Cang Shu berjongkok di dekat tiang, mengecilkan cakar depannya, dan menatap apa yang terjadi di tangga.
Dia tidak menyangka bahwa pria jangkung itu adalah Lei Ting, dan dia secara tidak sengaja memakan melon yang Lei Ting dan tunangannya putuskan.
Cang Shu hanya merasa bahwa bosnya benar-benar menyedihkan, belum lagi ditipu oleh tunangannya, dan dicampakkan tanpa ampun.
Ugh! Betapa menyedihkan.
...
Lei Ting memandang Wu Shuyan, dia hanya ingin berbicara dengan Wu Shuyan, dia tidak berharap Wu Shuyan terlalu memikirkannya. Dan tanpa henti melemparkan cincin pertunangan padanya.
Cincin ini diturunkan oleh nenek moyang ibunya, sebelum ibunya meninggal karena sakit, cincin itu diserahkan kepadanya dan diminta untuk diberikan kepada calon istrinya.
Lei Ting tahu bahwa ibunya tidak ingin dia mengikuti jejak para tetua dan terlibat dalam pernikahan komersial, jadi dia harus menemukan seseorang yang dia sukai.
Tetapi di kehidupan sebelumnya, ayahnya lebih tertarik pada minat dan bertunangan dengannya dan putri keluarga Wu.
Lei Ting sibuk memulai bisnis dengan teman-temannya dan tidak punya waktu untuk jatuh cinta.Melihat ayahnya telah bertunangan dengannya, dia tidak membenci Wu Shuyan dan setuju.
Kemudian, sang ayah dirawat di rumah sakit karena sakit mendadak, dan paman ketiga mengambil alih perusahaan.Paman Wu tidak memutuskan pernikahan untuk putrinya, tetapi juga menyatakan dukungannya untuknya.
Pada saat itu, Lei Ting memutuskan untuk memperlakukan Wu Shuyan lebih baik setelah menikah. Sangat disayangkan bahwa akhir dunia datang, dan dia terjebak di Kota B.
Bahkan jika pangkalan itu dibangun melalui kerja keras, akan terlambat untuk meninggalkan pangkalan dan pergi ke Z City untuk menemukan Wu Shuyan.
Belum terlambat untuk menemukan Wu Shuyan kali ini, tetapi dia terluka oleh Wu Shuyan, dan saya khawatir dia akan menjadi zombie.
Namun, sekarang dia dan Wu Shuyan terpisah, mereka tidak akan pernah ada hubungannya satu sama lain di masa depan.
Lei Ting ingin mengatakan sesuatu, tetapi mendapati bahwa dia tidak dapat berbicara, seolah-olah pita suaranya tidak berfungsi dengan baik, dan lidahnya tidak dapat digunakan.
"Ho..."
Wu Shuyan bersembunyi di balik Shen Kairui dengan ketakutan, yang membuat suasana hati Shen Kairui jauh lebih baik.
Lei Chong tidak percaya bahwa Lei Ting akan berubah menjadi zombie, "Kakak Ting, kamu akan baik-baik saja, ayo pergi dari sini." Kemudian, dia meraih lengan Lei Ting.
Namun, Lei Ting melepaskan tangannya, mengangkat tangannya, menggunakan semua energi di tubuhnya, dan mengumpulkan lebih dari selusin bola petir ungu untuk mengenai lebih dari selusin zombie yang akan menaiki tangga.
"Berderak!"
"Aum!" Zombi yang tersisa juga tersungkur ke tanah.
"Ayo." Shen Kairui meraih tangan Wu Shuyan, berjalan menuruni tangga dengan cepat, dan berlari ke pintu mal.
"Kakak Ting." Lei Chong dengan enggan ingin menyeret Lei Ting pergi.
"Bunuh... bunuh aku." Lei Ting ingin membiarkan Lei Chong berurusan dengannya saat dia masih waras, kalau tidak dia akan menjadi zombie, dan aku khawatir dia akan melakukan hal-hal buruk.
Lei Chong menggelengkan kepalanya, "Tidak, aku tidak bisa melakukannya."
"Kalau begitu..." Dia tidak mengucapkan kata-kata itu, tetapi Lei Ting langsung menggunakan tindakannya untuk membuat Lei Chong mengerti apa yang dia maksud.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Apocalypse: Little Hamster Survival
ActionCang Shu, yang berjuang untuk bertahan hidup di hari-hari terakhir, akhirnya mati di tangan rekan satu timnya, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa dia dilahirkan kembali. Di ujung dunia, Cang Shu meninggalkan rumah dan bertemu...