Warisan Madara Uchiha

1.1K 75 3
                                    

Itu adalah pertempuran yang harus diingat.

Di mana dulunya berdiri desa hujan yang terkenal, sekarang tidak ada yang lebih dari sebuah danau sederhana, bersembunyi di bawah apa pun kecuali kawah dan bongkahan bangunan yang hancur. Sisa-sisa pipa logam dan puing-puing lainnya yang masih hidup sekarang berada di dasar kawah, terisi penuh dengan air. Bagi setiap orang asing yang bertanya-tanya tentang negara itu, sepertinya tidak ada yang pernah ada di negeri itu.

Beberapa hari telah berlalu dan akibatnya adalah apa yang diharapkan banyak orang. Madara telah dikalahkan dalam pertempuran yang tidak mudah, dan Naruto saat ini sedang memulihkan diri di salah satu dari banyak tenda yang ditempatkan di sekitar desa.

Setelah pertempuran berakhir diputuskan dengan suara bulat bahwa mereka harus berkemah beberapa hari di negara hujan sebelum pindah. Ini akan memberikan waktu bagi shinobi untuk beristirahat setelah perang yang keras, menyembuhkan shinobi yang terluka dan waktu untuk mengemasi semuanya, termasuk membersihkan mayat zetsu.

Naruto telah tidur selama tiga hari berturut-turut dan membiarkan tubuhnya perlahan pulih dan chakranya terisi kembali. Hinata bersikeras untuk tidak pernah meninggalkan sisinya saat dia dalam kondisi lemah. Meskipun beberapa orang meyakinkannya bahwa tidak ada yang akan mengganggunya. Dan dengan Naruto tertidur benar-benar tidak ada orang yang bisa memaksanya melawan keinginannya.

Kakashi dan Minato sedang berjalan menuju tenda dimana Naruto dan Hinata telah tinggal. "Apakah kamu pikir kamu bisa meminta Hinata untuk meredakan hujan?" Kakashi bertanya, melihat ke langit yang gelap dan banyaknya air yang mengalir mengikutinya.

"Tidak mungkin" jawab Minato sambil tertawa. Memikirkan kembali ketika Hinata dikendalikan oleh Madara, tidak sedikit kepanikan ketika mereka menyadari apa yang telah terjadi. Konsensus umum adalah untuk petarung utama untuk pergi membantu Naruto sampai Tobirama telah masuk akal ke dalam diri mereka.

"GUR!" Minato pecah dari pikirannya ketika dia mendengar suara muntah. "Apa ini, kamu memaksaku untuk makan?" Suara Naruto yang tidak salah lagi datang dari dalam.

"Makan kau bayi besar" Hinata terdengar agak jengkel. Minato tersenyum pada tawa Kakashi saat keduanya mendekati tenda.

"Apakah kamu yakin aku tidak bisa makan ramen? Aku yakin ayah bisa pergi ke Konoha" Naruto cemberut. Tatapan Hinata membungkamnya untuk selamanya dan dia kembali memakan makan malamnya. Makanannya terdiri dari pasta cokelat dengan sesuatu yang menyerupai potongan daging. Pemandangan itu tidak menggugah selera dan baunya semakin berkurang.

"Kalian berdua sepertinya bersenang-senang" Naruto mendongak untuk melihat Minato dan Kakashi mendorong tutup tenda ke samping dan masuk.

"Enak" canda Kakashi tetapi dengan cepat dibungkam oleh tatapan Hinata.

"Mengenai apa yang kamu makan" dengus Hinata "Ini adalah protein sel tunggal yang dikombinasikan dengan asam amino sintetis, vitamin, mineral, dan agen pencernaan yang bekerja cepat. Ia memiliki semua yang dibutuhkan tubuh" Hinata menyelesaikan tetapi yang dia terima hanyalah tatapan kosong.

"Tentu saja" gumam Naruto sambil terus memakan 'sup' nutrisinya.

"Kau tahu? Aku tahu kau ingin menjadi keren sepertiku tapi kau tidak bisa menarik rambut putihnya" kata Kakashi sambil tersenyum, membuat penonton tertawa.

Keheningan singkat mengikuti kata-katanya dan satu-satunya suara adalah sendok Naruto yang mengalir di atas cangkir logam. Naruto menyelesaikan makannya. "Bolehkah aku mendapatkan momen berduaan dengan ayahku?" Naruto bertanya secara retoris. Kakashi mengangguk dan tanpa sadar berjalan pergi. Hinata agak enggan untuk pergi dari sisinya.

SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang