Kayaknya Kila akan memasukkan Aresh ke dalam blacklist orang-orang yang harus dihindari untuk dimintai tumpangan.
Soalnya bukan apa-apa ya, bukan bermaksud untuk tidak tau diri, tapi menerima tumpangan dari Aresh itu sama saja dengan mengantarkan nyawa secepat mungkin ke malaikat.
Pasalnya Aresh kayak tidak merasa lagi membawa beban dan anak gadis orang saat dibbonceng, alias ngebut banget.
Berkali-kali Kila memukul pundaknya Aresh untuk minta di pelankan laju motornya tapi sama Aresh tetap saja tidak dihiraukan.
Mana Areshnya tidak membawa Kila balik.
Sudah beribu alasan Kila kasih ke Aresh supaya di langsung di anterin balik, bahkan sampai pura-pura bakal di marahin Juan sama Jean kalau Kila pulangnya kemaleman.
Bukannya jadi sungkan membawa anak orang pergi main malam-malam, Aresh malah telfon Juan buat minta izin 'ngebalikin' Kila rada maleman.
Yang mana dengan Juan diiyain aja lagi.
Kila bisa apa kalau dengan Juannya sendiri sudah kasih izin ke Aresh?
Benar sekali.
Hanya bisa pasrah 'diculik' Aresh.
Tapi Kila tidak jadi merasa dirugikan juga sih setelah diculik Aresh.
Soalnya bukan culik yang gimana-gimana, Aresh malah nyulik Kila dan mengajak Kila buat nonton.
Kebetulan film yang Aresh ajak nonton itu sudah masuk kedalam watch list.
"Jurassic world atau gatotkaca?" tanya Aresh ketika mereka sudah masuk ke dalam antrean tiket
"Padahal list filmnya banyak tapi yang di tawarin cuma dua" jawab Kila yang matanya masih fokus pada tv penjualan tiket
"Lo mau nonton genre apa?" tanya Aresh, "the doll itu horor kalau lo mau"
"Yang komedi aja kalau ada" jawab Kila, "biar ngilangin stress juga"
"Stress kenapa?"
"Ujian" jawab Kila, "ngeri-ngeri sedap aja ga?"
"Itu drama" jawab Aresh, "entar bukannya ketawa-ketawa malah nangis-nangis" ucapnya sambil menggandeng tangan Kila untuk melangkah maju satu barisan ke depan
"Sebenarnya gue pengen nonton dr strange" ucap Kila yang mengikuti Aresh maju melangkah satu barisan ke depan, "tapi udah ga ada lagi ya?"
"Ya jelas udah ga ada lagi" jawab Aresh, "itu film tayangnya lebaran kemarin"
"Jadi apa ya? Gue ga suka sama dinosaurus, film Indonesia juga pasti nanti bakal tayang di tv, lagi ga mau nonton horor" ucap Kila
"Ya udah roundup aja kalau gitu" putus Aresh
"Itu film Korea" celetuk Kila
"Ya terus masalahnya?"
"Ga masalah emangnya? Nonton Korea?
"Ga masalah, gue juga nonton drakor yang lagi ongoing kok"
"Oh gitu?" ucap Kila, "ya udah itu aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafandra Twins | END
RomanceDiawali dengan penolakan akan kembalinya sang Papa ke kehidupan si kembar, hingga mengetahui penyebab dan alasan dari sang Papa meninggalkan ketiganya bahkan dari saat mereka masih di dalam kandungan sang Mama. Ini merupakan kisah cerita dari tiga o...