Perang

779 55 1
                                    

Setiap era memiliki pertempurannya sendiri.tapi ini akan menjadi perang terakhir

Hari baru dimulai dan matahari sedang mekar di balik awan gelap di langit.

Hujan.

Satu-satunya konstanta di desa hujan. Sebuah desa yang selalu melihat begitu banyak perubahan. Tapi Hujan tetap ada, jatuh dari langit. Membentuk danau yang luas di sekitar desa. Di satu sisi, orang-orang telah belajar untuk menerima hujan dan sebagian besar bahkan merasa nyaman dengan itu. Itu adalah satu-satunya hal yang tetap benar di rumah mereka.

Para pemimpin dan bangsa datang dan pergi... tapi hujan tetap bertahan.

Kesunyian. Ada keheningan yang tidak nyaman di desa hujan. Jalan-jalan sepi, rumah-rumah juga tampak kosong. Air mengalir bebas melalui jalan-jalan yang kosong, mengalir ke saluran air dan berakhir di luar desa.

Desa hujan terkenal dengan bangunannya yang dirancang modern. Pencakar langit metalik, saluran berjajar, dan saluran listrik mengalir di antara gedung-gedung. Dan di tengah desa. Menara Pein. Yang tertinggi dari semua bangunan. Menghadap desa seperti penjaga. Direkonstruksi seperti sebelumnya.

Itu memalukan. Desa hujan adalah salah satu desa kecil paling awal yang pernah terbentuk, dan sama seperti desa lainnya, desa ini memiliki sejarah berdarah, penuh dengan pasang surut, kehilangan dan keuntungan, saat-saat bahagia dan sedih. Dan itu memalukan karena sebelum hari itu berakhir, desa hujan tidak lebih dari debu. Tidak lebih dari abu. Tidak lebih dari sebuah kenangan... yang tersapu oleh pertempuran terbesar yang pernah terlihat di negara-negara elemental.

Tetapi desa itu tidak tahu bahwa kiamat akan segera terjadi. Bagaimanapun, dia masih berdiri seperti selama beberapa dekade.

Tiga sosok melangkah keluar dari menara Pein. Yang di tengah berdiri dengan bangga dan tinggi, rambut hitam panjangnya basah dan menempel di baju besi merah darahnya. Dia menyilangkan tangannya dan menyipitkan matanya ke kejauhan, wajahnya berubah menjadi seringai tanpa alasan.

"Sudah waktunya" komentar Madara, melihat sosok sendirian di kejauhan muncul entah dari mana, berdiri cukup jauh dari desa.

Di sampingnya berdiri seorang pria yang mengenakan celana biru tua dengan kain biru tergantung dari perutnya hingga ke lutut. Dia juga mengenakan pelindung lengan hitam yang menutupi lengan bawahnya dan membentang hingga mencapai bisep bagian atas. Dia juga mengenakan sabuk tali ungu di pinggangnya, diikat di busur, di mana dia membawa pedangnya.

Dia membuka matanya dan darah merah sharingan yang familiar menyala. "Aku tidak tertarik dengan perangmu" kata sosok itu, berbalik menghadapnya. Wajah muda, dirusak oleh retakan dan sklera yang menghitam. Tanda-tanda edo tensei.

"Kupikir kau akan senang menghadapi musuhmu sekali lagi" jawab Madara dengan geli.

"Musuhmu, bukan milikku. Lagi pula, ini bukan duniaku lagi" Sasuke mendengus, berbalik menghadap cakrawala, matanya menjadi gelap. "Saya tidak pantas berada di sini setelah apa yang telah saya lakukan"

"Aku tidak mengira kamu akan menumbuhkan hati, Uchiha muda" kata Madara. Sasuke adalah seorang Uchiha yang menarik bagi Madara. Dia bisa melihat beberapa ciri dari garis keturunan blasteran, tapi yang satu ini sepertinya menerima hukumannya. "Bagaimana menurutmu, Fugaku?" Madara bertanya, menoleh ke sosok lain yang tetap diam. Bukan dengan pilihan pikiran Anda.

"KAU BERANI MENGHINDARI AKU, MADARA" geram Fugaku, setelah mendapatkan kembali kendali dasar atas tubuhnya. Dia segera menyatukan tangannya untuk membentuk segel tetapi dengan cepat dihentikan oleh Madara.

"Aku tidak mengerti bagaimana aku mengkhianatimu" kata Madara tanpa basa-basi, mengabaikan fakta bahwa dia membiarkan Fugaku mati setelah kekalahannya di Kumo. "Lagipula kau kalah dalam pertempuran"

SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang