## Negara Tengah Api ##
Sound Four berlari melintasi negara api dengan kecepatan tinggi membawa tong yang sangat besar. Sasuke terjebak di dalam laras saat dia memajukan segel kutukannya ke tingkat berikutnya. Mendorong segel kutukan untuk maju ke level dua memberi banyak tekanan pada tubuh pengguna, jadi Sasuke berada di dalam laras yang memperlambat kemajuan segel. Dengan memperlambatnya, ini memungkinkan segel untuk maju dengan aman.
"Kami sedang dilacak oleh tim yang terdiri dari lima shinobi Konoha" kata Kidomaru saat seekor laba-laba kecil berdiri dengan tenang di tangannya seolah berbicara dengannya.
"Bisakah kita berlari lebih cepat dari mereka?" Jirobo bertanya
"Tidak. Kami membawa laras dan mereka mengejar kami. Saya memperkirakan satu jam sampai mereka mengejar" Kidomaru menjelaskan.
"Kenapa kita tidak berhenti saja dan membunuh para bajingan itu" teriak Tayuya tapi Kidomaru menggelengkan kepalanya.
"Kami tidak punya peluang. Di antara mereka adalah Senju Naruto, Konoha no Raijin (Dewa Guntur Konoha), seorang shinobi peringkat S. Dia adalah bocah pirang dari invasi, orang yang menerobos penghalang dan melumpuhkan Orochimaru-sama. Dan lalu ada Hyuuga Hinata, Shi no Megami (Dewi Kematian), seorang shinobi peringkat A" kata Kidomaru sambil mengutuk keberuntungan mereka. Mereka mungkin kuat, tapi bahkan mereka bukan tandingan Orochimaru, apalagi orang yang bisa melawannya dan keluar sebagai pemenang. Dan yang terpenting, ada jounin elit di antara mereka.
"Bagus sekali" Tayuya dengan sinis berkata, "Bagaimana kau bisa tahu semua itu?" tanya Tayuya.
"Jika kamu membaca buku bingo, kamu akan tahu" kata Kidomaru, "Bagaimanapun kami menempatkannya di sana"
"Jadi apa yang kita lakukan sekarang?" tanya Tayuya.
"Bahasa Tayuya" ucap Sakon sambil menggelengkan kepalanya.
"Mereka akan mengejar kita...kita butuh bantuan jika kita ingin menyelesaikan misi kita. Aku mengirim kabar ke Orochimaru-sama" kata Kidomaru dan mengirim salah satu laba-labanya yang tenggelam di bawah tanah. "Sementara itu siapkan jebakan untuk memperlambat mereka" kata Kidomaru dan mereka semua mengangguk. Jika Sasuke baru saja bangun dari komanya, mereka dapat dengan mudah berlari lebih cepat dari mereka, tetapi membawa tong yang berat memperlambat mereka.
## Beberapa Jam Sebelumnya - Konoha - 05:00 ##
Itu adalah hari baru yang cerah di Konoha dan, jika perasaan hangat sudah terpancar di udara, itu akan menjadi hari yang indah lagi. Matahari terbit menyinari Konoha, angin bertiup kencang, burung berkicau dan kami sudah bisa melihat beberapa orang berjalan di sekitar jalan. Itu adalah awal dari hari baru yang segar di desa daun.
Sejak pembantaian Klan Uchiha, patroli Konoha jatuh ke yurisdiksi ANBU. Pengaturan biasa untuk tim patroli adalah Inuzuka dan Hyuuga untuk pelacakan dan biasanya akan ada anggota dari Klan Nara dan, yang terpenting, pembangkit tenaga listrik dalam ninjutsu. Pengaturan ini memungkinkan tim untuk melacak dan mendeteksi masalah apa pun dan, jika perlu, menahan atau membunuh musuh.
Saat ini kami menemukan tim baru yang segar melakukan patroli pagi. Mereka melompat dari atap ke atap menjaga profil diskrit. Anggota Inuzuka memberi isyarat kepada tim mereka untuk berhenti ketika dia melihat bau aneh.
"Ada yang salah Babi?" tanya ANBU bertopeng ular.
"Saya mencium bau aneh. Baunya sangat karbon" jawab ANBU babi bertopeng dan ANBU ular memberi sinyal kepada tim mereka untuk mengikuti Inuzuka ke lokasi bau tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMAT
AdventureBagaimana jadinya ketika usia 5 tahun naruto membangkitkan haringan dan bertemu ayahnya sang yondaime hokage di mindscape dan menceritakan semuanya?Bagaimana kalau Namikaze Minato Sebenarnya Uchiha Minato anak dari Madara Uchiha?! . . . . Bagaimana...