Kila tau persis ada yang tidak beres di antara kedua kembarannya. Juan dan Jean itu memang lebih mempunyai hubungan yang lebih tenang daripada Kila dengan Juan, tapi tidak pernah setenang dan sehening ini.
Kila sudah sangat yakin pasti ada yang tidak beres di antara keduanya. Soalnya kentara banget dengan Juan yang berusaha banget untuk menjaga jarak dengan Jean dan juga Jean yang tidak henti-hentinya memperhatikan gerak-geriknya Juan.
Bahkan Juan pun juga bersikap sedikit lebih cuek ke Kila. Tidak adanya kelakuan Juan yang membuat mereka berdua untuk bertengkar menambah keyakinan Kila bahwa ada sesuatu di antara kedua kembarannya.
Kila tidak akan bertanya kenapa secara langsung ke mereka berdua. Kila akan bertanya satu persatu, supaya Kila tau titik permasalahan di antara keduanya di mana.
Jangan sampai Mama curiga kalau ada yang tidak beres dengan kedua kembarannya.
Fungsi kembar tiga bukannya itu ya? Salah satu dari mereka harus ada yang mengambil peran sebagai mediator kalau dua di antara mereka bertiga ada yang bertengkar.
Maka Kila putuskan lah akan menanyakan dari pihak Jean terlebih dahulu. Yang di mata Kila terlihat sebagai oknum yang membuat kesalahan.
Sore hari di rasa Kila adalah waktu yang tepat bagi Kila untuk menanyakan ke Jean karena memang biasanya Jean lebih banyak menghabiskan waktu di kamarnya kalau sore sudah menjelang.
Dan sekarang Kila sudah ada di depan pintu kamarnya Jean. Mengetuk pintu kamar Jean terlebih dahulu. Sembari menunggu sang empu kamar membukakan pintu.
Klek
"Kila? Kenapa?" tanya Jean ketika melihat Kila yang berada di depan kamarnya
"Boleh masuk ga Mas?" tanya Kila
"Masuk aja" jawab Jean, "biasanya juga nyelonong aja masuk ke kamar. Tumben minta izin dulu?" tanya Jean
"Yah siapa tau kan lagi sibuk packing buat berangkat besok" jawab Kila dan langsung memilih duduk di pinggir kasurnya Jean
"Udah packing belum?" tanya Kila
"Nanti deh. Lusa juga bisa" jawab Jean
Kila yang mengangguk sebagai respon dia ketika mendengar jawaban dari Jean
"Mas gue mau ngobrol deh sama lo" ucap Kila tiba-tiba
Jean yang mendengar penuturan tiba-tiba dari Kila langsung mengangguk sebagai respon dia yang paham dengan maksud dari ucapan Kila barusan.
Bagi mereka bertiga, kalau salah satu dari mereka bertiga ada yang mengajak untuk ngomong atau ngobrol berdua atau bahkan bertiga sekaligus itu merupakan sebuah tanda bahwa pembicaraan mereka merupakan hal serius yang tidak bisa ditunda lagi.
Maka dari itu ketika Jean mengatakan ingin mengajak Juan untuk ngomong berdua responnya Juan langsung berbicara blak-blakan ke Jean.
"Lo pasti tau Mas kenapa gue tiba-tiba ngajak ngobrol gini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafandra Twins | END
RomanceDiawali dengan penolakan akan kembalinya sang Papa ke kehidupan si kembar, hingga mengetahui penyebab dan alasan dari sang Papa meninggalkan ketiganya bahkan dari saat mereka masih di dalam kandungan sang Mama. Ini merupakan kisah cerita dari tiga o...