Sudah seminggu semenjak kejadian Jean menyaksikan pengkhianatan terbesar dalam hidupnya.
Berita putusnya Jean dengan Sonia yang menyebar di sekolah sontak saja membuat kehebohan besar.
Berita putusnya Jean dan Sonia membuat sebagian orang juga merasakan patah hati. Seakan-akan mereka merasakan kehilangan yang juga dirasakan oleh Jean dan Sonia.
Bukan tanpa alasan, Jean Sonia merupakan couple goals yang banyak memiliki fansnya.
Tapi walaupun demikian, banyak juga orang-orang yang bersorak gembira karena berakhirnya hubungan Jean bersama Sonia.
Mereka merupakan orang-orang yang memang tidak menyukai hubungannya Jean dan Sonia sedari awal.
Ya bayangin saja deh, Jean si maha super duper cuek tanpa peduli sama perempuan lain selain kembarannya itu tentu banyak yang mengantri hanya untuk sekedar di lirik sama Jean.
Tapi belum sempat harapan untuk dilirik sama Jean eh Jean nya lebih dulu ada yang punya.
Okey kita skip wisata masa lalunya. Kita balik lagi ke berita hebohnya Jean yang putus dari Sonia.
Semua orang seakan bertanya-tanya mengapa hubungan Jean dan Sonia yang selalu tampak baik-baik saja itu malah berakhir dengan mengejutkan. Bahkan Juan dan Kila pun sampai turut bertanya-tanya mengenai sebab akibat dari berakhirnya Jean dengan Sonia.
Tapi Jean seolah bungkam menutup diri hanya untuk menjelaskan praha yang sebenarnya terjadi. Alasannya tidak lain tentu saja yang Jean berusaha untuk melindungi harga dirinya.
Bagi Jean yang menyaksikan secara langsung pengkhianatan sang mantan sangat cukup untuk menggores harga dirinya.
Jangankan Jean, siapa sih yang mau dikhianati di depan mata secara langsung?
Begitu pula dengan Sonia. Dia seolah juga enggan menceritakan kepada dunia tentang fakta bahwa dia telah mengkhianati kepercayaannya Jean. Selain itu Sonia juga tau kalau Jean telah menghindarinya, baik itu berpapasan secara langsung maupun hanya sekedar mendengar namanya.
Itu bukan prasangkanya Sonia saja kok. Jean memang menghindari apapun yang berhubungan dengan Sonia. Bahkan di saat kedua kembarannya mendesak dia dengan pertanyaan kenapa dia sampai bisa putus dengan Sonia, Jean cuma menjawab, "udah ga ada lagi yang harus gue pertahanin dari cewek kayak dia"
Jawaban dari Jean tentu membuat tanda tanya besar bagi Kila. Si bungsu itu jelas tidak mengerti dengan maksud tersirat dari jawabannya Jean. Berbeda hal dari Juan, Juan langsung menangkap maksud tersirat dari jawabannya Jean.
Maka sore harinya dimana hari itu dia dan Kila menanyakan alasan kenapa berakhirnya Jean bersama Sonia, Juan kembali ke kamarnya Jean, mengajak Jean mengobrol secara lelaki. Awalnya Jean tetap kekeuh dengan jawabannya yang masih sama, tapi Juan pun tidak kalah kekeuh ingin mengetahui apa yang sebenarnya telah terjadi kepada adiknya itu.
Maka dengan terpaksa Jean mencerita pengkhianatan yang dilakukan Sonia ke Juan. Melampiaskan perasaan amarah, kesedihan bercampur kecewa yang dia rasakan.
Tahu responnya Juan yang diluar ekspektasi nya Jean?
Rupa-rupanya Juan tersulut emosi, merasa terhina atas pengkhianatan yang dilakukan Sonia kepada Jean. Memberikan sumpah serapah dan berupa ancaman ingin menghancurkan nama baiknya Sonia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafandra Twins | END
عاطفيةDiawali dengan penolakan akan kembalinya sang Papa ke kehidupan si kembar, hingga mengetahui penyebab dan alasan dari sang Papa meninggalkan ketiganya bahkan dari saat mereka masih di dalam kandungan sang Mama. Ini merupakan kisah cerita dari tiga o...