Dewa Perang

1K 77 0
                                    

## Sebelumnya ##

Hinata duduk di tanah mengambil napas dalam-dalam dan mencoba melawan ketidaksadaran ketika dia menjadi pirang kabur. Dia tersenyum tahu betul siapa yang kabur itu. Itu adalah ksatria berbaju zirah yang bersinar. Yah... tidak bersinar per mengatakan tapi itu cukup dekat.

"Naruto-kun" ucap Hinata sambil memejamkan matanya dan memeluk dirinya yang tidak sadarkan diri.

## Sekarang ##

Naruto hampir tersandung saat sampai di stasiun medis. Bahkan untuk mata birunya yang terlatih, sekelilingnya tidak lebih dari kabur saat dia berlari menuju lokasi ledakan. Yang lain mencoba yang terbaik untuk menangkapnya tetapi hanya naga dan Mei yang bisa mengikutinya dan bahkan saat itu mereka dipaksa untuk melakukannya.

Naruto tiba di stasiun medis dan tidak melihat apa-apa selain api. Tenda medis hancur dan hanya kawah besar dan api yang terlihat. Jantung Naruto berdebar kencang saat dia mengamati sekelilingnya mencoba menemukan Hinata. Naruto tahu dia ada di sini dan kemungkinan besar terjebak dalam ledakan itu.

"HINATA" teriak Naruto tapi tidak ada jawaban. Dia melihat sekeliling mencoba menemukan tanda-tanda kehidupan.

Kit " seru Kurama dari dalam benaknya " Aku bisa merasakannya... beberapa meter ke timur... dia tidak sendirian " kata Kurama dan Naruto menghilang lagi. Naruto tiba di lokasi yang Kurama katakan dan menemukan Hinata bersandar di batu. Dia tidak sadar, bahwa Naruto bisa melihat dari jauh. Dalam sekejap Naruto berada di sisinya dan tepat pada waktunya untuk memblokir berbagai senjata rahasia yang datang untuknya.

Naruto memblokir semua shuriken dan melihat ke arah asalnya, hanya untuk melihat shinobi shunshin pergi. Itu hanya sekilas tapi Naruto bisa melihat bahwa dia perempuan dan dia adalah petugas medis itu, Nao, yang dia selamatkan saat dia menyusup ke benteng.

Naruto mengambil Hinata dalam pelukannya dan dengan lembut membaringkannya di tanah. Naruto membungkuk, meletakkan kepalanya di dadanya untuk menghela nafas lega ketika dia mendengar detak jantung yang kuat. Matanya berkilat merah dengan celah hitam saat dia secara tidak sengaja menarik kekuatan Kurama. Dia marah baik-baik saja. Dalam sekejap segel tangan dan kepulan asap, Kagura berada di alam manusia.

"Kau memanggil Naruto?" Kagura bertanya tetapi tidak menunggu jawaban ketika dia melihat kehancuran di sekelilingnya dan pasangan Naruto di tanah. Ekor Kagura segera mulai bersinar dan memindai tubuh Hinata.

"Dia beruntung bisa selamat dari ledakan ini" kata Kagura tetapi Naruto tidak menjawab, dia hanya melihat Hinata "Dia memiliki beberapa tulang rusuk yang patah, pendarahan internal dan gegar otak, kemungkinan besar dari ledakan dan terlempar ke arah batu ini" Kagura menjelaskan dan Naruto mengangguk, matanya berkedip perak.

"Jalan Naraka" kata Naruto dan raja neraka muncul hanya beberapa inci darinya. Mulut raja neraka bersinar hijau saat dia mengirimkan seberkas energi kecil ke tubuh Hinata. Hanya dalam beberapa detik, napas Hinata stabil dan kulitnya yang hangus menghilang ke kulit normalnya yang mulus.

Naruto tersenyum ketika dia menyadari bahwa dia terlihat lebih baik dan damai dalam tidurnya. Kemudian dia ingat apa yang terjadi di sini. Kemarahannya meningkat adalah dia dengan cepat tahu itu terjadi di sini. Yagura telah mengirim beberapa shinobinya untuk menghancurkan kamp medis. Itu adalah langkah yang rendah tapi ini adalah perang, di mana setiap kesempatan harus diambil.

SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang