Menuju Ujian Jounin

947 67 3
                                    

## Kantor Hokage ##

"Hari yang indah" gumam Tsunade pada dirinya sendiri saat memulai pekerjaan sehari-harinya di kantor. Dia menyuruh Jiraiya kembali ke kota untuk minggu-minggu mendatang, pemogokan Klan Uchiha tidak memiliki dampak apa pun dan itu adalah hari yang cerah untuk mengakhiri semuanya. Jika bukan karena jumlah dokumen yang sudah berdiri di depannya, itu akan menjadi hari yang sempurna.

"Tsunade-sama" kata Shizune, membuat Tsunade mengangkat kepalanya. "Kamu punya pesan dari Kumo" kata Shizune dan Tsunade mengangkat alisnya.

Menarik " pikir Tsunade dalam hati sambil tertawa membaca surat itu. " Aku seharusnya tidak terkejut pada akhirnya ... sudah hampir dua puluh tahun sejak perang besar ketiga berakhir "

Hancur

"Eh?" Tsunade bersenandung dalam kebingungan saat dia melihat bintik kecil debu jatuh dari langit-langit. Dia mulai merasakan getaran dan melihat cangkirnya untuk melihat beberapa riak di sake paginya. Tiba-tiba, kantornya mulai bergetar sampai dia harus mengamankan dirinya dengan chakra agar tidak jatuh dari kursi.

"Apa-apaan?" Tsunade tidak bertanya kepada siapa pun dalam kebingungannya. Konoha tidak berada di jalur patahan aktif, jadi mengapa gempa bumi muncul tiba-tiba. Tsunade dengan cepat berlari ke jendelanya dan terkejut ketika dia menatap cakrawala. Sebuah bola hitam berputar-putar muncul di cakrawala, menarik segalanya ke sana. Angin, pepohonan, dan bahkan awan tampak bergerak dan berputar mengelilinginya.

"Hokaaaaage-saaamaaaaa" beberapa chunnin menerobos pintu berteriak pada pemimpinnya tapi dia sudah pergi.

Apakah mereka akan keluar semua?" Tsunade berpikir dalam hati sambil berlari menuju tempat latihan. Dia harus mengakhirinya dan cepat.

## Beberapa Saat Sebelumnya - Latihan Ground Zero ##

DENTANG!

DENTANG!

Suara logam berbenturan dengan logam lain terdengar melalui medan pertempuran. Di tengah tempat latihan, dua shinobi bentrok dengan keganasan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Tidak ada yang mau kalah atau mundur. Tempat pelatihan nol, salah satu tempat pelatihan paling terpencil, hanya diperuntukkan bagi pelatihan tingkat tinggi dan bentrokan, yang aksesnya hanya diberikan atas perintah langsung Hokage.

"Senpou (Sage Arts)" Hashirama memulai dan tanda hijau mulai muncul di wajahnya. Tanda-tanda itu membentuk lingkaran di sekitar matanya menuju pipinya dan mereka memiliki dua lingkaran konsentris di dahinya. Mata Hashirama berubah menjadi mata emas dan terasa seperti memancarkan kekuatan.

"Mokuton Hijutsu" kata Hashirama sambil melakukan segel tangan ular dan tanah mulai bergetar. Hashirama melihat ke arah Naruto yang juga sedang membangun chakra untuk jutsunya sendiri.

"Jukai Kotan (Kelahiran Pohon Dunia)" teriak Hashirama dan merentangkan tangannya ke depan membuat pohon-pohon tumbang dari tanah. Ratusan demi ratusan pohon tiba-tiba muncul dari tanah dan mulai menuju ke arah Naruto menghancurkan segala sesuatu di jalan mereka.

"Enton (Inferno Style)" kata Naruto sambil memompa paru-parunya dengan udara dan mangekyou-nya mulai bersinar. "Goka Mekkyaku (Pemusnahan Api Besar)" kata Naruto melepaskan gelombang api hitam berukuran raksasa pada rentetan kayu yang masuk. Naruto melepaskan api yang begitu panas sehingga menghanguskan tanah dan pepohonan langsung menguap saat bersentuhan.

SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang