Cang Shu terkejut, dan setelah mendengarkan dengan seksama, dia menyadari bahwa itu adalah auman dua zombie.
Dia buru-buru memanjat bantal, melompat ke meja samping tempat tidur, naik ke lemari, dan menarik tirai ke ambang jendela untuk melihat ke luar.
Melihat zombie bermata satu datang untuk memukulnya lagi, pihak lain melarikan diri dengan enggan sampai Lei Ting memanggil pihak lain "Aduh".
Cang Shu menggelengkan kepalanya, merasa bahwa zombie bermata satu ini benar-benar tidak memiliki ingatan yang panjang.
Melihat Lei Ting berjalan kembali melalui jendela, dia buru-buru berbalik dan mengikuti tirai ke meja rias, lalu melompat dari meja rias ke meja samping tempat tidur dan ke bantal.
Akibatnya, dia berguling-guling di atas bantal dan jatuh ke celah di antara kedua bantal, dia terjebak di dalamnya dan tidak bisa keluar.
Begitu pintu terbuka, Lei Ting masuk dari pintu.
Dia kebetulan melihat hamster kecil tersangkut di celah bantal dan tidak bisa keluar.
Melihat ini, Lei Ting buru-buru berjalan ke samping tempat tidur dan mengulurkan tangan untuk menyelamatkan hamster kecil dari celah bantal.
Cang Shu mengambil beberapa napas dan hanya keluar.
Lei Ting menyentuh kepala hamster kecil itu dan ingin meletakkan hamster kecil itu kembali di atas bantal, tetapi mendapati bahwa hamster kecil itu meraih mantelnya dengan cakar kecilnya.
Lei Ting berhenti sejenak, memasukkan hamster kecil itu ke dalam sakunya, dan berjalan keluar ruangan.
Lei Ting menuruni tangga dan berjalan keluar dari kediaman sementara, menuju ke barat kota.
Di pagi hari, dia ingin terus pergi ke sana untuk membunuh zombie dan menemukan inti kristal untuk dimakan. Akibatnya, saya terlambat di toko hewan peliharaan untuk waktu yang lama, dan kali ini saya tidak bisa terlambat.
Berjalan sampai ke ujung barat kota, ketika dia mendengar teriakan zombie, warna mata Lei Ting menjadi gelap. Begitu dia akan bertindak, dia merasakan hamster kecil itu bergerak dengan gelisah di dalam saku mantelnya.
Lei Ting melirik ke kiri dan ke kanan, dan melihat sebuah pohon besar di sampingnya dengan sarang burung di cabang di atasnya, jadi dia berjalan dan memanjat pohon itu dengan tangan dan kakinya, dan memasukkan hamster kecil ke dalam sakunya ke dalam kandang burung.
Ketuk kepala hamster dengan jari Anda seolah-olah memberi isyarat padanya untuk menunggu di pohon.
Lei Ting melompat dari pohon dan berjalan menuju sekelompok zombie di kejauhan.
...
Cang Shu sedikit terkejut pada awalnya, tetapi menemukan bahwa Lei Ting ingin memasukkannya ke dalam sarang burung dan tidak melawan terlalu banyak.
Melihat penampilan Lei Ting, dia ingin membersihkan zombie itu, bagaimana jika dia tidak sengaja terluka oleh zombie di saku Lei Ting, lebih baik bersembunyi.
Baru setelah Lei Ting memasukkannya ke dalam sarang burung, dia menemukan bahwa sebenarnya ada lima butir telur abu-abu di dalam sarang burung.
Cang Shu sedikit terkejut, dan tidak tahu jenis telur burung apa telur ini dan apakah mereka bisa menetas.
Melihat Lei Ting yang membunuh semua arah dalam kelompok zombie di kejauhan, Cang Shu mengulurkan cakarnya dan mengambil telur satu per satu ke angkasa dengan gunung dan air.
Melihat bahwa Lei Ting tidak bisa menyelesaikan berurusan dengan zombie itu dalam beberapa saat, dia menghindar ke luar angkasa.
Melihat beberapa telur burung di rumput, Cang Shu berubah menjadi manusia. Dia menemukan kotak karton untuk pengiriman ekspres dari gudang kecil, membukanya dan mengeluarkan beberapa sweter kasmir di dalamnya, meninggalkan satu dan sisanya. Semua dalam satu gudang kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Apocalypse: Little Hamster Survival
ActionCang Shu, yang berjuang untuk bertahan hidup di hari-hari terakhir, akhirnya mati di tangan rekan satu timnya, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa dia dilahirkan kembali. Di ujung dunia, Cang Shu meninggalkan rumah dan bertemu...