Penjelasan di awal cerita kayaknya tidak cukup untuk mendeskripsikan seorang Juansya Ghifary Rafandra.
Semua itu hanya garis besar seorang Juan aja.
Masih banyak lagi sifat, sikap, watak dan tabiat Juan yang bahkan untuk dijabarkan di sini tidak akan cukup.
Tapi satu aja yang pasti dan semua orang bakalan menyetujui hal yang bersangkutan dengan Juan selain wajah gantengnya, yaitu si Juan ini playboy.
Jumlah mantan yang dipunya Juan sudah melebihi dua puluh jari yang dia punya. Banyak tak terhingga.
Saking banyaknya, tiap kali Kila tanya kabar salah satu dari mantannya Juan bakal dibuat bingung. Contohnya gini, beberapa hari yang lalu Kila menanyakan kabarnya Anesa mantannya Juan yang bahkan baru putus dua bulan lalu, tapi Juan sudah tidak ingat kalau dia pernah punya pacar yang namanya Anesa.
Iya separah itu memang si Juan.
Alasannya Juan putus pun bahkan sering membuat Mama, Kila dan juga Luna marah sambil mengelus dada. Dengan mudahnya Juan putusin para mantannya dengan alasan bosan.
Kebayangkan gimana nasib para perempuan yang pernah jadi pacarnya Juan? Tidak jarang juga Kila maupun Luna jadi pelampiasan rasa kecewa dari para mantannya Juan.
Oh ngomong-ngomong Juan baru putus tiga hari yang lalu. Mantan terakhir dia namanya Aulia. Lumayan awet juga Juan pacaran dengan Aulia, sekitar tiga bulan.
Kan katanya baru putus dari Anesa dua bulan yang lalu tapi kok dengan Aulia pacarannya bisa tiga bulan? Ya tau sendiri kan jawabannya? Anesa jadi korban selingkuhnya Juan.
Memang tidak punya hati dan otak si Juan.
Anyway, tinggal satu hari lagi sebelum akhirnya Jean dan teman-temannya bakal berangkat ke Malaysia dan oleh sebab itu pula lah Juan berencana mengajak Luna buat hangout sebelum mereka pisah selama dua minggu.
Seperti yang kalian tau, Luna itu sahabat dari ketiga kembar Rafandra. Dia bukan orang asing lagi bagi si kembar Rafandra. Bahkan banyak yang mendekati Luna alih-alih sebagai perantara untuk bisa dekat sama Juan dan juga Jean.
Cih dasar lintah.
Anyway balik lagi. Juan sih udah siap, udah rapi tinggal cus ke rumahnya Luna. Tapi sebelum itu, dia chat Luna dulu untuk menyuruh siap-siap.
AlunaJuansya Ghifary
AlunaaaaaAluna
?Juansya Ghifary
Dih jawab yg benerAluna
Iya ada apa Juansya?
Dah puas lo?Juansya Ghifary
Dih galak bangetAluna
Kenapa sih?Juansya Ghifary
Lo udah mandi blm?
Udah cantik belum?Aluna
Belum. Mau ngajak gue jalan ya?Juansya Ghifary
Ahay tau aja si cantik
Siap-siap mandi ya
Gue otw ke rumah lo skrgAluna
Si anjir
Harus skrg bgt?Juansya Ghifary
Ya iyalah.
Kan lo bakal hilang dr peradaran gue selama dua minggu
Cepet ya
GPL ga pake lama
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafandra Twins | END
RomanceDiawali dengan penolakan akan kembalinya sang Papa ke kehidupan si kembar, hingga mengetahui penyebab dan alasan dari sang Papa meninggalkan ketiganya bahkan dari saat mereka masih di dalam kandungan sang Mama. Ini merupakan kisah cerita dari tiga o...