## Pinggiran Konoha ##
Sekitar setengah mil di luar Konoha ada tim ANBU yang melakukan patroli. Itu adalah misi biasa dan mereka tampak tenang karena misi patroli sangat jarang menimbulkan masalah sama sekali.
Meskipun mereka tampak tenang di luar, semua personel ANBU telah diperingatkan tentang invasi yang akan datang dan karena itu mereka semua dalam siaga tinggi, mereka hanya tidak menunjukkannya. Tiba-tiba seorang ANBU dari tim tersebut berhenti dan melihat sekeliling.
"Merasakan sesuatu?" ANBU lain bertanya.
"Tidak kapten" ANBU yang berhenti menjawab sambil menjawab hal lain kepada pemimpin timnya menggunakan bahasa isyarat ANBU. " Kelompok shinobi yang mungkin" kata anbu dan pemimpin itu mengangguk.
ANBU dengan cepat dan sembunyi-sembunyi mendekati perkemahan dan mengatakan delapan shinobi pasir berbapak dalam lingkaran. Di tengah lingkaran itu kanji menyebar melaluinya dan berhenti tepat di dekat masing-masing kaki shinobi pasir.
Masing-masing shinobi pasir memiliki gulungan kecil di mulutnya dan melewati segel tangan dengan sangat lambat. Dari kelihatannya tekniknya tampak sangat rumit dan sepertinya mereka tidak boleh salah.
"Sepertinya cincin pemanggilan " kata seorang ANBU kepada kapten mereka.
“Ya…kami tidak bisa membiarkan mereka memanggil apapun. Duduklah di posisimu ” perintah kapten.
"Aku tidak bisa membiarkan itu" tiba-tiba sebuah suara berkata di belakang mereka. Mereka semua berbalik dan melihat seorang pria. Dia memiliki rambut pirang, mata gelap, dia mengenakan jaket hitam sederhana dan celana dengan pelindung jala di bawahnya. Dia membawa sebuah tabung kecil yang diikatkan ke pinggulnya. Itu tidak lain adalah Yondaime Kazekage sendiri.
Tiba-tiba, apa yang tampak seperti pasir mulai mengalir keluar dari tabungnya dan dengan cepat dan cepat melilit keempat ANBU dan menghancurkan mereka sampai mati.
"Ayo kita selesaikan ini" – perintah Kazekage.
## Stadion - Kerumunan ##
"Apa ini?" Sakura bertanya sambil melihat bulu-bulu mulai berjatuhan entah dari mana membuatnya mengantuk. "Genjutsu?" Dia bertanya tepat sebelum memecahkan ilusi.
"Genjutsu?" Sasuke bertanya-tanya saat ia juga memecahkan ilusi.
"Kami sedang diserang oleh Suara dan Pasir" Kakashi menjelaskan saat dia bertarung melawan beberapa shinobi Suara.
"APA?" Sakura berteriak. "Pasir adalah sekutu kita" katanya.
"Mereka bukan lagi sekutu kita. Kami tahu tentang invasi ini sejak akhir ujian chunin tahap kedua jadi kami siap" kata Kakashi mencoba meredakan kekhawatiran seorang gennin baru.
"Lalu kenapa kita tidak tahu?" tanya Sasuke kesal karena dikurung dalam kegelapan.
"Kami harus merahasiakannya agar mereka tidak mengetahui bahwa kami mengetahuinya." Kata Kakashi. Sakura sangat ketakutan dengan apa yang terjadi. Dia tidak pernah memiliki misi apa pun selain misi gelombang yang menabrak peringkat A jadi dia cukup segar. Sakura berasal dari keluarga sipil dan karena itu dia tidak siap dari kesulitan kehidupan shinobi dan menjalani hidupnya terlindung di Konoha.
Sakura hendak menanyakan hal lain ketika mereka melihat Gaara meledak di Pasir dan menunjukkan bijuu yang telah berubah sepenuhnya. Sakura tidak pernah merasa begitu takut dalam hidupnya saat melihat binatang kolosal seperti itu tepat di depannya. Pada saat itu dia menyadari apa yang harus dihadapi orang-orang ketika kyuubi menyerang empat belas tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMAT
AdventureBagaimana jadinya ketika usia 5 tahun naruto membangkitkan haringan dan bertemu ayahnya sang yondaime hokage di mindscape dan menceritakan semuanya?Bagaimana kalau Namikaze Minato Sebenarnya Uchiha Minato anak dari Madara Uchiha?! . . . . Bagaimana...