Cang Shu duduk di rumah Lei Zhengyuan untuk sementara waktu, dan menemukan bahwa Lei Ting sedikit tidak sabar, jadi dia meminta Lei Ting untuk menunggunya di halaman, dan kemudian mengeluarkan crisper dengan sayap ayam dari gudang kecil dan meletakkannya di atas meja.
“Ini dibuat oleh Lei Ting, kamu bisa mencobanya.” Cang Shu mengeluarkan beberapa apel dari gudang kecil dan meletakkannya di atas meja. “Apel ini juga untukmu.” Setelah berbicara, dia bangkit dan pergi.
Lei Chong menyuruh Cang Shu dan Lei Ting keluar dari rumah dan kembali ke rumah untuk melihat ayahnya memegang sayap ayam dengan sumpit.
“Bagaimana rasanya?” Lei Chong bertanya dengan rasa ingin tahu.
“Bukankah kamu Saudara Ting? Koki, betapa lezatnya kamu mengharapkan dia untuk memasak!” Kata Lei Zhengyuan, tetapi dia bahkan tidak berhenti ketika dia menggigit sayap ayam.
Setelah mendengarkan kata-kata Lei Zhengyuan, Lei Chong ragu-ragu apakah akan memakannya, tetapi ketika dia melihat ayahnya makan satu demi satu, dia merasa ada yang tidak beres.
Mengambil sayap ayam dan menggigitnya, Lei Chong hampir menangis.
“Ayah, kamu terlalu licik untuk memberitahuku betapa enaknya itu?”
“Ya? Kamu tidak bereaksi, jadi kamu tidak bisa menyalahkanku?” Setelah Lei Zhengyuan selesai berbicara, dia akan mendapatkan sayap ayam ketika dia melihat Lei Chong memegangnya. Keluarkan kotak sekeringnya.
“Sisanya milikku.”
“Dasar bocah bau, aku telah menghitung, total ada delapan sayap ayam, dan masing-masing dari kita memiliki empat.”
Lei Chong segera berkata: “Empat adalah angka sial, kamu memakannya. Tiga cukup."
"Bocah bau, apakah kamu mencari pertengkaran? Ya? Tidak?"
Ayah dan anak itu mengejarku di rumah untuk makan sayap ayam.
...
Cang Shu tidak tahu tentang lelucon di sebelah. Ketika dia dan Lei Ting kembali ke kediaman, mereka ingin pergi ke ruang untuk mandi dan tidur, tetapi Lei Ting tiba-tiba meraih lengannya.
Cang Shu langsung membawa Lei Ting Ye ke luar angkasa, "Mengapa kamu mengikuti? Pergi keluar." Setelah berbicara, dia mendorong pihak lain keluar dari ruang, dan kemudian pergi ke hilir sungai untuk sekadar membasuh tubuhnya.
Either way, itu terlihat lucu.
Lei Ting mengulurkan tangan dan menyentuh bagian atas kepala Cangshu.
Cang Shu mengangkat tangannya dan menarik tangan aneh Lei Ting, dan kemudian ditahan oleh Lei Ting.
Melihat Qi Yufei, Mina, Li Zhilong, dan Lei Chong mendekat, Cang Shu buru-buru meletakkan tangan yang dipegang Lei Ting di belakangnya.
“Apa yang kamu lakukan? Apa yang akan kamu lakukan?” Cang Shu bertanya kepada mereka.
Lei Chong berkata, "He Tao berkata bahwa masih banyak jagung di ladang, mari kita kumpulkan, keringkan, dan giling tepung jagungnya."
Cang Shu mengangguk, "Ya? Kita seharusnya mengumpulkan semua jagung, tapi itu saja. semua biji-bijian."
Qi Yufei melihat ke halaman tempat Cangshu dan Lei Ting tinggal, dan melihat bahwa hanya ada satu jalan di lantai beton, kecuali tempat di mana bunga dan tanaman ditanam, dan tempat-tempat lain ditutupi dengan jagung.
“Sepertinya kalian sudah mengumpulkan jagung.”
Qi Yufei mengalihkan pandangannya ke belakang, menatap Lei Ting dengan gergaji listrik, dan bertanya kepada Cang Shu, “Kalian? Apakah kalian akan terus menggergaji pohon di gunung?”
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Apocalypse: Little Hamster Survival
ActionCang Shu, yang berjuang untuk bertahan hidup di hari-hari terakhir, akhirnya mati di tangan rekan satu timnya, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa dia dilahirkan kembali. Di ujung dunia, Cang Shu meninggalkan rumah dan bertemu...