Bab 2: Akhir Zaman

484 73 1
                                    

   Lei Ting melepaskan lengan Qi Yufei dan melihat ke kantor yang sudah dikenalnya.

    Melihat tanggal di kalender elektronik, Lei Ting tahu bahwa dia telah dilahirkan kembali sepuluh tahun yang lalu.

    Lei Ting masih sedikit marah ketika dia ingat bahwa ketenarannya sedang diplot oleh penjahat.

    Namun, dia selalu tenang dan pendiam, dan dia tidak akan dengan mudah mengungkapkan pikirannya.

    Lei Ting duduk kembali di kursi bos, menatap Qi Yufei yang masih menggosok lengannya, dan merasa sangat menyesal. “Maaf, aku tidak melukai lenganku! Jika tidak berhasil, pergilah ke rumah sakit.”

    Qi Yufei menggosok lengannya dan menatap Lei Ting, merasa ada yang tidak beres dengannya. “Apakah kamu baik-baik saja? Kapan kamu menjadi begitu kuat?” Dan mata Lei Ting tidak hanya tajam, tetapi juga sedikit tidak terduga.

    Qi Yufei memutar matanya, mengulurkan tangan dan menepuk meja, "Sebutkan nama panggilan, nama panggilan, dan nama pacar saya?"

      Lei Ting  menatapnya dengan curiga, "Ada apa denganmu?"

    Qi Yufei mengangkat alisnya, "Aku pikir kamu Bukan karena seseorang mengambilnya."

    "Kamu membaca terlalu banyak novel!" Lei Ting terdiam.

    Qi Yufei melambaikan tangannya, "Jangan bilang omong kosong itu, jawab saja dengan jujur."

      Lei Ting sedikit tidak berdaya, "Nama panggilanmu adalah Junjun, nama panggilanmu adalah Slim Bamboo, dan pacarmu adalah sepupuku Mina."

     Qi Yufei mengulurkan tangannya dan menepuk Lei Ting, "Tidak apa-apa, kamu belum dibawa pergi."

    Lei Ting mengangkat tangannya dan menarik tangan Qi Yufei, "Jangan kira aku tidak tahu, kamu hanya bercanda. ."

    "Kamu bisa tahu." Qi Yufei Bersandar di meja, "Tidakkah aku melihat bahwa sarafmu terlalu tegang, jadi aku hanya bercanda?"

    Qi Yufei berhenti ketika dia mengatakan ini, "Paman ketigamu telah telah dikunci olehmu, kamu tidak perlu tinggal di sini. Aku telah memberi banyak tekanan pada diriku sendiri. "

    Lei Ting mendengar kata-kata itu dan ingat bahwa ini adalah saat dia mengambil kembali perusahaan dari paman ketiganya.

    Perusahaan ini awalnya dimiliki oleh ayahnya, dan paman ketiganya, sebagai wakil presiden perusahaan, bahkan merayu para direktur dan mengambil alih kekuasaan perusahaan ketika ayahnya dirawat di rumah sakit karena sakit mendadak.

    Setelah ayahnya meninggal, dia mengambil alih sebagai presiden.

    Lei Ting memulai sebuah perusahaan dengan teman-temannya Qi Yufei dan Li Zhilong.

    Setelah mendapatkan berita itu kembali ke perusahaan, hanya beberapa orang yang mendukungnya.

    Namun, Lei Ting tidak terburu-buru, di permukaan, dia tidak hanya merobek wajahnya dengan paman ketiga, tetapi dia juga menyatakan dukungan. Diam-diam, seseorang dikirim untuk menyelidiki apakah paman ketiganya telah melakukan penggelapan pajak dan penyelewengan dana perusahaan.
    
       Paman ketiganya benar-benar tidak mengecewakannya, dia terlibat dalam segala hal. Barang bukti dikumpulkan dan diserahkan ke departemen terkait, konsekuensinya bisa dibayangkan.

[BL] Apocalypse: Little Hamster SurvivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang