Bagian 2

815 70 0
                                    

Saat itu malam di Konoha dan itu adalah langit malam berbintang yang indah tanpa bukti awan untuk menyembunyikan ribuan bintang. Bulan bersinar tinggi di langit, memandikan Konoha dalam cahaya perak. Semuanya sunyi di Konoha, tidak ada seorang pun di luar dan jalanan sepi. Satu-satunya suara adalah suara alam, angin berhembus di antara pepohonan dan beberapa binatang.

Tepat di luar tembok, seorang shinobi terlihat berharap dari dahan pohon ke dahan pohon. Warna hitamnya yang tinggi dengan awan merah mengalir tertiup angin saat shinobi kabur melalui pepohonan yang berniat untuk tiba sesegera mungkin. Shinobi itu membuka matanya dan warna merah darah yang familiar dengan tanda hitam menyala.

Sharingan tiga tomoed mengamati sekeliling saat shinobi berharap turun ke tanah, masih tersembunyi di bayang-bayang hutan. Shinobi itu berkedip saat dia melihat kubah transparan besar di sekitar apa yang tampak seperti keseluruhan Konoha. Itu adalah penghalang penginderaan untuk mencegah akses shinobi asing ke Konoha tanpa ada yang mengetahuinya.

Shinobi hanya berjalan menembus penghalang seperti itu tidak pernah ada. Sebuah keuntungan dari pekerjaan seperti dulu milik daun. Sang shinobi melihat ke depan dan menyadari bahwa gerbang hijau besar telah ditutup. Dia melompat tinggi di langit dan, mendarat di dinding, terus berlari ke atas mereka sampai dia mencapai puncak.

Dinding pertahanan Konoha adalah struktur terbesar desa dengan pengecualian Menara Hokage. Shinobi mengamati sekeliling untuk memastikan tidak ada tim ANBU di sekitar dan melompat turun dan masuk ke kedalaman Konoha.

## Senyawa Senju ##

Seperti di seluruh Konoha, Kompleks Senju juga sunyi. Semua orang tidur nyenyak tanpa menyadari bahwa shinobi musuh mendekat dengan cepat. Hal yang sama dapat dikatakan tentang Naruto dan Hinata yang tidur bersebelahan.

*Tok Tok*

IBU JARI

*CAW*

Saat Naruto mendengar suara detak di jendela, dia mengirim kunai terbang menuju target. Dia bahkan tidak membuka matanya karena dia tertidur hanya beberapa saat sebelumnya. Kunai itu disematkan dengan chakra petir sehingga tidak memecahkan jendela. Itu menembus kaca dan mengenai apa pun yang ada di sisi lain. " Apa itu? " Naruto bertanya-tanya dalam hati. Dia melihat ke kiri dan memperhatikan bahwa Hinata perlahan bergerak.

"Apa yang terjadi?" Hinata grogi bertanya sambil mengangkat dirinya dari tempat tidur.

*Tok Tok*

Naruto mendengarnya lagi tapi kali ini dia sudah sepenuhnya bangun. Suara ini berasal dari jendela. Dia mendongak dan melihat sesuatu menyodok jendela. Sharingannya menyala untuk memungkinkan penglihatan yang lebih baik. Itu adalah seekor gagak hitam, yang menusuk jendela dengan paruhnya. " Apa yang DIA lakukan di sini? " Naruto berpikir dalam kebingungan saat dia perlahan bangkit tanpa mengganggu Hinata dan dengan cepat berpakaian.

"Tidak ada" jawab Naruto sambil mencium keningnya. "Aku ingin mencari udara segar. Kembali tidur" kata Naruto dan Hinata menggumamkan sesuatu sebelum kembali tidur lagi.

Naruto diam-diam keluar dari kamarnya meninggalkan klon bayangan untuk menjaga Hinata. " Untuk jaga-jaga " pikir Naruto dan berjalan keluar dari kompleks Senju, mengikuti burung gagak. Naruto berjalan jauh ke Konoha dan tiba di tempat latihan. Naruto menyaksikan gagak terbang dan mendarat di bahu seseorang yang berdiri di dahan pohon.

"Apa yang pernah dilakukan gagakku padamu?" Itachi bertanya sambil menggelengkan kepalanya.

"Ini adalah salah satu langkah berani Itachi" kata Naruto sambil memperhatikan shinobi lainnya dengan hati-hati.

SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang