Cang Shu mengedipkan matanya yang bulat, dengan cepat bangkit dan berlari.
Ular cincin emas adalah ular berbisa, jika digigit tidak akan habis.
Empat cakar Cang Shu berdebar kencang dan berlari secepat yang dia bisa.
Dia juga ingin melarikan diri sebagai manusia, tetapi dia takut diperhatikan oleh zombie bermata satu. Jadi saya hanya dapat menemukan tempat untuk bersembunyi terlebih dahulu, tetapi ini adalah pohon kecuali rumput, tempat untuk menyembunyikannya!
Sementara Cang Shu sedang mencari tempat persembunyian dengan panik, Ular Cincin Emas menyusul.
Sudah berakhir, kenapa kamu tidak keluar dari lemari untuk menekan ular itu.
Begitu Cang Shu memikirkan ini, dia menginjak udara. Dia buru-buru meringkuk dan memeluk kepalanya, dan tubuhnya berguling seperti bola di saluran tanah ke dalam gua.
Cang Shu menggelengkan kepalanya, pusing dan menoleh.
Cahaya di gua itu redup, tetapi Cang Shu mengetahui bahwa itu adalah lubang tikus yang kosong.
Karena ada lebih dari satu lorong, ada lorong pelarian lainnya, tapi saya tidak tahu mengapa tidak ada tikus.
Tentu saja, mungkin juga keluarga itu telah dimakan ular.
"Hiss..." Suara itu, dan suara ular yang merangkak, mengingatkan Cang Shu bahwa ular cincin emas itu sedang merangkak ke dalam lubang.
Cang Shu buru-buru masuk ke lorong lain, dan berlari keluar dengan keempat cakarnya kencang.
Saat dia memanjat dari lubang lain ke rerumputan di luar, sebelum Cang Shu bisa bernapas lega, cahaya redup terhalang oleh sosok.
Cang Shu mendongak, tepat pada waktunya untuk melihat zombie bermata satu menatapnya.
Cang Shu sangat ketakutan sehingga Mao Mao berdiri, "Mencicit!" Ini adalah zombie bermata satu.
"Hoho..." Zombie bermata satu menatap hamster kecil yang memanjat keluar dari lubang, dan memutar matanya dua kali, mengingat bahwa dia belum pernah melihat hamster kecil ini.
Cang Shu mundur selangkah, dan mendengar suara "mendesis..." datang dari gua.
Cang Shu bergidik. Dia adalah zombie bermata satu di depan dan ular cincin emas di belakang. Itu tampak dingin ketika tertangkap di tengah.
Ketika Cangshu melihat ke kiri dan ke kanan, mencoba mencari jalan dari kiri dan kanan, Ular Cincin Emas keluar dari terowongan.
"Hiss..."
Akibatnya, Cang Shu tidak menunggu Ular Cincin Emas berteriak dua kali, dan Cang Shu tidak menunggu Ular Cincin Emas menggigitnya. Zombie bermata satu itu membungkuk dan mengulurkan tangannya, meraih kepala ular cincin emas.
Mata Cang Shu melebar saat dia melihat zombie bermata satu membuka mulutnya dan menggigit setengah dari kepala ular cincin emas, dia segera menciutkan lehernya, berbalik dan berlari ke arah lain.
Dia ingin digigit oleh zombie bermata satu.
Zombie bermata satu itu menatap hamster kecil itu sambil mengunyah makanan di mulutnya. Melihat hamster kecil itu melarikan diri, dia mengikuti di belakang.
Cang Shu berlari sebentar, dan ketika dia menoleh, dia melihat zombie bermata satu di belakangnya, memakan daging ular dan mengikutinya tidak jauh atau dekat.
Cang Shu sangat marah, zombie bermata satu ini benar-benar menyebalkan, dia sudah punya sesuatu untuk dimakan, jadi apa yang kamu lakukan dengannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Apocalypse: Little Hamster Survival
ActionCang Shu, yang berjuang untuk bertahan hidup di hari-hari terakhir, akhirnya mati di tangan rekan satu timnya, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa dia dilahirkan kembali. Di ujung dunia, Cang Shu meninggalkan rumah dan bertemu...