Mizukage Baru Dan Pasangan Untuk Tobirama Seju

1K 74 2
                                    

## Satu Minggu Setelah Kematian Yagura ##

Tanah air itu bahagia. Berita kematian Yagura di tangan Senju Naruto menyebar ke seluruh negeri seperti api liar. Berita bahwa satu shinobi menaklukkan desa kabut dan mengalahkan pemimpin mereka menjadi pembicaraan di seluruh negeri.

Seorang pria lajang telah mengepung desa kabut dan menjatuhkan dua ribu shinobi dan pemimpin mereka, Yagura, jinchuuriki dari Sanbi, kura-kura berekor tiga. Cerita tentang bagaimana Naruto naik ke langit dan mengendalikan guntur, bagaimana dia membuat meteorit besar turun dari langit, bagaimana dia menciptakan gelombang api hitam dan memanggil Kyuubi sendiri untuk membantu. Senju Naruto, Shinobi no Kami (Dewa Shinobi), begitu dia dipanggil sekarang, legendanya baru saja dimulai.

Bertahun-tahun perang ini telah membuat negara perairan itu lemah dan terisolasi dari negara-negara lain. Beberapa pengguna garis keturunan yang tidak pernah ambil bagian dalam perang akhirnya kembali ke desa karena mereka tidak punya tempat tinggal lain. Desa kabut itu lemah, tetapi mereka akan pulih tepat waktu. Daimyo juga diganti dengan yang lebih kompeten.

(KILAS BALIK)

## Perkebunan Daimyo Air ##

Itu adalah hari berikutnya setelah Naruto menaklukkan desa kabut. Setelah pasukan garis keturunan menetap dan semuanya diurus, hanya ada satu hal yang tersisa untuk mengakhiri perang yang menyedihkan ini. Sebuah kudeta terhadap daimyo air yang mendanai perang ini.

Naga dan Mei berdiri di luar perkebunan Daimyo. Saat itu malam dan semua orang gelisah. Jika ini berhasil, maka perang akan benar-benar berakhir. Masuk dengan yang baru, keluar dengan yang lama. Daimyo Air ikut serta dalam perang ini dan bahkan mendukung dan mendanai Yagura. Pemerintahannya yang tidak adil harus diakhiri.

"Bagaimana kamu ingin melakukan ini?" Naruto bertanya pada Mei yang membawa tangannya ke dagunya. Mei berbalik untuk melihat Naruto untuk melihat mata merah darahnya bersinar dalam gelap. Dia masih tidak percaya bahwa Naruto sekuat ini. Chojuro yang malang pingsan saat Naruto berkumpul kembali dengan mereka setelah mengalahkan Yagura. Naruto telah menaklukkan desa kabut dan pada akhirnya dia bahkan tidak lelah, dia tidak memiliki rambut yang tidak pada tempatnya atau goresan cintanya.

"Aku sudah selesai bermain-main dengannya" Mei berkata dengan suara serius, "Kita lewat pintu depan" kata Mei dan melompat keluar dari bayang-bayang. Saat dia menyentuh tanah, Mei kabur dan dua penjaga yang menjaga gerbang utama jatuh ke lantai tak sadarkan diri.

"Bekerja untukku" kata Naruto dan, dengan sedikit lambaian tangan, memerintahkan naga untuk maju.

Yoton: Yokai no Jutsu (Lava Release: Melting Apparition Technique)" kata Mei dan mengeluarkan gelombang lava dari mulutnya. Lava menutupi gerbang dan mulai melelehkannya. Beberapa detik, gerbang batu yang dulu mengeras itu tidak lebih dari melelehkan sesuatu di tanah.

Alarm bergema di seluruh perkebunan saat beberapa shinobi turun dari menara utama untuk membela pemimpin mereka. Beberapa samurai juga melangkah keluar dari rumah-rumah tanah dan mengepung orang-orang itu. Para samurai mengeluarkan pedang dan menggenggamnya dengan kuat ketika mereka menyadari apa yang mereka hadapi.

"AKU DI SINI UNTUKMU DAIMYO" teriak Mei keras dari tanah. Dia meningkatkan suaranya dengan chakra untuk memastikan dia mendengarnya. Semua orang menunggu dengan sabar sampai pintu kayu terbuka dan Daimyo melangkah keluar ke balkon, tinggi di menara Daimyo. Dia pasti kuat dia aman di sana, dia bahkan memakai topi biru tradisionalnya.

SENJU (UCHIHA) NARUTO TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang