Suasana di kediaman Jared sekarang tidak bisa dikatakan membaik, namun jika dibandingkan sebelumnya, suasana di antara mereka sudah lebih membaik.
Sienna selaku sebagai seorang Ibu di sana berusaha menenangkan anaknya sekaligus anak dari mantan suaminya.
Berbagai macam ekspresi terpampang jelas di raut muka kelima anak muda tersebut.
Sienna tidak memaklumi keadaan dan kondisi saat ini yang dapat dikatakan terlalu mendadak bagi ketiga anaknya ditambah lagi dengan ide dadakan dari Jared untuk secara bersama dan terbuka menceritakan masa lalu di antara dirinya dan Jared.
Sienna tidak menuntut Jared untuk memulai penjelasannya secara cepat.
Sembari menunggu suasana yang membaik, Sienna mencoba mencairkan suasana dengan menanya kepada salah satu anak Jared yang terlihat tenang.
"Nama kamu Adel kan Nak?" tanya Sienna ke Adelia
"Iya, ehm Tante?" jawab Adelia yang tampal ragu untuk memanggil Sienna dengan panggilan yang menurutnya sesuai
"Boleh anterin Tante ke dapurnya?" tanya Sienna yang diangguki secara cepat dengan Adelia.
Dan tanpa harus di minta dua kali oleh Sienna, kini Adelia telah berjalan berdampingan dengan Sienna untuk menuju ke dapurnya.
Tidak ada percakapan yang berarti, Sienna juga memberikan waktu untuk Adelia mencerna keributan yang hampir saja terjadi tadi.
"Tante izin buat minuman ya Adel" ucap Sienna
"Oh aku aja Tante" jawab Adelia cepat
"Enggak apa-apa, Tante aja" jawab Sienna, "ada sesuatu yang bisa Tante buat?"
"Ada teh sama kopi Tante" jawab Adelia, "kebetulan ada buah kurma sama melon juga"
"Boleh Tante pakai kan?"
"Boleh kok Tan" jawab Adelia sembari memberikan buah-buahan tersebut kepada Sienna
Setelah mendapatkan izin dari Adelia, Sienna mulai membuat air es teh manis dan beberapa potong buah untuk mereka sajikan sebagai bahan penenang mereka.
Di saat Sienna sedang sibuk memotong buah melon, dapat Sienna lihat Adelia yang beberapa kali melirik Sienna secara diam-diam sembari turut membantu Sienna mempersiapkan minuman dan buah potong untuk mereka.
"Hmm, Tante?"
"Iya kenapa?" jawab Sienna yang kini sedang berkutat membuat minuman untuk mereka semua
"Aku mau tanya, boleh?"
"Tentu" jawab Sienna
"Maaf kalau menurut Tante lancang, tapi yang di bilang Papa barusan benar Tan?" tanya Adelia yang berusaha sesopan mungkin
Sienna menatap penuh arti kepada Adelia, melihat raut wajah kesedihan di mata Sienna.
"Apapun nanti yang Papa kamu bilang, Tante akan mencoba untuk meluruskan supaya ga ada salah kata yang terucap sama Papa kamu nantinya ya" ucap Sienna setenang mungkin
Sienna tau, bukan hanya anaknya saja yang merasakan kesedihan, tetapi anak Jared dari pernikahannya bersama Amala.
"Udah ini, yuk" ucap Sienna setelah membuat minuman dan menyajikan buah-buahan
Saat Sienna kembali dari dapur, suasana di antara Jared dan anak-anak sangat terasa canggung.
"Diminum dulu, baru kita bicara" ucap Sienna yang secara mengejutkan dituruti dengan semua orang yang sedari menunggu dirinya berkutat di dapur rumah milik Jared
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafandra Twins | END
Lãng mạnDiawali dengan penolakan akan kembalinya sang Papa ke kehidupan si kembar, hingga mengetahui penyebab dan alasan dari sang Papa meninggalkan ketiganya bahkan dari saat mereka masih di dalam kandungan sang Mama. Ini merupakan kisah cerita dari tiga o...