#33

1.6K 216 4
                                    

Rumor Girl
By : Yoora Kin







Karina keluar dari ruang ganti setelah menganti outfit lain untuk pemotretan lalu bersiap dalam posisi. Dia masih canggung berpose. Selaim tidak terbiasa ada faktor lain. Faktanya ekskul modeling bekerjasama dengan ekskul photography dan Jaemin lah yang bertugas hari ini.

Dia memang sudah memutuskan membuka hatinya untuk Jeno. Tapi dirinya tidak munafik mengakui masa ada secuil perasaan yang tertinggal untuk Jaemin. Ayolah ! tidak semudah itu melupakan cinta pertama.

"Sorry gue belum terbiasa !", ucap Karina merasa bersalah karena Jaemin jadi harus bekerja ekstra untuk membantunya.

"Lo bagus kok ! lama-lama terbiasa", jawab Jaemin sambil menunjukan foto-foto yang diambil tadi. "Menurut gue lo berbakat jadi model", lanjutnya membuat Karina tersenyum.

"Ekhem..."

Deheman Jeno yang tiba-tiba muncul mengalihkan perhatian keduanya.

"Udah selesai kan ?", tanya Jeno yang kini menyelip di tengah keduanya.

"Bentar gue ganti baju", jawab Karina dan berlalu ke ruang ganti.

"Ck, bucin posesif ! nggak bakal gue rebut kok", sindir Jaemin.

"Yakin lo ? dari tatapan lo kurang meyakinkan !"

"Nggak akan. Yah kali gue nikung temen gue"

"Gue pegang kata-kata lo !", ucap Jeno menepuk pundak Jaemin.

Pasangan itu pamit pergi setelah Karina selesai dengan photoshootnya. Meninggalkan Jaemin yang menatap punggung Karina yang dirangkul mesra oleh sahabatnya.

"I hope you're happy", batinnya.

.
.
.
.
.
.
.

Karina merasa bosan karena Jeno sibuk sendiri dengan gamenya. Gadis itu keluar dari kamar Jeno berniat melihat-lihat rumah itu. Pasalnya ini pertama kali dia ke rumah itu.

Saat tiba di lantai bawah dia malah bertemu dengan Mark dan Ibunya, Yoona yang sepertinya baru kembali dari berbelanja terlihat jelas dari bawaan mereka.

"Astaga siapa ini ?", tanya Yoona melihat Karina yang tersenyum menyapa Mark.

"Ah dia adiknya Taeyong hyung", jawab Mark seadanya.

"Taeyong ? anaknya Tiffany ? pantas saja wajahnya tidak asing. Cantik sekali kamu. Kenapa nggak pernah main kesini ?"

"Nggak pernah diajak, tante !"

"Oh yah, Kakak kamu kemana ? kok nggak pernah main kesini lagi ?"

"Oh itu, Taeyong Oppa lagi kuliah di Aussie"

"Kamu sendirian dong ? oh yah, tante turut berduka karena kepergian Mama kamu. Maaf nggak bisa datang waktu pemakaman !"

"Tante kenal Mama aku ?"

"Kenal dong. Dulu Tante sering jadi model buat brand Mama kamu"

"Mama aku punya brand ?"

"Punya sebelum masalah itu datang dan akhirnya butik Mama kamu ditutup", jawab Yoona mengingat teman lamanya. "Mama kamu itu orang hebat. Kalau saja dia bertemu pria yang tepat karirnya tidak akan hancur. Tapi semuanya sudah terjadi. Mama kamu pasti sudah tenang sekarang", sambungnya mengusap lembut rambut panjang Karina.

"Ma, aku udah taro dapur semuanya !", teriak Mark dari arah dapur.

"Mau bantu tante masak nggak ?"

Karina mengangguk antusias. Jadilah Karina membantu Yoona di dapur dan juga ada Mark disana meski hanya jadi penonton pasalnya Mark sangat tidak cocok dengan dapur. Menggoreng telur saja tidak becus.

"Mark, lihat Karina pintar masaknya ! nggak kayak kamu goreng telur aja heboh", sindir Yoona membuat si sulung cemberut dan mengundang tawa Karina.

Selesai memasak Karina juga ikut membantu mengatur meja makan. Kali ini Mark juga ikut membantu.

"Ayo duduk !", pintah Yoona tapi Karina tampak ragu. Mark langsung tahu alasannya. Jeno. Jeno tidak ada disitu. Dan Karina tahu hubungan Jeno dan Yoona tidak baik.

"Karina !"

Suara samar dari lantai 2 terdengar memanggil Karina. Yoona lumayan terkejut si bungsu ada di rumah rupanya.

"Maaf tante ! aku makan bareng Jeno aja. Tapi lain kali aku akan makan bareng tante", tolak Karina tidak enak sebelum pergi menghampiri Jeno di kamarnya.

"Ma... Karina itu pacarnya Jeno", ucap Mark membuat Yoona terdiam.

.
.
.
.
.
.
.
.tbc

NeoSchool_Model

Disukai oleh jeno_lee, na

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh jeno_lee, na.Jaemin0813 dan 999.127

NeoSchool_Model our new member !!! @karinyoo

comment

onyourm__ark 🤩😍
_jeongjaehyun hello sista !!!
taeoxo_nct hei apa maksud baju kebuka gitu ?!!!
lucas_xx444 hai cantik !
fullsun_ncit ciee pacarnya Lijen
haterskarina sok kecantikan !!!
yellow_3to3 wahai haters yang berkuasa mohon berkaca dulu sebelum menghujat
jeno_lee pacar gue woy !!
Sung_Jung pawangnya nongol

Rumor Girl | JenoxKarina Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang