Bab 5: Terjebak (2)

377 71 7
                                    

"Xiaoshu, ikuti aku dengan cermat." Setelah Yu Mingcong selesai berbicara dengan Cangshu, dia memimpin dan berlari ke kelompok mayat, ingin melewati kelompok zombie.

Cang Shu mengikuti di belakangnya dengan tongkat bisbol, dan memukul zombie yang menyerangnya dengan tongkat bisbol.

Cang Shu berpikir dengan sangat jernih, setidaknya dia bisa menemukan kesempatan untuk pergi setelah melewati kelompok zombie.

Cang Shu mengikuti di belakang Yu Mingcong, bergegas ke kelompok zombie sambil melawan zombie yang menyerangnya.

Kemudian melihat Deng Yin mengikuti di belakangnya, dia segera memperingatkannya. Bagaimanapun, saudara-saudara Deng di kehidupan sebelumnya tidak merindukannya.

Sampai dia melihat bahwa Deng Yin hendak mendorongnya, dia buru-buru berbalik ke samping untuk menghindar. Begitu dia melihat tidak ada zombie di celah, Cang Shu berlari dengan kecepatan tercepat.

Deng Yin melihat bahwa dia gagal, dia pikir Cang Shu akan memiliki perselisihan verbal dengannya, tetapi Cang Shu berbalik dan melarikan diri, yang mengejutkannya.

Lengannya tiba-tiba ditangkap, dan Deng Yin tertegun sejenak, hanya untuk melihat Yu Mingcong menyeretnya ke sisi lain di mana tidak ada zombie.

Deng Yin tahu bahwa Yu Mingcong mungkin telah menangkap orang yang salah, tetapi alih-alih mengingatkannya dengan bodoh, dia lari bersama Yu Mingcong.

Yu Mingcong menyeret pria itu sebentar, hanya untuk menyadari bahwa ada sesuatu yang salah. Ketika dia menoleh dan melihat bahwa bukan Cang Shu yang berlari bersamanya, ekspresinya sedikit suram, dan alisnya berkerut.

"Di mana Cang Shu?"

Deng Yin berkata dengan ketidakadilan atas nama Yu Mingcong, "Dia melarikan diri, dia menemukan celah sekarang, dan melarikan diri tanpa memberi tahu kami, terima kasih atas perhatian saudaraku padanya. , masih memikirkan keselamatannya. ."

"Lari?" Yu Mingcong mengerutkan kening, lalu mengulurkan, "Selama dia tidak dalam bahaya." Jika dia masih bisa menemukannya setelah berlari, dia takut Cang Shu dalam bahaya.

Melihat Yu Mingcong tidak marah setelah mendengar ini, Deng Yin merasa sedikit tertekan. "Kakak Yu, kamu tidak memiliki hubungan sepihak dengan kamu, mengapa kamu begitu baik padanya?"

Hubungan sepihak?

Dia dan Cang Shu lebih dari sekedar hubungan sepihak.

Yu Mingcong tidak menjawab kata-kata Deng Yin, melihat zombie di kejauhan mengejarnya, dia berbalik dan berlari ke arah lain.

Deng Yin buru-buru mengikuti Yu Mingcong, dia baru menyadari bahwa kakak tertuanya telah menghilang. Yang lain juga mati, terluka, dan dia harus bergantung pada Ming Cong.

...

Cang Shu diusir oleh beberapa zombie yang mengikutinya, dan ketika dia melihat sebuah pusat perbelanjaan di seberangnya, dia bergegas masuk.

Akibatnya, ketika dia masuk ke dalam, Cang Shu menyesalinya.

Apakah zombie di sini mengadakan pertemuan? Kenapa banyak yang berkumpul?

Melihat sekelompok zombie menoleh dan sepertinya merasakan nafas kehidupan, Cang Shu sangat ketakutan sehingga dia segera berubah menjadi hamster.

Sekelompok zombie menoleh, dan tidak ada makanan yang dikenal di bidang penglihatan hitam dan putih, dan tidak ada bau makanan, jadi mereka semua berbalik.

Ada beberapa pakaian dan celana yang ditumpuk di tanah sepuluh meter dari mereka.

Setelah beberapa saat, kaki jins itu bergerak, dan seekor hamster abu-abu kecil melengkung keluar dari kakinya.

[BL] Apocalypse: Little Hamster SurvivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang