#19

1.5K 217 3
                                    

Rumor Girl
By : Yoora Kin






Karina mengekori Kakaknya memasuki sebuah gedung apartemen. Matanya menelusuri tempat itu. Dia hampir tidak berkedip sejak masuk ke sana. Bukankah tempat itu terlalu mewah ? Apa Taeyong salah masuk gedung ?

"Ini punya Mark", ucap Taeyong yang paham tanda tanya besar di wajah adiknya.

Unit apartemen yang mewah itu terlihat rapih dan bersih. Apa Mark tinggal disana ? Karina menelusuri tempat itu. Matanya menangkap sebuah bingkai foto di samping tempat tidur. Dua bocah laki-laki yang tersenyum ceria. Itu jelas Jeno dan Mark.

"Kita aman disini. Keluarga Mark nggak tahu soal apartemen ini", ucap Taeyong yang kini berbaring di ranjang Mark dengan mata terpejam.

"Berapa lama kita harus sembunyi ?"

"Sampai si tua itu menyerah"

"Artinya selamanya dong !"

"Berharap aja si tua itu cepat mati supaya nggak ngejar kita lagi"

"Hah... lo emang luar biasa ! Tipe penghuni neraka jalur giveaway", ucap Karina menggeleng dengan jawaban Kakaknya itu.

.
.
.
.
.
.
.

Layar TV LED raksasa menyalah menayangkan rekaman video lama. Seorang gadis cantik dengan balutan jubah wisuda tersenyum senang dalam video itu.

Video itu terus berulang tanpa niat dimatikan. Pria yang sudah berusia kepala empat itu duduk bersandar dengan gelas berisi wine.

"Maafkan aku ! ini salahku. Aku pantas dibenci darah dagingku. Aku membuat kalian menderita. Maafkan aku !", ucapnya lirih.

Sebuah kenangan melitas di ingatannya...

Hari itu salju pertama. Kota diselimuti warna putih. Kim Jaejoong berusia 23 tahun berlari menuju gedung fakultas ekonomi. Hari ini dia harus presentasi tapi sialnya mobilnya malah mongok. Dia bahkan tidak bisa menemukan taksi. Untung kampus sudah tidak terlalu jauh. Dan jadilah tubuhnya banjir keringat hingga bajunya basah karena berlari menuju kampus.

Brak...

Seorang gadis cantik mengaduh sambil mengelus bokongnya yang baru saja berciuman dengan aspal. Jaejoong segera membantunya berdiri.

"Oh astaga baju lo !", gadis itu tampak panik karena kemeja putih Jaejoong kini berubah cokelat karena terkena kopi miliknya.

"Tidak apa-apa. Salah gue yang nabrak"

"No ! Ikut gue !"

Gadis itu menarik Jaejoong memasuki gedung jurusan fashion designer. Yah, Jaejoong memang harus melewati gedung itu sebagai jalan tercepat menuju gedung fakultasnya.

Gadis itu membawanya ke sebuah ruangan yang seperti studio. Mengambil satu pakaian dari manekin dan langsung memberikan padanya.

"Pakai ini !"

"Tapi..."

"Sudah pakai saja !"

Jaejoong mengalah dan menganti pakaiannya di kamar mandi. Lagipula dia juga tidak mungkin menggunakan kemeja kotor itu saat presentasi yang ada dia menjadi bahan lelucon teman-temannya.

"Wahh sangat cocok !"

Jaejoong menatap gadis cantik yang menatapnya dengan mata berbinar. Tatapannya terpaku pada senyum itu. Hingga deringan telepon menginterupsinya.

"Gue harus pergi. Nanti gue balikin lagi baju ini, thanks !", ucapnya lalu langsung bergegas pergi. Senyumnya mengembang di wajah tampannya. Dan dibalas senyum manis si cantik yang selalu diingatnya.

Rumor Girl | JenoxKarina Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang