Bab 65: Perjamuan (1)

168 10 2
                                    

    Melihat keragu-raguan Mina, Cang Shu menyarankan, “Bagaimana kalau aku keluarkan kainnya, kamu bisa memilih sendiri pelan-pelan.”

    “Terima kasih Cang Shu,” Mina sedikit malu, “Aku bahkan tidak tahu bagaimana harus berterima kasih.”

    "Sama-sama, saya tidak bisa menggunakannya." Cang Shu juga sedang terburu-buru pada saat itu, dan secara acak menyimpan kain di gudang kecil.

    Meskipun dia bisa meminta orang untuk membantu membuat pakaian dan selimut, dia tidak bisa menggunakan beberapa warna cerah, jadi dia mungkin juga menggunakannya untuk Mina.

    Meng Ping bangkit dan menyeka meja dengan lap, “Letakkan kain di atas meja! Aku sudah mengelap meja.”

    Cang Shu bangkit dan berjalan ke meja. Di atas meja. “Kamu bisa memilih perlahan, dan kamu bisa menyimpan semuanya.”

    “Bagaimana kalau itu, terlalu banyak?”

    Belum lagi kain yang dipotong di atas meja, masih ada potongan, mereka menerimanya tidak peduli betapa malunya mereka.

    Meng Ping membawa putrinya dan memilih beberapa warna berbeda, yang terbuat dari kain satin dan kuas untuk digunakan sebagai penutup quilt.

    Melihat ada kain katun murni dengan warna dan pola yang indah, saya meninggalkan beberapa untuk menyiapkan tirai.

    “Cukup,” Meng Ping menoleh untuk melihat Cang Shu, “Kamu bisa menyimpan sisanya!”

    Cang Shu mendengar kata-kata itu dan meletakkan kain yang tersisa di gudang kecil.

    Ibu Qi berjalan ke meja, mengambil kain di atas meja dan melihatnya. "Kain satin ini memiliki warna yang bagus, dan kain yang disikat ini hangat pada pandangan pertama, jadi akan cocok untuk menggunakannya sebagai penutup quilt."

    Ibu Qi menoleh untuk melihat Meng Ping, "Iparku tidak bisa melakukannya sendiri, bisa lebih cepat untuk menemukan seseorang untuk membantu."

    Omong-omong, dia berpikir sejenak, "Saudari Li tahu menjahit, jadi kamu bisa meminta bantuannya; Kakak Wang tidak sehat. Bagus, tapi putri sulungnya Wang Xia bisa menjahit; Ibu Xiaowu sakit dan tidak bisa mengundangnya; Menantu perempuan Dajin sepertinya tahu menjahit, kamu bisa minta dia untuk mencoba."

    Ibu Qi tersenyum dan berkata, "Berapa? Jika Anda membantu saya, saya harus bisa menjahit selimut dengan sangat cepat, jadi saya bisa menikah dan mengadakan perjamuan hari Minggu depan."

    Meng Ping mengangguk, mengetahui pola dalam hatinya.

    ...

    Qi Yufei meraih Cang Shu, dan sebelum dia bisa berbicara, dia dipisahkan oleh lengan Lei Ting.

    Qi Yufei melirik temannya tanpa berkata-kata, dan kemudian bertanya kepada Cang Shu, "Apakah ada lemari pakaian di ruangmu? Aku bisa menukarnya denganmu."

    "Ganti."

    "Bagaimana dengan itu?" Qi Yufei tidak ingin memanfaatkannya. Cangshu, berpikir bahwa Cangshu mungkin memiliki barang lain, jadi dia mengeluarkan beberapa batu kristal transparan dari sakunya. "Apakah ini baik-baik saja?"

    Inti Kristal!

    Cang Shu sedikit terkejut. Dia dan Lei Ting sudah lama tidak menggunakan inti kristal. Dengan inti kristal, mereka secara alami dapat meningkatkan kemampuan mereka dengan lebih baik.

    “Dari mana kamu mendapatkannya?” Cang Shu bertanya pada Qi Yufei.

    Saya belum melihat Qi Yufei dan yang lainnya keluar akhir-akhir ini. Dari mana inti kristal itu berasal?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[BL] Apocalypse: Little Hamster SurvivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang