AsalUsul Dan Pertemuan Kage

771 55 1
                                    

## Sebelumnya ##

Sial" kata Tobirama sambil melompat berdiri secara naluriah.

Dia terlihat familier" gumam Nao.

Siapa itu?" Tsunade bertanya pada Tobirama dan Hashirama. Dilihat dari ekspresi mereka, mereka tahu betul siapa yang berbaring di tanah, bernapas dengan rata.

*MENGERANG*

Orang di tanah mengerang tepat sebelum membuka matanya dan segera, warna merah yang familier mengerumuni matanya.

Uchiha...Izuna"

## Sekarang ##

Di mana aku ?" Izuna bertanya-tanya. Dia ingat mati. Koreksi, dia ingat dia akan mati. Dia tahu bahwa begitu dia tertidur dia tidak akan bangun lagi. Namun, dia merasa terjaga. Dia bisa mendengar banyak orang di sekitarnya. Pembicaraan! Agak keras dia mungkin menambahkan.

"Sial" Izuna mendengar teriakan dan dia merasa mengenal suara itu. Dia akrab dengan yang lain. Tubuhnya terasa aneh, seolah-olah setiap indra berbeda dari apa yang dia ingat, tetapi dalam arti yang baik. Dia tidak lagi merasakan sedikit rasa sakit yang konstan di tangannya dari beberapa patah tulang yang dia alami selama hidupnya.

Siapa itu?" Suara perempuan kali ini. Juga tidak diketahui olehnya.

Izuna mengira dia telah mengamati cukup lama dan memutuskan untuk membuka matanya. Dia tanpa sadar mengerang ketika dia mencoba untuk setidaknya duduk. Dia membuka matanya, menyipitkan mata pada kecerahan ruangan. Matanya sedikit sakit, seolah-olah mereka tidak pernah mengalami cahaya sama sekali. Karena rasa sakit di matanya, dia secara naluriah mengaktifkan sharingannya.

Izuna membuka mata merah darahnya dan hal pertama yang dilihatnya adalah banyak orang di depannya. Dia dengan cepat menelusuri wajah-wajah, semuanya asing baginya. Sampai matanya tertuju pada orang yang sangat spesifik yang memiliki rambut putih runcing dan tiga tanda merah di wajahnya.

"Bah" kata Tobirama, mengerucutkan bibirnya tidak suka.

"TOBIRAMA" teriak Izuna, mengejutkan semua orang dan melompat berdiri. Tangan kanannya secara naluriah pergi ke segel tangan harimau tunggal. "Katon – GARHH" Izuna berdeguk, memulai teknik api hanya untuk Naruto untuk menyerang ke arahnya.

Naruto meraih leher Izuna dan membantingnya ke tanah. "TRAITOR" Izuna meraung, melihat mata sharingan yang menyala-nyala dari pria yang menahannya. "LEPASKAN AKU ATAU KAU AKAN MATI BERTERIAK DI SISINYA"

Namun Naruto, mengabaikan teriakannya dan melepaskan sedikit chakra pencahayaan, cukup untuk mengganggu jaringan Izuna sendiri. " N-nii-san (saudara) " Izuna berpikir, pingsan. Gambar terakhirnya adalah seorang pria dengan sharingan yang sangat mirip dengan kakak laki-lakinya.

"Apa yang salah denganmu?" Tobirama membentak Naruto. "Kamu hanya tidak menghidupkan kembali seorang Uchiha seperti itu dan jangan mengharapkan pembalasan"

"Dia hanya menyerang karena dia melihatmu" balas Naruto, memilih Izuna dan menyatukan tangan dan kakinya. "Kurasa kalian berdua punya sejarah" kata Naruto.

"Bisa dibilang begitu. Dia adalah Madara-ku" Tobirama menjelaskan, menempatkan segala sesuatunya ke dalam perspektif. "Tapi aku membunuhnya" kata Tobirama dan semua orang berkeringat.

"Aku harus setuju dengan Tobirama, Naruto-kun. Membawa kembali shinobi setingkat kage tanpa persiapan itu agak... sembrono" kata Hinata. Naruto hanya mengangkat bahunya saat dia selesai mengikat Izuna.

"Kenapa kamu membawanya kembali sejak awal?" Hashirama bertanya.

"Jawab" jawab Naruto. "Aku ingin tahu apa yang terjadi pada matanya dan bagaimana matanya berubah menjadi Rinnegan."

SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang