## Otogakure ##
Di suatu tempat jauh di Otogakure, di sebuah gua yang hampir gelap gulita berdiri satu sosok, dengan tenang melihat ke arah musuh-musuhnya. Gua itu tampak lebih seperti arena pertempuran daripada yang lainnya. Dinding batu besar mengelilingi medan pertempuran. Seorang pria lajang berdiri di depan ratusan musuh. Dia hanya punya satu tujuan...membunuh mereka semua.
Sosok itu dengan tenang mengamati musuh-musuhnya saat mereka bersiap untuk pertempuran. Sosok itu dengan tenang melepaskan pedangnya dari sarungnya. Bahkan di gua yang gelap, pedang itu berkilauan. Itu adalah chokuto sederhana, pisau bermata satu lurus dengan gagang hitam. Pedang itu berkilau sekali lagi saat sosok itu tiba-tiba menghilang dan muncul kembali di bahu salah satu musuhnya.
Sosok itu mengayunkan pedangnya dengan mudah dan menyaksikan kepala musuh jatuh ke tanah. Darah menyembur dari luka tetapi sosok itu sudah menghilang. Bilahnya berkilauan dengan listrik saat menyetrum banyak musuh. Sosok yang berkelana jauh di dalam arena adalah satu-satunya hal yang terlihat adalah percikan pedang.
*Memadamkan*
*IBU JARI*
Dengan satu pukulan pedangnya, musuh jatuh oleh kelompok. Sosok itu belum menerima setetes darah pun di pakaiannya. Seorang musuh berhasil mengenai sosok itu dengan pukulan keras. Sosok itu mengepul dalam asap untuk mengungkapkan bahwa itu adalah tiruan. Musuh bahkan tidak punya waktu untuk memahami apa yang terjadi sampai dia ditusuk di dada oleh sosok itu.
"Luar biasa" suara gelap berbisik di sudut. Sosok tersebut memiliki mata emas dengan celah vertikal hitam. Dia adalah seorang pria tinggi dengan kulit yang sangat pucat, rambut hitam sepanjang pinggang dan tanda ungu di sekitar matanya. "Dan mereka bilang kerja keras bisa mengalahkan kejeniusan" kata Orochimaru sambil tertawa kecil.
"Genetika lah yang menentukan skill seorang shinobi" Orochimaru menjilati bibirnya. Orochimaru sedang menonton kereta sosok lain. Sosok ini memiliki kemeja putih lengan panjang yang terbuka di batang tubuh. Dia mengenakan celana biru tua dengan kain biru yang tergantung dari setengah perutnya ke lutut. Dia juga mengenakan pelindung lengan hitam yang menutupi lengan bawahnya dan membentang hingga mencapai bisep bagian atas. Dia juga mengenakan sabuk tali ungu di pinggangnya, diikat di busur, di mana dia membawa pedangnya.
"Katon: Goukakyuu no Jutsu (Teknik Bola Api Hebat)" kata sosok itu sambil melepaskan bola api besar ke arah musuhnya yang melelehkan mereka bertiga. Sosok itu merunduk di bawah pukulan dan menghilang dalam kecepatan. Dia muncul kembali beberapa meter hanya untuk melihat tubuh musuhnya terbelah dua.
Sosok itu melanjutkan serangannya terhadap musuh-musuhnya. Mereka tidak memiliki peluang melawan sosok yang memiliki kecepatan, kekuatan, dan penglihatan yang unggul ini. Sosok itu menghilang dan sekelompok musuh lainnya jatuh ke tanah. Dia menjentikkan pedangnya dan membiarkan darahnya jatuh ke tanah.
Sosok itu berbalik ke belakang untuk menatap Orochimaru. Rambut hitamnya berkibar bebas tertiup angin. Mata merah darah dengan tiga tomo hitam menatap tanpa ekspresi ke arah Orochimaru yang tidak bisa menahan senyum. " Seribu musuh berdiri di hadapannya dan dia bahkan tidak bergeming " pikir Orochimaru dalam hati.
"Kamu telah melakukannya dengan baik" kata Orochimaru berjalan ke arena dan meletakkan tangannya di bahunya "Sasuke-kun Muda" kata Orochimaru sambil terkekeh.
"Aku hidup untuk melayanimu Orochimaru-sama" jawab Sasuke sambil menundukkan kepalanya. Keduanya berbalik saat melihat bentuk edo tensei dari Kabuto berjalan ke arah mereka.
"Pergilah Sasuke-kun" kata Orochimaru.
"Terserah Orochimaru-sama" kata Sasuke membungkuk dalam-dalam dan dengan tenang berjalan keluar dari ruangan. Kabuto menyaksikan Sasuke meninggalkan arena dan berjalan pergi sebelum berbalik ke tuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMAT
AdventureBagaimana jadinya ketika usia 5 tahun naruto membangkitkan haringan dan bertemu ayahnya sang yondaime hokage di mindscape dan menceritakan semuanya?Bagaimana kalau Namikaze Minato Sebenarnya Uchiha Minato anak dari Madara Uchiha?! . . . . Bagaimana...