## Dengan Tsunade ##
Dua wanita terlihat berjalan melalui jalan-jalan kota yang kosong. Alasan mereka kosong hanyalah karena mereka berjalan melalui kastil yang membuat kota itu terkenal.
Wanita pertama memiliki tubuh yang ramping dan payudara yang agak besar. Dia memiliki mata cokelat dan rambut panjang keemasan pucat yang diikat dua ekor babi. Di dahinya dia memiliki tato berlian ungu. Dia mengenakan haori hijau-rumput dengan kanji untuk berjudi yang ditulis dalam warna hitam di bagian belakang, di dalam lingkaran merah.
Di bawahnya dia mengenakan blus abu-abu bergaya kimono tanpa lengan, ditutup dengan obi lebar abu-abu kebiruan yang serasi dengan celananya. Blusnya ditutup cukup rendah, memperlihatkan belahan dadanya yang cukup besar. Dia memakai sandal berujung terbuka dengan sepatu hak tinggi dan cat merah di kedua kuku jari tangan dan kakinya. Dia juga memakai lipstik merah muda yang lembut. Dia juga mengenakan kalung dengan batu hijau, mirip dengan zamrud.
Orang lain adalah seorang wanita berkulit putih dengan tinggi rata-rata dan tubuh ramping dengan mata dan rambut hitam. Rambutnya lurus sebahu dengan poni yang menutupi telinga dan membingkai wajahnya. Dia mengenakan kimono panjang hitam kebiruan dengan hiasan putih, ditutup dengan obi putih, dan sandal berujung terbuka dengan tumit rendah.
Mereka adalah Senju Tsunade, nenek Naruto dan seorang medis terkenal di dunia dan muridnya Kato Shizune.
Tiba-tiba bumi mulai bergetar dan kastil yang mereka kunjungi meledak dan runtuh. Saat debu mulai menghilang, itu menunjukkan bahwa kastil dihancurkan oleh ular yang agak besar dengan dua orang di atas kepalanya.
"Aku menemukanmu" kata Orochimaru dari atas kepala ular.
"Orochimaru" ucap Tsunade dengan mata terbelalak. Dia sudah lama tidak bertemu dengan rekan satu timnya. Itu mendekati pada dua dekade sekarang.
"Lama tidak bertemu Orochimaru" ucap Tsunade. Dia tahu bahwa Orochimaru kehilangan Nin dan karena itu memperlakukannya dengan lelah terutama karena dia tahu persis apa yang bisa dia lakukan.
"Kamu sulit ditemukan" jawab Orochimaru.
"Apa yang kamu inginkan denganku?" Tsunade bertanya mencoba menyelesaikan ini. "Kau tidak datang untuk membicarakan masa lalu kan?" Tsunade bertanya secara retoris.
"Sebenarnya aku ingin meminta sedikit bantuan" kata Orochimaru.
" Dia tidak terlihat baik ... dia terlihat seperti dia terus-menerus kesakitan " pikir Tsunade saat dia mengamati Orochimaru memberikan perhatian khusus pada lengannya yang lemas di sampingnya dengan perban di sekelilingnya.
"Tsunade-sama kamu sudah bisa mengatakan apa yang kami inginkan" kata Kabuto.
"Cari yang lain...Aku sudah berhenti minum obat" jawab Tsunade datar.
"Kamu bisa melihat dengan baik sejauh mana lukanya... tidak ada yang lain" Kabuto menjelaskan.
"Lengan itu... itu bukan luka biasa" kata Tsunade mencari informasi. " Sebuah teknik penyegelan...lengannya tidak mengeluarkan chakra...seolah-olah tidak memiliki jaringan chakra " Tsunade menganalisa.
"Apa yang kamu lakukan untuk mendapatkan itu?" Tsunade bertanya.
"Hanya sesuatu yang terjadi ketika aku menyerang daun" kata Orochimaru dan mata Tsunade melebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMAT
AdventureBagaimana jadinya ketika usia 5 tahun naruto membangkitkan haringan dan bertemu ayahnya sang yondaime hokage di mindscape dan menceritakan semuanya?Bagaimana kalau Namikaze Minato Sebenarnya Uchiha Minato anak dari Madara Uchiha?! . . . . Bagaimana...