Kalau boleh jujur, Sienna dengan segenap jiwa raganya tak ingin berjumpa lagi dengan mantan suaminya.
Namun setelah kejadian pertemuan tak sengaja antara Sienna, Jared dan Jean membuat Sienna tersadar, bahwa ketiga anaknya tidak boleh membenci Ayah kandung mereka. Apapun kesalahan yang pernah diperbuatnya di masa lalu.
Dan dengan berkat saran serta bantuan dari Tyo, akhirnya untuk pertama kalinya setelah delapan belas tahun, Sienna melapangkan hatinya untuk bertemu kembali dengan sang mantan suami.
"Hai" sapa Sienna ketika menghampiri Jared yang ternyata telah lebih dulu datang dari janji bertemu mereka
"Hai" ucap Jared ikut menyapa
"Sorry lama, tadi masih banyak kerjaan" ucap Sienna sembari mendudukan dirinya di depan Jared
"No need to sorry, aku juga baru datang" jawab Jared, "mau pesan sekarang? Atau--"
"Kamu aja, aku udah makan tadi sebelum kesini" potong Sienna
"Oh okay" ucap Jared
"Ehm, jadi, kamu apa kabar?" tanya Jared yang berbasa-basi kepada Sienna
"Seperti yang kamu lihat, aku baik" jawab Sienna, "kamu sendiri?"
"Baik juga" jawab Jared yang kemudian berhasil menghasilkan hening sesaat di antara keduanya, "gimana dengan kabar anak-anak?"
"Baik" jawab Sienna, "seperti yang kamu lihat kemarin, Jean tumbuh menjadi sosok laki-laki yang sangat melindungi, terlebih ke adiknya Kila"
Jared yang mendengar penuturan dari Sienna hanya dapat tersenyum, merasakan perasaan bangga terhadap anak keduanya tersebut namun di saat yang bersamaan merasa tidak pantas untuk merasakan perasaan bangga kepada anak-anaknya.
"Kamu ga masalah ketemu dengan aku?" tanya Sienna yang berhasil mendapatkan atensi dari Jared
"Kenapa?"
"Ya maksudku, gimana nanti kalau Amala tau kamu ketemu sama aku?"
"Aku sekarang cuma tinggal bertiga dengan anak-anak" jawab Jared, "a boomerang returns back to the person that throws it, Sienna"
"Aku tanpa hati dan alasan ninggalin kamu dan anak-anak kita demi perempuan lain, maka begitulah kehidupan membalas perlakuan aku di masa lalu Sienna, Amala ninggalin aku bersama anak-anak kami demi laki-laki lain"
"Aku sekarang tau gimana sedihnya anak-anak kita, harus merendam kerinduan akan sosok seorang Papa" ucap Jared lagi
"Sienna, tolong kasih tau aku, apa aku sudah sangat terlambat untuk memohon maaf dan ampun dari kalian?"
"Jared" ucap Sienna pelan
"Aku benar-benar mohon ampun Sienna" ucap Jared yang tampaknya mulai frustasi, "aku sadar aku sangat-sangat bajingan, ninggalin kamu beserta ketiga anak kita yang bahkan belum melihat indahnya dunia pada saat itu, aku tau, tapi aku mohon ampun Sienna, ampuni aku" ucapnya
"Jared, stop"
"Sienna, tolong"
"Stop, Jared Stop!" ucap Sienna, "aku, udah maafin kamu, meskipun sampai sekarang aku ga tau alasan pastinya kenapa kamu tega ninggalin aku dan anak-anak"
"Sienna, aku ga pernah bohong saat aku bilang aku sibuk sama kuliah dan organisasi sampai-sampai aku selalu kasih alasan ke kamu kalau aku nginap di kampus, aku ga bohong" ucap Jared
"Aku tau tentang alasan kamu yang itu" jawab Sienna tenang, "aku bahkan juga tau kamu ga pernah menginap di kampus seperti yang selalu kamu bilang ke aku, aku tau Jared"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rafandra Twins | END
RomanceDiawali dengan penolakan akan kembalinya sang Papa ke kehidupan si kembar, hingga mengetahui penyebab dan alasan dari sang Papa meninggalkan ketiganya bahkan dari saat mereka masih di dalam kandungan sang Mama. Ini merupakan kisah cerita dari tiga o...