## Gunung Myoboku ##
Gunung Myoboku, juga dikenal sebagai "Gunung Kebingungan", adalah tempat suci tanah kodok, tempat semua kodok yang dipanggil Minato dan Jiraiya tinggal. Ini adalah rumah bagi kodok besar dan kecil. Gunung Myoboku adalah tanah yang kaya dan indah, yang otoritas utamanya tampaknya adalah Petapa Katak Besar. Shima dan Fukasaku adalah tetua dan orang bijak, dan mereka tampaknya memiliki otoritas yang lebih tinggi daripada Gamabunta sendiri.
Gamamaru, lebih dikenal sebagai Petapa Katak Besar, adalah katak tertua dan paling dihormati dari semua penghuni Gunung Myoboku. Dikatakan bahwa dia telah mengawasi rumah kodok sejak awal. Karena usianya, katak-katak lain dengan penuh kasih memanggilnya Kakek Yang Terhormat.
"Ramalan itu akan terjadi" kata Gamamaru keras, mengejutkan Fukasaku.
" Ramalan ?" Fukasaku bertanya sebagai konfirmasi dan Gamamaru mengangguk. "Tapi kami tidak punya berita tentang anak ramalan. Apakah itu Minato-chan?" tanya Fukasaku.
"Seorang anak laki-laki bermata biru yang nakal akan menyatukan para monster berekor dan mengubah dunia" Gamamaru membacakan. "Aku bisa merasakannya. Setengah dari ramalan ini telah terpenuhi. Sekarang hanya ada bagian terakhir yang hilang" Gamamaru tersenyum.
"Tapi siapa? Siapa anak ramalan itu?" Fukasaku bertanya dengan putus asa.
"Pewaris satu-satunya pemanggilku" jawab Gamamaru dengan senyum miring, menikmati wajah bingung Fukasaku.
## Konoha – Beberapa Hari Sebelumnya ##
"Ini omong kosong"
Naruto tidak bisa mempercayai matanya ketika dia, Hinata, Shikamaru, Tenten, Lee dan para naga tiba di gerbang Konoha. Apa yang mendorong respons seperti itu darinya, Anda bertanya? Nah, fakta sederhana bahwa desa itu berasap dan ada perbaikan yang berlangsung hampir di mana-mana. "Kami meninggalkan desa selama beberapa minggu dan ini terjadi" Naruto menggelengkan kepalanya saat semua orang memasuki gerbang dan disambut oleh Izumo dan Kotetsu.
"Senang melihatmu telah tiba Naruto" kata Izumo dan hanya bisa menghela nafas lega.
"Apa yang terjadi disini?" tanya Hinata lembut. Sisa naga itu hanya melihat sekeliling dalam kebingungan dan ketakutan.
"Kami tidak tahu banyak tetapi seluruh desa gelisah" jawab Izumo, mencap dokumen mereka. "Penatua Danzo mencoba kudeta" kata Izumo dan mata semua orang terbelalak kaget.
"Kamu seharusnya tidak membuang waktu di sini" kata Kotetsu, mematahkan penjelasan Izumo yang masuk.
"Naga" panggil Naruto, membuat orang-orang bertopeng dengan mereka berdiri dalam perhatian. "Pergilah membongkar dan bertemu di menara Hokage. Kami akan menyelesaikan kekacauan ini di sana" perintah Naruto dan setiap pria bertopeng menghilang dalam sekejap mata.
"Kau seharusnya tahu Naruto" kata Kotetsu, mengumpulkan perhatiannya. "Tsunade-sama diracun selama percobaan dan dalam keadaan koma sekarang" kata Kotetsu sedih, mengejutkan semua orang.
"C-koma?" Tenten tergagap sementara Izumo mengangguk juga.
"Hinata-chan, jaga dia. Aku akan mampir nanti jika perlu" kata Naruto dan Hinata mengangguk mengiyakan. Dia mengerti arti yang mendasari kata-katanya. Jika dia tidak dapat membangunkan Tsunade maka Naruto akan turun tangan.
## Menara Hokage ##
Naruto dengan cepat tiba di menara hokage…atau apa yang tersisa darinya. "Apa yang terjadi di sini?" Naruto bertanya-tanya dengan keras, melihat atap yang hilang. Dia masuk ke dalam dengan cara biasa dan tiba di kantor Hokage, yang sekarang terkena sinar matahari langsung dan angin sepoi-sepoi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMAT
AventuraBagaimana jadinya ketika usia 5 tahun naruto membangkitkan haringan dan bertemu ayahnya sang yondaime hokage di mindscape dan menceritakan semuanya?Bagaimana kalau Namikaze Minato Sebenarnya Uchiha Minato anak dari Madara Uchiha?! . . . . Bagaimana...