Beberapa hari terakhir berlalu dengan tim Kurenai. Mereka akan berlatih di pagi hari dan melakukan beberapa ...misi di sore hari. Jelas Naruto selalu mengeluh karena Naruto ingin menguji kemampuannya di dunia nyata tapi Hinata selalu hadir untuk memukul kepalanya. Siapa yang mengira bahwa Hinata kecil pemalu.
Kurenai sangat terkejut dengan level skill yang ditampilkan Naruto dan Hinata. Jika dia harus menilai daripada Kyuubi melakukannya dengan mengatakan mereka memiliki keterampilan tingkat Jonin. Tim mereka sebenarnya terdiri dari satu jonin-sensei, dua green jonin dan seorang gennin malang yang tersesat di tengah. Naruto, Hinata dan Kurenai tidak akan pernah meninggalkan Shino sehingga mereka mulai lebih fokus padanya sehingga dia bisa dibawa ke kecepatan.
Naruto dengan bantuan Kurenai memulai latihan level Kage untuk mengontrol chakranya. Dia memiliki dua latihan yang perlu dia lakukan untuk membawa kendalinya ke level setinggi mungkin. Yang pertama adalah memanjat air terjun, latihan ini memungkinkan, ketika dikuasai, pengguna untuk mengontrol sejumlah besar chakra dengan presisi tinggi, karena mendaki air terjun sangat sulit. Latihan terakhir memungkinkan seseorang untuk memiliki kontrol chakra yang sempurna hampir menyaingi Tsunade si Siput Sannin.
Latihan khusus ini agak praktis untuk dilakukan. Pengguna menyimpan sebongkah pasir dengan berbagai warna di tangannya. Inti dari latihan ini adalah untuk memisahkan dan menyelaraskan pasir dengan warna hanya menggunakan chakra. Itu dianggap menguasai ketika pengguna mengelola ini dalam waktu kurang dari 10 detik.
Hinata tidak memiliki kelemahan apapun, dia memiliki keterampilan yang baik secara keseluruhan apakah itu di Taijutsu, Ninjutsu, genjutsu atau bahkan kenjutsu. Kontrol chakranya sempurna karena itu adalah persyaratan dasar untuk juukennya (Tinju Lembut) atau Tinju Mengalir versinya sendiri.
Namun Shino adalah level lain yang berbeda. Taijutsu-nya adalah level gennin rendah karena dia adalah petarung jarak jauh, kelemahan khas mereka. Ninjutsunya adalah tiga Jutsu akademi dasar yang digabungkan dengan klannya. Genjutsunya tidak ada. Secara keseluruhan dia adalah tentang mid-gennin dalam keterampilan. Namun mereka akan mengubah itu, Naruto menempatkan segel pembatasan beberapa padanya karena terlalu mendadak jika ia mulai menggunakan segel gravitasi.
Mereka memutuskan untuk memulai pelatihan elementalnya karena semua orang di timnya sudah menguasainya. Anehnya dia memiliki Bumi dan Air, keduanya elemen pertahanan. Timnya adalah serangan yang sempurna dari serangan dan pertahanan. Bahkan sifatnya melayani dia jauh di atas orang lain. Sebagai petarung jarak jauh biasanya kelemahannya adalah pertarungan jarak dekat yang diselesaikan dengan pelatihan dan afinitasnya.
Seiring dengan semua pelatihan ini mereka juga melakukan latihan kerja tim. Salah satu hal yang membuat Konoha sebagai yang terkuat di negara elemen adalah gagasan mereka tentang kerja tim dan kesetiaan di atas segalanya. Kerja tim mereka sangat baik, tak satu pun dari mereka memiliki masalah satu sama lain.
Saat ini kami menemukan Tim 8 atau Tim Kurenai menuju kantor hokage setelah pagi pelatihan. Saya harus mengklarifikasi pernyataan terakhir, itu adalah pelatihan untuk Naruto, Hinata dan Kurenai tetapi untuk Shino orang akan menyebutnya penyiksaan. Gennin yang malang didorong ke tanah untuk mendapatkan atribut fisik yang dia butuhkan.
## Ruang Tugas Misi Hokage ##
Hokage tua itu duduk di tengah meja sambil merokok di pipanya sambil menyerahkan misi kepada shinobi. Di sebelah kirinya adalah Iruka, guru sekolah dari siswa tim 8. Hokage itu tenggelam dalam pikirannya mengingat masa jayanya, sensasi perkelahian dan adrenalin yang memompa melalui sistemnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMAT
AdventureBagaimana jadinya ketika usia 5 tahun naruto membangkitkan haringan dan bertemu ayahnya sang yondaime hokage di mindscape dan menceritakan semuanya?Bagaimana kalau Namikaze Minato Sebenarnya Uchiha Minato anak dari Madara Uchiha?! . . . . Bagaimana...