Bab 33

279 44 3
                                    

   Cang Shu menggunakan cahaya bulan untuk melihat bahwa Lei Ting menendang Han Ze dengan ekspresi terkejut di wajahnya.

    Bagaimana Lei Ting bisa muncul di sini? Apakah Anda datang untuk menemukannya?

    Tidak, Lei Ting tidak mengenalnya, jadi dia harus mencari hamster kecil itu!

    Tapi bagaimana dia menemukan ini?

    Meskipun Cang Shu sedikit bingung, dia senang Lei Ting datang.

    Kalau tidak, dia benar-benar tidak bisa berurusan dengan Han Ze. Bagaimanapun, Han Ze bisa menjadi bos dari pangkalan kota S di kehidupan sebelumnya, yang juga sangat kuat.

    Meskipun dia bisa bersembunyi di ruang mutan? Tapi dia tidak bisa tinggal di luar angkasa sepanjang hidupnya? Ah!

    Selama dia ingin keluar dan Han Ze ada di sini lagi, dia akan tetap ditangkap oleh Han Ze.

    Untungnya Lei Ting datang, dan secara tidak langsung menyelamatkannya.

    Cang Shu melangkah mundur dan bersembunyi di belakang Lei Ting. Dibandingkan dengan Han Ze, Zombie Thunder, yang hanya memakan inti kristal dan tidak memakan orang, membuatnya merasa lebih aman (di masa depan, dia akan merasa bahwa dia terlalu naif).

    “Aum!” Lei Ting berteriak pada Han Ze, penuh permusuhan terhadapnya.

    Beberapa hari ini? Selain membunuh zombie dan memakan inti kristal, dia mencari hamster kecil. Dia baru saja berkeliaran di jalan lain, mencoba melihat apakah dia bisa menemukan hamster kecil.

    Akibatnya, beberapa gambar tiba-tiba muncul di depannya, dia mengibaskan manusia yang mengikutinya, dan tanpa ragu-ragu, berjalan melewati blok dan datang ke gang ini.

    Berdiri di dinding dan lihat? Seseorang ingin menangkap hamster kecilnya, tetapi dia tidak tahan lagi, dan segera turun dan menendang orang itu.

    Mengeluarkan raungan untuk mengintimidasi lawan.

    Han Ze berdiri dari tanah dan melihat zombie di seberangnya, matanya sedikit kasar.

    Baru saja, dia secara tidak sengaja ditendang oleh zombie di sisi yang berlawanan, itu memalukan dan kehilangan rumahnya.

    Han Ze menatap Cang Shu, yang bersembunyi di balik zombie, dengan ekspresi jelek. “Cang Shu, kemarilah.”

    Cang Shu menggelengkan kepalanya dan merunduk di belakang Lei Ting.

    Ekspresi Han Ze menjadi sedikit menakutkan. Dia mengangkat tangannya dan meraih mobil yang ditinggalkan di pintu masuk gang. Dia melihat mobil itu terbang keluar dari udara dan menabrak Lei Ting.

    Lei Ting memeluk pinggang Cang Shu ke samping, melompat, menghindari mobil yang menabraknya, dan memadatkan beberapa bola petir dengan backhandnya untuk mengenai Han Ze.

    Dengan lambaian tangannya, Han Ze menepi pintu rana toko di sebelah gang, menghalangi bola petir yang menyerangnya.

    “Bai Li? Tampar!” Suara itu bergema di sepanjang gang.

    Han Ze mengendalikan mobil yang ditinggalkan dan menabrak Thunder lagi.

    Lei Ting mengambil Cangshu untuk menghindar lagi, dan melepaskan Cangshu, tangannya memadatkan bola petir yang tak terhitung jumlahnya untuk mengenai Han Ze.

    Han Ze mengendalikan pintu rana yang berputar untuk memblokir bola petir yang terbang di atasnya, tapi kali ini ada terlalu banyak bola petir, dan dia tidak terkena satu pun.

[BL] Apocalypse: Little Hamster SurvivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang