato hanya sempat menatap putranya dengan kaget sampai dia merasakan gunung tak kasat mata menabraknya. Dia terangkat dari tanah dan terlempar ke belakang, menabrak dinding, tidak terlalu jauh. Minato meninggalkan lekukan kecil saat dia meluncur ke lantai, linglung.
"NARUTO" semua orang berteriak, tidak percaya bahwa dia telah menyerang ayahnya sendiri.
Perhatian Naruto kembali ke Jiraiya, yang menelan ludah dan hanya menatap Naruto dengan Rinnegan diaktifkan. "Kau tidak akan membohongiku, Jiraiya? Benar kan?" Naruto bertanya, suaranya berubah mematikan. Jiraiya belum pernah melihat sisi Naruto yang ini. Dia tidak pernah tahu bahwa Naruto bisa begitu kejam…kejam.
Kushina untuk bagiannya sudah cukup dengan ini dan sudah waktunya untuk meletakkan kakinya.
Naruto hendak meledakkan siapa pun yang meletakkan tangan di bahunya ketika dia ditarik dan dengan cepat berbalik. Sebuah tamparan keras bergema di seluruh ruangan. Naruto menatap ibunya dengan sedikit terkejut saat dia merasakan pipi kanannya sudah bengkak dan memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMAT
AventureBagaimana jadinya ketika usia 5 tahun naruto membangkitkan haringan dan bertemu ayahnya sang yondaime hokage di mindscape dan menceritakan semuanya?Bagaimana kalau Namikaze Minato Sebenarnya Uchiha Minato anak dari Madara Uchiha?! . . . . Bagaimana...