Bab 10: Pria yang terlahir kembali

398 71 10
                                    

"Saya paling suka cincin batu permata," kata Xie Mengru, meletakkan tas kosmetik di tangan Wu Shuyan, "Tas kosmetik ini untuk Anda, berisi banyak produk perawatan kulit dan kosmetik merek terkenal, dan saya juga akan memiliki barang-barang bagus di dalamnya. aku akan memberikannya padamu, berikan saja cincin yang dibuang!"

Wu Shuyan dengan senang hati menerima tas kosmetik itu, "Oke, kalau begitu aku akan memberikannya padamu, tetapi kamu harus mengambil cincin itu sendiri." Ngomong-ngomong, dia tidak senang kembali ke mal.

Xie Mengru mengangguk, bangkit dan pergi keluar.

Saat melewati Han Ze, dia mendengar Han Ze yang duduk di sebelahnya menanyakan sesuatu padanya.

"Mau kemana kamu?"

Xie Mengru menoleh untuk melihat Han Ze, "Aku punya sesuatu di mal, dan aku ingin pergi ke mal untuk menemukannya."

Han Ze berdiri dan mendekati Xie Mengru, menyeringai, "Kamu terlalu berbahaya sendirian. Sekarang, aku akan menemanimu."

Xie Mengru memandang Han Ze dan tersenyum, "Oke!"

Meskipun dia bertemu Han Ze sehari sebelumnya, dia dengan mudah menjadi pacar Han Ze. Itu membuat Xie Mengru merasa seperti sedang bermimpi, dan bahkan bertanya-tanya apakah Han Ze dilahirkan kembali.

Setelah bergaul selama beberapa hari, Xie Mengru tidak merasakan sesuatu yang aneh.

Jika Han Ze dilahirkan kembali, dia akan segera membunuhnya untuk membalaskan dendam orang itu!

Dia ingat bahwa setelah kejadian itu terjadi di kehidupan sebelumnya, Han Ze ingin membunuhnya ketika dia mengetahui kebenarannya.

Hanya saja dia memasukkan semuanya ke dalam ruang mutan terlebih dahulu dan mengancam adik-adik Han Ze dengan barang-barang, sehingga orang-orang itu menghentikan Han Ze untuk membunuhnya dan menyelamatkan hidupnya.

Namun, dalam beberapa hari, Han Ze bahkan membiarkan zombie masuk ke pangkalan terlepas dari hidupnya sendiri, konsekuensinya bisa dibayangkan.

Meskipun dia terlihat cerah akhir-akhir ini, dia tidak berani tidur di malam hari. Karena selama dia tertidur, dia akan bermimpi teriakan di mana-mana, dan suara zombie memakan manusia di mana-mana.

Dia juga digigit oleh zombie itu sendiri, dan dia mati kesakitan, dan akhirnya dia benar-benar dibebaskan dari penghancuran diri inti kristal. Dia tidak pernah ingin mengalami kematian seperti itu untuk kedua kalinya.

Tapi dia enggan membiarkannya meninggalkan tempat perlindungan Han Ze seperti ini, jadi dia hanya bisa mengambil satu langkah pada satu waktu.

Itu benar-benar tidak berhasil, jadi saya mencoba untuk menghentikan orang itu muncul di depan Han Ze. Selama orang itu tidak muncul, dia tidak akan membeli seseorang untuk membunuh orang itu, dia juga tidak akan membiarkan Han Ze mengetahui kebenarannya dan ingin membalaskan dendam orang itu dengan gila-gilaan.

Xie Mengru punya rencana bagus di hatinya, melihat Han Ze akan menemaninya ke mal, dia berjalan keluar dari toko dengan percaya diri.

Namun, ketika Xie Mengru berbalik dan berjalan keluar dari toko, Han Ze menahan senyum di wajahnya dan menatap punggung Xie Mengru dengan tatapan tajam.

Meskipun dia benar-benar ingin mematahkan leher Xie Mengru sekarang, dia takut jika Xie Mengru mati, akan ada efek kupu-kupu dan dia tidak akan pernah bertemu orang itu lagi. Itu akan sepadan dengan kerugiannya.

Itu benar, Han Ze juga terlahir kembali.

Dalam kehidupan terakhir, Han Ze mendirikan markas di S City dan menjadi bos besar. Dia memiliki pacar cantik yang membuat iri semua orang.

[BL] Apocalypse: Little Hamster SurvivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang